Author Topic: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER  (Read 693538 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline rtm4040

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 468
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:18:20 pm
  • Reputasi : 15
    • Email
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #200 on: July 19, 2008, 10:31:18 pm »
Teman teman, recerver apa lagi ya yang bisa baca kartu nds selain DM dan mathattan.

kok aku punya SKY pvr 6500 tak bisa baca nds astro tapi seca bisa ajajuga apakah decoder Manhattan Starlight 8800 PVR  sudah bisa di share sekarang hingga 10 client tanpa freeze ? :??:

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 43
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #201 on: July 20, 2008, 05:00:00 am »

Sebenar nya bisa Bro Nuel di upscale dari RX tadi ke DVD HDD input keluar nya HDMI ke LCDTV  jadi nya 1080i
Bisa juga liat disini Bro http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,48.150.html

Regards

Kalau modifikasi seperti yang Pak Daeng maksudkan diatas sama seperti keinginan saya semula yaitu untuk mendapatkan Kualitas gambar yang lebih baik dengan kualitas DVD atau MPEG4 maupun HDTV, ternyata kualitas DVD itu sama dengan MPEG 2 bukan MPEG 4 / HDTV. Hanya saja saya dengan cara mempergunakan yang sudah ada yaitu rx lama  dan DVD Player biasa, Ternyata semua berbeda dan jauh dari bayangan saya sebelumnya, bukan sekedar input dan output dari rx ke dvd player, tetapi harus ada system dan sofware yang berperan disitu, Itu yang saya ngga tau untuk buat satu program (karena saya ngga bisa bahasa program   '/;).
Dan itu juga memerlukan biaya yang tidak sedikit, dan mungkin lebih ekonomis dan rasionil dengan Solusi yang Pak Daeng sampaikan.
Kalau sudah bergelut dalam satu bidang dan diseriusi, kadang muncul ide2 yang dapat dikatakan irasional.
Mungkin ceritanya berbeda ditempat Pak Daeng sekarang dimana sarana atau resource nya tersedia berbeda dengan di tempat saya di Medan, untuk mencari Converter RCA to Component saja kalau ditanya keliling Medan pun orang mungkin mengatakan saya mengada-ada, ngga mau beli tapi cari yang ngga ada  '/;   '/;    '/;
trimakasih
 
[/quote]

Om Nuel mgkn yg di maksud om Daeng DVD HD,bukan DVD biasa,jadi bisa di upscale 1080i  >>/
Sory ya Om Daeng ikutan jawab nih

Herlambang

Offline Pakdi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1523
  • Location: - 00.47' ~ 100.38'
  • Date Registered: April 28, 2008, 11:29:46 am
  • Reputasi : 124
  • IBM Service - iLham Net
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #202 on: July 20, 2008, 06:37:51 am »
Receiver teman Winersat K18 chanel yg ada gak berubah. Chanel2x Indonesia gambar n suara ada. Tp receiver ini skrng gak bisa nambah TP n chanel. Kl masuk ke menu atur tp di monito di bilang tidak berisi TP. Smua satelit ditulis kosong tp gak bisa nambah, ubah n cari TP. Knapa ya? Kl tekan remote kadang ditulis database kosong. Ke pengaturan awal dituli database satelit rusak. Yg bermasalah software apa hardware ya? Mohon penjelasan. TRIMS
bro semmy...Winnersat K18 salah satu kelemahan nya memang ada disitu,sistem programnya belum bisa mendeteksi mana tp yang betul & bisa ditangkap dengan tp yang diisikan salah (salah angka).begitu semua di OK kan otomatis memory Rx tsb akan menyimpan tp tsb.
Nah...disinilah masalahnya,suatu saat Ram/memory nya jadi Full sendiri tanpa bisa dapat apa2.sehingga saat kita Add tp,sat tp kosong tapi tidak bisa diisi,service is full dll.
tapi bisa juga di coba dengan menu edit tp,gunakan satelit yang ada tp nya kemudian ubah/edit tp nya sesuai yang kita butuhkan,kadang ada juga peluangnya disitu walaupun kecil.kebetulan pernah menangani pasien K18 tersebut beberapa buah & bisa dipakai walaupun terbatas cuma buat 2 satelit.

Semoga membantu & silahkan bro yang lain untuk menambahkan..... </<
The Lone Ranger...

