Author Topic: Update Status  (Read 1060001 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline borneo78

  • masih hijau & tetap hijau serta belum pantas untuk jadi seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2666
  • Age: 41
  • Location: sintang, kalbar
  • Date Registered: June 24, 2010, 10:26:01 pm
  • Reputasi : 155
  • masih amatiran & jempol ke bawah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.9 Firefox 3.5.9
    • Email
Re: Update Status
« Reply #180 on: October 05, 2010, 12:26:58 am »
pagi tadi nurunin antena radio HF, beberapa hari ini kok gak bisa buat transmit.
setelah di cek ternyata kabelnya yang bermasalah, bagian ground nya gak sambung.
mau di soder ulang,baru bisa malam nanti saat listrik udah nyala
waduh kok di mana2 pada sama nich pak rokip. listrik...listrik...listrik. tempat saya juga sama...
kulit boleh hitam... tapi berpikirlah bagaimana hati kita putih...

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 39
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
    • Email
Re: Update Status
« Reply #181 on: October 05, 2010, 04:52:13 pm »
lagi atit, atit lagi..nyeri ditenggorokan telah memicu datangnya demam, lesu persendian hingga gak nafsu makan.. brrrr
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline rokip

  • Hanyalah siswa biasa. Bukan
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3306
  • Age: 46
  • Location: BLITAR & Tehoru MALUKU TENGAH
  • Date Registered: October 05, 2009, 11:04:56 am
  • Reputasi : 245
  • YD 3 ERZ
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
Re: Update Status
« Reply #182 on: October 05, 2010, 05:29:39 pm »
pagi tadi nurunin antena radio HF, beberapa hari ini kok gak bisa buat transmit.
setelah di cek ternyata kabelnya yang bermasalah, bagian ground nya gak sambung.
mau di soder ulang,baru bisa malam nanti saat listrik udah nyala
waduh kok di mana2 pada sama nich pak rokip. listrik...listrik...listrik. tempat saya juga sama...

kalau di tempat saya ini listrik memang nyala cuma malam hari.
Listrik nyala 24 jam hanya saat hari kemerdekaan 17 agustus dan 2 hari pertama idhul fitri....

ahmad azka muqtafi,  fatimah asma'ul 'uliya,  nafidha siirotin 'aaisyah

Offline rokip

  • Hanyalah siswa biasa. Bukan
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3306
  • Age: 46
  • Location: BLITAR & Tehoru MALUKU TENGAH
  • Date Registered: October 05, 2009, 11:04:56 am
  • Reputasi : 245
  • YD 3 ERZ
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
Re: Update Status
« Reply #183 on: October 05, 2010, 05:34:48 pm »
lagi atit, atit lagi..nyeri ditenggorokan telah memicu datangnya demam, lesu persendian hingga gak nafsu makan.. brrrr
Banyak istirahat pak yousouf..

ahmad azka muqtafi,  fatimah asma'ul 'uliya,  nafidha siirotin 'aaisyah

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 39
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
    • Email
Re: Update Status
« Reply #184 on: October 05, 2010, 05:59:42 pm »
thanks pak rokip atas resepnya (y)
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11861
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Update Status
« Reply #185 on: October 05, 2010, 11:16:54 pm »
Para senior dan momod sepertinya punya istilah 'aquarium' utk sesuatu yg lucu.. Jadi penasaran, gak ngerti :)
Supaya bro urattidur gk penasaran lg, nih aku kasi bocorannya gmn legenda si "Aquarium"..8-|

Klik Picture:



klo ingat cerita ini, rasanya baru kemaren saja diceritain bro Reach.... :D
smuanya berawal dari cerita bro Reach tentang akuarium.... gak bisa nahan tawa diriku ini... '/;
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Pino Maldini

  • ingin Belajar di Taman
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 382
  • Location: Sintang, Kalbar
  • Date Registered: June 14, 2010, 11:23:34 am
  • Reputasi : 12
  • Ultras Milano
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: Update Status
« Reply #186 on: October 08, 2010, 09:39:27 am »
sudah berapa bulan ini belon ada mancing,kacau2...........  :'( :'( :'(

