Author Topic: Skynet  (Read 321784 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline maxplus

  • Pengembara
  • Posts: 25
  • Date Registered: September 24, 2007, 11:18:43 pm
  • Reputasi : 1
Skynet
« on: September 26, 2007, 11:22:21 am »
Hi semua, topic tentang Skynet, rules, Freq, PID dll..., disini....

------------------------
Skynet MonsterPack 13
http://rapidshare.com/files/17830715/SkyNet_MonsterPack.13.rar
http://satfish.info/files/Turbograbber.zip
« Last Edit: September 26, 2007, 11:28:24 am by maxplus »



Offline radikapradana_putra

  • Pengembara
  • Posts: 32
  • Date Registered: September 27, 2007, 08:58:19 pm
  • Reputasi : 1
Re: Skynet
« Reply #1 on: October 02, 2007, 09:13:58 am »
Bung BP minta dong yang bisa disedot kayak kemarin Skynet yang bisa scan PID sekaligus cracknya kayaknya jika tidak punya yang ini aku kelabakan cari PID...thanks Bung BP..!

Offline inorick

  • Murid
  • **
  • Posts: 149
  • Date Registered: September 28, 2007, 08:38:44 am
  • Reputasi : 6
    • Email
Re: Skynet
« Reply #2 on: October 02, 2007, 10:19:40 am »
Bung BP minta dong yang bisa disedot kayak kemarin Skynet yang bisa scan PID sekaligus cracknya kayaknya jika tidak punya yang ini aku kelabakan cari PID...thanks Bung BP..!

Gak semua jalan, silahken dicek masing2 dulu ya:
## PROVIDERS  ## 

# Yamalsat 202
#tuner=4070000,V,29755000,A
#pids=403 404 1007 1009 1014 3001 3008 3012 3115 3168 3237 3238 3244

# -- 75e --

# LMI
#tuner=3820000,V,29000000,A
#pids=111 4272

# LM1
#tuner=3860000,V,29000,A
#pids=171 646

# LM1
#tuner=3640000,V,30000,A
#pids= 1281 1282 1283 1284 1289 1301 1314 1315 1316 1318 1336 1337 1349 1364 1365 1368 1369 1378 1381 1385 1394 1395 1417 1544 1552 1554 1559

# LMI
#tuner=3520000,V,30000000,A
#pids=771 773 777 792 807 852 867 868 1046 1048 1049 1065

# -- 76.5e --

# Apstar2R
#tuner=3744000,V,4000000,A
#pids=4144 4137

# Apstar2R
#tuner=4086000 H 17828000 A
#pids=512 5134 5152 7927 4779 7427 7575

# Apstar2R
#tuner=4120000 H 3906000 A
#pids=743 744 745 916 752 753 746 747

# -- 88e --

# ST1
#tuner=3550000 H 12400000 A
#pids=1155,1190,1191,7777

# -- 91.5e --

# MEASAT 1
#tuner=3757000 H 2280000 A
#pids=515,1911

# -- 100e --

# Asiasat 2
#tuner=3637000 H 10311000 A
#pids=4137

# -- 105e --

#Asiasat 3S
#tuner=3680000 H 26666000 A
#pids=4002 4003 4004

# Asiasat 3S
#tuner=3760000 H 26000000 A
#pids=1315

# -- 108e --

# Telkom
#tuner=3600000 V 25145000 A
#tuner=3600000 V 25150000 A
#pids=100 300 400 500 600 900

# -- 110.5e --

# SINOSAT
#tuner=3728000 V 14300000 A
#pids=516 616 617 624 625 627 628 629 631 775 902 913 914 916 1030 1041 1043 1044 1045 1046 1047 1048 1049 1056 1057 1058 1059 1060 1061 1062 1063 1064 1065 1072 1073 1074 1076 1077 1078 1079 4881

# SINOSAT
#tuner=4060000 H 7300000 A
#pids=4865,4866,4867,4868,4869,4870,4880

# -- 113e --

# Palapa
#tuner=3631000,H,3660000,A
#pids=514

# Palapa c-2
#tuner=3835000 H 18500000 A
#pids=511 512 513 514

tuner=3840000 H 28000 A
pids=511 512 513 514 515

# -- 122e --

# Asiasat 4
#tuner=4120000 H 27500000 A
#pids=301 302 312 403 405 4137

# Asiasat 4
#tuner=3840000 H 26660000 A
#pids=768 816 4137

# Asiasat 4
#tuner=3720000 H 2894000 A
#pids=4137 

# -- 128e --

# JCSAT-3 (Minus)
#tuner=4114000 H 6667000 A
#pids=1362 1575 1586 1608 1685 1793 1795 1874 2054 2067 2085 2104 2144 2307 2320 2327 2328 2339 2341 2358 2361 2376 2391 2392 2401

# -- 134e --

# Apstar 6
#tuner=3840000,H,27500000,A
#pids=727 734

# -- 138e --

# Telstar 18
#tuner=3540000,V,27900000,A
#pids=1376,1840,1845,1856,1872,1888,1904,1936,2048,2049,2053,2054,2055,2056,2080,2083,2096,2112,2117,2128,2144,2176,2195,2304,2320,2336,2352,2353,2356,2357,2358,2360,2362,2363,2365,2369