Offline chenlung

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 799
  • Date Registered: July 17, 2008, 03:32:01 pm
  • Reputasi : 119
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #203 on: July 20, 2008, 10:51:58 am »
Receiver teman Winersat K18 chanel yg ada gak berubah. Chanel2x Indonesia gambar n suara ada. Tp receiver ini skrng gak bisa nambah TP n chanel. Kl masuk ke menu atur tp di monito di bilang tidak berisi TP. Smua satelit ditulis kosong tp gak bisa nambah, ubah n cari TP. Knapa ya? Kl tekan remote kadang ditulis database kosong. Ke pengaturan awal dituli database satelit rusak. Yg bermasalah software apa hardware ya? Mohon penjelasan. TRIMS
Biasanya klu sdh full data base, di upgrade bro..
Bekerjalah utk dunia seolah-olah akan hidup selamanya, dan bekerjalah utk akhirat seolah-olah akan mati besok

Offline Death Angel

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1280
  • Age: 14
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: October 08, 2007, 02:02:08 pm
  • Reputasi : 129
  • Wisang Geni
    • Email
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #204 on: July 20, 2008, 11:12:57 am »
Receiver teman Winersat K18 chanel yg ada gak berubah. Chanel2x Indonesia gambar n suara ada. Tp receiver ini skrng gak bisa nambah TP n chanel. Kl masuk ke menu atur tp di monito di bilang tidak berisi TP. Smua satelit ditulis kosong tp gak bisa nambah, ubah n cari TP. Knapa ya? Kl tekan remote kadang ditulis database kosong. Ke pengaturan awal dituli database satelit rusak. Yg bermasalah software apa hardware ya? Mohon penjelasan. TRIMS
Biasanya klu sdh full data base, di upgrade bro..
Nah .. tu kan ... pakar upgrade Rx udah ngasih pencerahan  >>/

Offline Pakdi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1523
  • Location: - 00.47' ~ 100.38'
  • Date Registered: April 28, 2008, 11:29:46 am
  • Reputasi : 124
  • IBM Service - iLham Net
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #205 on: July 20, 2008, 06:36:58 pm »
Kebetulan nih..para pakarnya ngumpul...
Mohon referensinya buat Rx yang biasanya di pakai di Arab,kebetulan dibawa ke indonesia:

# EUROSTAR - EURO-box  : model EURO-9700F
# HUMAX - VACI-5300

Apakah masih bisa dipakai/digunakan buat nangkap siaran di Indonesia?
Saat ini kondisi nya Ok cuma tanpa remote(belum ketemu),jadi belum bisa di akses programnya (full remote akses)

Ditunggu pencerahannya.... ';/
The Lone Ranger...

Offline serudo

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 395
  • Date Registered: September 25, 2007, 02:47:11 pm
  • Reputasi : 23
  • my hobby
    • Email
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #206 on: July 20, 2008, 07:32:29 pm »
kalau rx nya masih suport Ku band dan C band saya rasa pasti bisa.
coba lihat di lyngsat di daerah arab masih pakai Ku band dan C band kan jadi kemungkinan besar pasti bisa.
fish are friends not food

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4997
  • Age: 40
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #207 on: July 20, 2008, 10:29:31 pm »
Biasanya klu sdh full data base, di upgrade bro..
@Bro Chenlung,
Ayo... klo bisa UpGrade RX VENUS Millennium II saya tak kasih cendol lho...
He..he..he...
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 43
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #208 on: July 20, 2008, 11:24:57 pm »
Kebetulan nih..para pakarnya ngumpul...
Mohon referensinya buat Rx yang biasanya di pakai di Arab,kebetulan dibawa ke indonesia:

# EUROSTAR - EURO-box  : model EURO-9700F
# HUMAX - VACI-5300

Apakah masih bisa dipakai/digunakan buat nangkap siaran di Indonesia?
Saat ini kondisi nya Ok cuma tanpa remote(belum ketemu),jadi belum bisa di akses programnya (full remote akses)

Ditunggu pencerahannya.... ';/
kayanya kedua rx tsb msh bisa dipakai pakdi,u/ remotenya kenapa gak beli remote merk "Joker" bisa universal lho,bahkan remotenya berfungsi u/ indov juga bisa!!!

Offline fadli_dodi_dumai

  • LITTLE BY LITTLE
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1171
  • Age: 36
  • Location: dumai-riau Kota Minyak
  • Date Registered: June 23, 2008, 11:01:11 am
  • Reputasi : 46
  • Diatas Langit Masih Ada Langit
    • Email
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #209 on: July 20, 2008, 11:33:29 pm »
bisa juga ya bro untuk rcv indovision? kenapa saya coba untuk matrik soccer kagak mau ya?
Lagi BERUSAHA mencari jalan keluar terbaik dari MASALAH...
<img src="http://www.forumsatelit.com/gallery/1812_28_07_09_10_24_10.gif" />

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 43
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #210 on: July 20, 2008, 11:45:02 pm »
hrsnya bisa klo matrix soccernya msh original (blm upgrade)

Offline Pakdi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1523
  • Location: - 00.47' ~ 100.38'
  • Date Registered: April 28, 2008, 11:29:46 am
  • Reputasi : 124
  • IBM Service - iLham Net
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #211 on: July 21, 2008, 03:57:47 am »


# EUROSTAR - EURO-box  : model EURO-9700F
# HUMAX - VACI-5300

Apakah masih bisa dipakai/digunakan buat nangkap siaran di Indonesia?
Saat ini kondisi nya Ok cuma tanpa remote

Ditunggu pencerahannya.... ';/
kayanya kedua rx tsb msh bisa dipakai pakdi,u/ remotenya kenapa gak beli remote merk "Joker" bisa universal lho,bahkan remotenya berfungsi u/ indov juga bisa!!!
Thanks dr.Expert SAT,nanti tak cari remote "Joker" tsb.mudah2an bisa berfungsi dengan baik Rx nya.. >>/

HUMAX - VACI-5300 kayaknya bisa baca card Viac***,masih ada card nya.apakah masih bisa digunakan ya?
atau harus di Upgrade s/w nya dulu..?