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 39
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
    • Email
Re: Update Status
« Reply #187 on: October 08, 2010, 09:27:20 pm »
lagi sebelll!!!!!!!!!!!...
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 31
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: Update Status
« Reply #188 on: October 09, 2010, 02:12:47 pm »
Para senior dan momod sepertinya punya istilah 'aquarium' utk sesuatu yg lucu.. Jadi penasaran, gak ngerti :)
Supaya bro urattidur gk penasaran lg, nih aku kasi bocorannya gmn legenda si "Aquarium"..8-|

Klik Picture:

javascript:void(0);

klo ingat cerita ini, rasanya baru kemaren saja diceritain bro Reach.... :D
smuanya berawal dari cerita bro Reach tentang akuarium.... gak bisa nahan tawa diriku ini... '/;
legenda yg sangat menghebohkan
« Last Edit: October 09, 2010, 03:16:59 pm by sk8ergeek »
wahai dunia tipulah selainku

Offline Irphand Sneijder

  • Belajar jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1147
  • Age: 34
  • Location: -0.80' ~ 100.63' Sumbar Regional Beam
  • Date Registered: June 16, 2010, 02:23:58 am
  • Reputasi : 52
  • FTA HUNTER...
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: Update Status
« Reply #189 on: October 11, 2010, 08:03:26 pm »
Kembali lancar nih si telu setelah beberapa hari ngadat... >>/ >>/ walau udah habis quota masih tetap stabil... mantap dah.. (top)(top)(top)

Offline borneo78

  • masih hijau & tetap hijau serta belum pantas untuk jadi seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2666
  • Age: 41
  • Location: sintang, kalbar
  • Date Registered: June 24, 2010, 10:26:01 pm
  • Reputasi : 155
  • masih amatiran & jempol ke bawah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.9 Firefox 3.5.9
    • Email
Re: Update Status
« Reply #190 on: October 12, 2010, 01:48:08 am »
lega dech hatiku... aku bisa  tanpa harus ada jaringan telpon. alhamdulillah tercapai juga beli router optus.
kulit boleh hitam... tapi berpikirlah bagaimana hati kita putih...

Offline beny_pongo

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1168
  • Age: 36
  • Location: Ponorogo Jawa Timur Indonesia Asia Tenggara
  • Date Registered: January 04, 2009, 07:36:55 am
  • Reputasi : 48
  • Gamer Sejati
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
    • Kumpulan Berita Viral
Re: Update Status
« Reply #191 on: October 12, 2010, 08:48:16 pm »
Kembali lancar nih si telu setelah beberapa hari ngadat... >>/ >>/ walau udah habis quota masih tetap stabil... mantap dah.. (top)(top)(top)
Punya saya kuaotanya 500 MB,tapi kelebihan kuota samapai 3 giga,tetap lancar tuh...
Cuma yang bikin risih tiap kurang 5 hari sebelum paket berakhir si operator telfon ngasih tahu supaya isi pulsa lagi....
Ya kalo yang telfon cewek saya bilang lagi gak sibuk,tapi kalo yang cowok langsung tak tutup.............

Offline Irphand Sneijder

  • Belajar jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1147
  • Age: 34
  • Location: -0.80' ~ 100.63' Sumbar Regional Beam
  • Date Registered: June 16, 2010, 02:23:58 am
  • Reputasi : 52
  • FTA HUNTER...
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: Update Status
« Reply #192 on: October 12, 2010, 09:28:39 pm »
Kembali lancar nih si telu setelah beberapa hari ngadat... >>/ >>/ walau udah habis quota masih tetap stabil... mantap dah.. (top)(top)(top)
Punya saya kuaotanya 500 MB,tapi kelebihan kuota samapai 3 giga,tetap lancar tuh...
Cuma yang bikin risih tiap kurang 5 hari sebelum paket berakhir si operator telfon ngasih tahu supaya isi pulsa lagi....
Ya kalo yang telfon cewek saya bilang lagi gak sibuk,tapi kalo yang cowok langsung tak tutup.............
saya malah sampe 6 GB kelebihan kuota... (WHAT..!!) tapi begitulah ketika dicek ke 234.... Tapi saya juga bruntung bro Beny... Soalnya yang telpun cewek... Hihihihi... Aknes mo nikah gitu loo... ( Canda = ON )
« Last Edit: October 28, 2010, 04:23:12 pm by Irphand Sneijder »