# Telstar 18(kenceng katanya)
#tuner=3780000 H 20000000 A
#pids=867 4137 4144 4145 4146 4149
 

# -- 146e --

# AGILA2
#tuner=3970000 V 12400000 A
#pids=526 1390 1902 2158 2190 2334 2366 2414 2430 4110 4190 4222 4238 4382 4414 4462 4494 4670 4686 4766 5214 5278 5534 5726 5742 5758 5790 6014 6030 6158 6222 6286

# Agila
#tuner=3679000 V 26661000 A
#pids=567 585 625 640 658 770 792 793 800 817 867 881 883 905 1046 1092 1123 1172 1300 1331 1401 1412 1415 1416 1417 1558 1561 1573 1585 1600 1606 1633 1671 1681 1684 1824 1863 1872 1888 2105 2121 2146 2148 2162 2166 2176 2177 2179 2180 2201 2306 2308


# Agila
#tuner=3680000 V 30000000 A
#pids=585 658 665 772 1158 1282 1315 1331 1415 1416 1417 1536 1558  1585 1640 1671 1681 1864 1872 2057 2082 2146 2176 2310 2327  2368 2377 2386 2421 2436 4111 4115 4117 4129 4133 4135 4136  4143 4144 4147

# -- 166e --

# pas8
#tuner=3920000,V,27906000,A
#pids=7200 7201 7203 7204 7205 7206 7207 7208 7211 7212 7213 7214 7216 7217 7218 7220 7221

Offline radikapradana_putra

  • Pengembara
  • Posts: 32
  • Date Registered: September 27, 2007, 08:58:19 pm
  • Reputasi : 1
Re: Skynet
« Reply #3 on: October 02, 2007, 10:53:21 am »
Thanks Bro....atas infonya but aku kalo daftar itu sudah punya dan kelihatannya itu sudah lama banget makanya aku minta tolong yang punya Skygrabber 275 dan cracknya kan itu bisa scan pid nya sendiri jadi bisa uptodate...tolong yang punya skynetgrabber yang bisa scan pid.....please..!

Offline vauline

  • Pengembara
  • Posts: 15
  • Date Registered: September 30, 2007, 12:18:03 pm
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: Skynet
« Reply #4 on: October 02, 2007, 11:59:44 am »
untuk scan pid Data ,pakai skygrabber kita harus dapat prekwensi data yg aktip dulu , karna skygrabber engak bisa blindsearch prekwensi data.
jadi harus masuk kan manual.

Offline radikapradana_putra

  • Pengembara
  • Posts: 32
  • Date Registered: September 27, 2007, 08:58:19 pm
  • Reputasi : 1
Re: Skynet
« Reply #5 on: October 02, 2007, 03:19:15 pm »
OK....Bro tapi sayangnya aku tidak punya skygrabber yang bisa scan pid nya tolong jika punya dimana dan cracknya sekalian setahu aku yang sudah ada cracknya skygrabber 275 bisa minta arsipnya tidak sekalian cracknya...thanks aku minta kalo bisa seperti Bung Planko tinggal sedot dibawah postnya jadi tidak cari kemana-mana....

Offline serpihan

  • Murid
  • **
  • Posts: 114
  • Date Registered: October 03, 2007, 06:36:34 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: Skynet
« Reply #6 on: October 03, 2007, 11:24:23 am »
OK....Bro tapi sayangnya aku tidak punya skygrabber yang bisa scan pid nya tolong jika punya dimana dan cracknya sekalian setahu aku yang sudah ada cracknya skygrabber 275 bisa minta arsipnya tidak sekalian cracknya...thanks aku minta kalo bisa seperti Bung Planko tinggal sedot dibawah postnya jadi tidak cari kemana-mana....

Buat yang mo sedot Skygrabber 275 ini ada salah satu tempet nyedot xttp://www.skystar-2.com/uydudownload.htm, tapi belom berikut cracknya lho. Coba aku cariin arsipnya mudah2an ketemu.... :)

Offline inorick

  • Murid
  • **
  • Posts: 149
  • Date Registered: September 28, 2007, 08:38:44 am
  • Reputasi : 6
    • Email
Re: Skynet
« Reply #7 on: October 03, 2007, 12:46:20 pm »
nich tak kasih cracknya berikut filternya, baik yg berat maupun ringan.
Jangan lupa cendolnya ya, haus nih.