Thanks b4 tuk pencerahannya... ';/
The Lone Ranger...

Offline pentos

  • Murid
  • **
  • Posts: 205
  • Age: 37
  • Location: Rimo, Aceh singkil
  • Date Registered: July 18, 2008, 01:04:28 pm
  • Reputasi : 7
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #212 on: July 21, 2008, 10:55:31 am »
Hallo semuanya, saya masih pemula nih.. tentang parabola. Saya mau beli receiver apa ya yang bisa unlock scramble, auto update channel dan harganya dibawah 1,5 juta? Mohon petunjuk para senior. Soalnya di rumah ada dvb Technosat Ts-2000 Cuma bisa untuk yang FTA aja.

Offline Pakdi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1523
  • Location: - 00.47' ~ 100.38'
  • Date Registered: April 28, 2008, 11:29:46 am
  • Reputasi : 124
  • IBM Service - iLham Net
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #213 on: July 21, 2008, 11:26:26 am »
Hallo semuanya, saya masih pemula nih.. tentang parabola. Saya mau beli receiver apa ya yang bisa unlock scramble, auto update channel dan harganya dibawah 1,5 juta? Mohon petunjuk para senior. Soalnya di rumah ada dvb Technosat Ts-2000 Cuma bisa untuk yang FTA aja.
Salam kenal bro pentos.. :HI:
Silahkan kesini dulu bro http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.0.html... >>/
Petunjuknya mungkin ada disini..http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,10.0.html & http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,44.0.html
Semoga membantu...

Salam..
Pakdi... </<
The Lone Ranger...

Offline pentos

  • Murid
  • **
  • Posts: 205
  • Age: 37
  • Location: Rimo, Aceh singkil
  • Date Registered: July 18, 2008, 01:04:28 pm
  • Reputasi : 7
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #214 on: July 21, 2008, 11:41:06 am »
Trima kasih mr.pakdi, iya saya lupa blm isi absen. Langsung deh saya meluncur….

Offline Pakdi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1523
  • Location: - 00.47' ~ 100.38'
  • Date Registered: April 28, 2008, 11:29:46 am
  • Reputasi : 124
  • IBM Service - iLham Net
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #215 on: July 21, 2008, 11:44:51 am »
Trima kasih mr.pakdi, iya saya lupa blm isi absen. Langsung deh saya meluncur….
Good job bro... >>/
The Lone Ranger...

Offline semmy

  • Murid
  • **
  • Posts: 199
  • Date Registered: March 25, 2008, 03:51:30 pm
  • Reputasi : 5
    • Email
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #216 on: July 22, 2008, 07:57:55 am »
Trima Kasih ya Pakdi n bro Chenlung tuk info Winersat K 18. Skrng rx mo diupgrade az katax.
TRIMA KASIH

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4240
  • Age: 41
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 220
  • MeZIN
    • Email
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #217 on: July 22, 2008, 10:48:46 am »
Saya jg mau tanya ama sodara2,rx yg bisa nangkep HD yg harganya paling murah apa ya?
Mohon inponya.
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10475
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #218 on: July 22, 2008, 12:39:36 pm »
Rx HD yang ada dan ekonomis Kalau disini sih taunya baru merk Manhattan aja bro. Kalau diluar sih banyak ada Topfield, golden interstar, arion, technisat, metabox, nanoxx, opensat dan mungkin masih banyak merk lainnya.
Yang murah ya Mht bro
he he he
Murah kok enggak sampai dua juta hehehehee money can buy
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline fadli_dodi_dumai

  • LITTLE BY LITTLE
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1171
  • Age: 36
  • Location: dumai-riau Kota Minyak
  • Date Registered: June 23, 2008, 11:01:11 am
  • Reputasi : 46
  • Diatas Langit Masih Ada Langit
    • Email
Re: [GENERAL] ABOUT SATELLITE RECEIVER
« Reply #219 on: July 22, 2008, 08:26:04 pm »
mohon infonya kalo ada rekan yg tau mastercode untuk receiver mumer china merek primasat PT-5506...pemiliknya lupa no pin nya....walaupun murah kan sayang kalo digudangin ;D ;D ;D ;D.....salam.
Lagi BERUSAHA mencari jalan keluar terbaik dari MASALAH...
<img src="http://www.forumsatelit.com/gallery/1812_28_07_09_10_24_10.gif" />