Offline borneo78

  • masih hijau & tetap hijau serta belum pantas untuk jadi seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2666
  • Age: 41
  • Location: sintang, kalbar
  • Date Registered: June 24, 2010, 10:26:01 pm
  • Reputasi : 155
  • masih amatiran & jempol ke bawah
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18154) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18154)
    • Email
Re: Update Status
« Reply #193 on: October 16, 2010, 04:41:10 am »
Sudah hampir 16 tahun tidak pernah kunjungi kota ini (singkawang), akhirnya kmbli ke sini. Perubahan bgitu ok, jauh lebih ok di banding kota kelahiran & kota tmptku tinggal. Tp kota tmptku tinggal adalah berkah utk ku, di kota itu aku di kenal fta mania & di kota itu jalan rizki ku.
kulit boleh hitam... tapi berpikirlah bagaimana hati kita putih...

Offline borneo78

  • masih hijau & tetap hijau serta belum pantas untuk jadi seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2666
  • Age: 41
  • Location: sintang, kalbar
  • Date Registered: June 24, 2010, 10:26:01 pm
  • Reputasi : 155
  • masih amatiran & jempol ke bawah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.11 Firefox 3.6.11
    • Email
Re: Update Status
« Reply #194 on: October 24, 2010, 01:11:27 am »
akhir2 ini speedy ku sering ganggua, terpaksa ol via hp. kalo lagi di rmh netbook sepupu nganggur aku bisa ol dgn bantuan wlan router optus ku..
kulit boleh hitam... tapi berpikirlah bagaimana hati kita putih...

Offline Pino Maldini

  • ingin Belajar di Taman
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 382
  • Location: Sintang, Kalbar
  • Date Registered: June 14, 2010, 11:23:34 am
  • Reputasi : 12
  • Ultras Milano
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: Update Status
« Reply #195 on: October 26, 2010, 08:49:14 am »
lagi DEMAM...... +o( +o( +o(

Offline Man89_2010

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2075
  • Location: GORONTALO
  • Date Registered: April 13, 2010, 09:32:09 pm
  • Reputasi : 62
  • ----Tho WAJO---
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: Update Status
« Reply #196 on: October 26, 2010, 10:17:14 am »
Koneksiku..koneksi lambat

Offline borneo78

  • masih hijau & tetap hijau serta belum pantas untuk jadi seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2666
  • Age: 41
  • Location: sintang, kalbar
  • Date Registered: June 24, 2010, 10:26:01 pm
  • Reputasi : 155
  • masih amatiran & jempol ke bawah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.9 Firefox 3.5.9
    • Email
Re: Update Status
« Reply #197 on: October 27, 2010, 01:32:23 am »
lagi DEMAM...... +o( +o( +o(
ke dokter bro... kurangi main pokernya ya... :D :D :D
kulit boleh hitam... tapi berpikirlah bagaimana hati kita putih...

Offline borneo78

  • masih hijau & tetap hijau serta belum pantas untuk jadi seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2666
  • Age: 41
  • Location: sintang, kalbar
  • Date Registered: June 24, 2010, 10:26:01 pm
  • Reputasi : 155
  • masih amatiran & jempol ke bawah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.9 Firefox 3.5.9
    • Email
Re: Update Status
« Reply #198 on: October 27, 2010, 01:34:22 am »
masih menunggu waktu luang & tepat utk tracking ulang vinasat 1ku, koreasat 5ku, thaicom 2/5ku....
kulit boleh hitam... tapi berpikirlah bagaimana hati kita putih...

Offline Pino Maldini

  • ingin Belajar di Taman
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 382
  • Location: Sintang, Kalbar
  • Date Registered: June 14, 2010, 11:23:34 am
  • Reputasi : 12
  • Ultras Milano
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: Update Status
« Reply #199 on: October 28, 2010, 03:55:50 pm »
Berharap mulai dari Presiden dan seluruh jajaran pemerintah memakai pita hitam di lengan sebagai tanda duka atas derita yg dialami oleh warga Indonesia yg tertimpa Bencana Alam... :'( :'(