Offline Asusa

  • Murid
  • **
  • Posts: 192
  • Date Registered: September 26, 2007, 06:14:13 am
  • Reputasi : 17
  • test...test...
    • Email
Re: Skynet
« Reply #8 on: October 03, 2007, 03:09:39 pm »
Bung inorick ,nih aku  kasih cendol atu buat buka puasa..hehe...
My Baby : motorola indovision,SkyTF2000Clpro,Fortec star innovative,Matrik Revolution

Offline serpihan

  • Murid
  • **
  • Posts: 114
  • Date Registered: October 03, 2007, 06:36:34 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: Skynet
« Reply #9 on: October 03, 2007, 03:57:44 pm »
Coba deh besok kita usahain lampirin di sini aja software yang dibutuhin temen2 biar bisa langsung sedot dari sini.... :)

Offline regar

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 60
  • Age: 44
  • Location: New Home,Pontianak - Kalbar (Bye-Bye Balikpapan - Kalimantan Timur
  • Date Registered: September 26, 2007, 01:16:47 pm
  • Reputasi : 1
  • You'll Never Walk Alone
    • Email
Re: Skynet
« Reply #10 on: October 03, 2007, 07:56:30 pm »
Pren,

Pls update info posisi terakhir frekuensi/pid aktif grabing di Telkom or PalapaC2.
Klu gak salah yang Telkom udah pada almarhum semua??

Salam,
Balikpapan


Offline DS

  • Pengembara
  • Posts: 14
  • Age: 42
  • Location: Suatu tempat di bumi
  • Date Registered: September 28, 2007, 05:55:48 pm
  • Reputasi : 0
Re: Skynet
« Reply #11 on: October 03, 2007, 08:01:53 pm »
favorite saya grabber pake skynet RC 32 ss2, dengan satelit palapa C2.
selalu dapat file besar terutam film kartun..... >/? >/? >/? >/?
Read only never post ::spd:: Read only never post

Offline serpihan

  • Murid
  • **
  • Posts: 114
  • Date Registered: October 03, 2007, 06:36:34 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: Skynet
« Reply #12 on: October 04, 2007, 06:59:39 am »
Pren,

Pls update info posisi terakhir frekuensi/pid aktif grabing di Telkom or PalapaC2.
Klu gak salah yang Telkom udah pada almarhum semua??

Salam,
Balikpapan



Di Telkom 1 udah gak aktif. Palapa C2 masih ok.  :)

Offline inorick

  • Murid
  • **
  • Posts: 149
  • Date Registered: September 28, 2007, 08:38:44 am
  • Reputasi : 6
    • Email
Re: Skynet
« Reply #13 on: October 04, 2007, 07:32:38 am »
Bung inorick ,nih aku  kasih cendol atu buat buka puasa..hehe...

Kamsia.....Kamsia..... xie...xie......
nih tak bales kasih bongko hehehehehe  />< />< /><

Offline Asusa

  • Murid
  • **
  • Posts: 192
  • Date Registered: September 26, 2007, 06:14:13 am
  • Reputasi : 17
  • test...test...
    • Email
Re: Skynet
« Reply #14 on: October 04, 2007, 02:31:39 pm »
hmm..temen2 ada yg tau ngga file v.64 bukanya pake apa ya ? Skr abis grab dpt file itu & ngga tau bukanya pake apa...thanks...
My Baby : motorola indovision,SkyTF2000Clpro,Fortec star innovative,Matrik Revolution

Offline desemanto

  • Baru Daftar
  • Posts: 9
  • Date Registered: October 04, 2007, 03:49:41 pm
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: Skynet
« Reply #15 on: October 04, 2007, 04:08:55 pm »
dari pada pake sky grabber atau sky net mendingan pake turbograbber, lebih muantep, ada yang tau turbu grabber gak

Offline DS

  • Pengembara
  • Posts: 14
  • Age: 42
  • Location: Suatu tempat di bumi
  • Date Registered: September 28, 2007, 05:55:48 pm
  • Reputasi : 0
Re: Skynet
« Reply #16 on: October 04, 2007, 06:52:33 pm »
dari pada pake sky grabber atau sky net mendingan pake turbograbber, lebih muantep, ada yang tau turbu grabber gak

upload dong file nya....
Read only never post ::spd:: Read only never post

Offline serpihan

  • Murid
  • **
  • Posts: 114
  • Date Registered: October 03, 2007, 06:36:34 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: Skynet
« Reply #17 on: October 05, 2007, 06:56:36 am »
dari pada pake sky grabber atau sky net mendingan pake turbograbber, lebih muantep, ada yang tau turbu grabber gak

upload dong file nya....

Itu sih soal selera, tapi perlu juga dicoba...... :)

Offline supri

  • Pengembara
  • Posts: 27
  • Age: 42
  • Date Registered: September 26, 2007, 11:09:08 am
  • Reputasi : 1
Re: Skynet
« Reply #18 on: October 05, 2007, 07:50:57 am »
dari pada pake sky grabber atau sky net mendingan pake turbograbber, lebih muantep, ada yang tau turbu grabber gak

saya udah pakai tapi berat banget euy
masih gak ada yang ngalahin skynet deh  '/;
I Love Transparence

Offline inorick

  • Murid
  • **
  • Posts: 149
  • Date Registered: September 28, 2007, 08:38:44 am
  • Reputasi : 6
    • Email
Re: Skynet
« Reply #19 on: October 05, 2007, 08:00:41 am »
hehehehe, Om supri tahu aje, pokoke skynet 0.93 grabber sejuta umat deh
 >>/ >>/ >>/to >>/ >>/p markotop....

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Skynet
« Reply #19 on: October 05, 2007, 08:00:41 am »