Author Topic: SCLASS 8899 HD MAX  (Read 127486 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline alfsat

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1770
  • Location: Semarang, Jateng, INDONESIA
  • Date Registered: September 30, 2009, 09:26:58 am
  • Reputasi : 108
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #100 on: June 16, 2011, 11:09:34 am »
Maaf,sw bulan maret yg nds lancar itu koq gak ketemu2 sm aku bro???

SW 17 Maret 2011 ada di sini bro :
http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,3118.0/msg,406084.html
« Last Edit: June 16, 2011, 11:11:12 am by alfsat »
Service JTAG : Amiko Alien, Openbox S4/S6, Receiver ALI & Sunplus, VU+ , Dreambox, IBOX, AZBOX
Debrick Router : TP-Link MR3420, 3220, 3040, 3020, dll.
08562741415

Offline eryk

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 54
  • Age: 39
  • Location: samarinda
  • Date Registered: March 30, 2011, 08:22:33 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.9 Firefox 3.6.9
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #101 on: June 17, 2011, 08:52:27 am »
sekedar info telah hadir sw terbaru sclass tanggal 7 juni 2011 . silahkan mencoba  (top) (top) (top)

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #102 on: June 20, 2011, 11:54:32 am »
sekedar info telah hadir sw terbaru sclass tanggal 7 juni 2011 . silahkan mencoba  (top) (top) (top)
ditunggu link downloadnya, biar pemilik sclass tak perlu cari jauh2.. (y)
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline cicak42

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1593
  • Age: 2018
  • Location: SAHABAT parabola,,,
  • Date Registered: March 25, 2009, 11:58:57 pm
  • Reputasi : 112
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #103 on: June 20, 2011, 12:06:06 pm »
sekedar info telah hadir sw terbaru sclass tanggal 7 juni 2011 . silahkan mencoba  (top) (top) (top)
ditunggu link downloadnya, biar pemilik sclass tak perlu cari jauh2.. (y)


siap komadan,,,,,,,ini bos langsung dari dapurnya,,,,,,,,,,,
http://www.swdownload.net/
yang mau deposit dana bisa ke
0177991952    BNI TAPLUS
1490306125        BCA

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #104 on: June 20, 2011, 12:13:50 pm »
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline cicak42

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1593
  • Age: 2018
  • Location: SAHABAT parabola,,,
  • Date Registered: March 25, 2009, 11:58:57 pm
  • Reputasi : 112
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #105 on: June 20, 2011, 12:23:11 pm »
http://www.swdownload.net/
nah.. gitu dong.. (y) ;)

tapi ya itu,,,sclass menurut saya ,,,sw nya yg mantap buat cccam pake sw bulan 3,,,yg lain nya ada aja yg bermasalah,,,,baik susah conec maupun sering fress,,,,itu meneurut saya loh,,,maklum belum punya sclass,,,,hahahhahahahah..oya sw scalss bisa jiga di aplikasikan di goldensat HD,,,
yang mau deposit dana bisa ke
0177991952    BNI TAPLUS
1490306125        BCA

Offline alfsat

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1770
  • Location: Semarang, Jateng, INDONESIA
  • Date Registered: September 30, 2009, 09:26:58 am
  • Reputasi : 108
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #106 on: June 20, 2011, 01:09:49 pm »
tapi ya itu,,,sclass menurut saya ,,,sw nya yg mantap buat cccam pake sw bulan 3,,,yg lain nya ada aja yg bermasalah,,,,baik susah conec maupun sering fress,,,,itu meneurut saya loh,,,maklum belum punya sclass,,,,hahahhahahahah..oya sw scalss bisa jiga di aplikasikan di goldensat HD,,,

Betul bro, yang paling lancar buat  NDS adalah SW bulan maret... Kalau untuk irdeto gak masalah dengan SW bulan lain.
Service JTAG : Amiko Alien, Openbox S4/S6, Receiver ALI & Sunplus, VU+ , Dreambox, IBOX, AZBOX
Debrick Router : TP-Link MR3420, 3220, 3040, 3020, dll.
08562741415

Offline carik_ndhut/jo_han

  • tapi bukan Bethara
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2193
  • Age: 60
  • Location: Jl.Prambanan 64 Caruban,Madiun,Jawatimur 63153
  • Date Registered: July 17, 2008, 01:32:33 pm
  • Reputasi : 130
  • COME FLY WITH ME,FLY VERY HIGH A ROUND THE WORLD
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #107 on: June 20, 2011, 02:10:52 pm »
tapi ya itu,,,sclass menurut saya ,,,sw nya yg mantap buat cccam pake sw bulan 3,,,yg lain nya ada aja yg bermasalah,,,,baik susah conec maupun sering fress,,,,itu meneurut saya loh,,,maklum belum punya sclass,,,,hahahhahahahah..oya sw scalss bisa jiga di aplikasikan di goldensat HD,,,

Betul bro, yang paling lancar buat  NDS adalah SW bulan maret... Kalau untuk irdeto gak masalah dengan SW bulan lain.
buat HBO di Astro biar tidak restart yang bulan berapa ya?
maklum....punyanya baru S Class (peace)
Butuh peralatan parabola? Serahkan ke ahlinya di PakDhe Johan Pawang Parabola Call:085259915899,085649125925,087753904233,03517838514

Offline leonardo_78

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1639
  • Location: KEBUMEN-JATENG
  • Date Registered: August 09, 2010, 01:58:39 pm
  • Reputasi : 57
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #108 on: June 20, 2011, 02:21:19 pm »
sekedar info telah hadir sw terbaru sclass tanggal 7 juni 2011 . silahkan mencoba  (top) (top) (top)
ditunggu link downloadnya, biar pemilik sclass tak perlu cari jauh2.. (y)


siap komadan,,,,,,,ini bos langsung dari dapurnya,,,,,,,,,,,
http://www.swdownload.net/
Dapur langsung....apa Langsung Dapur...he..he... (peace) (peace) (peace) (peace) (peace)
Pangkat GURU......... :D

Offline carik_ndhut/jo_han

  • tapi bukan Bethara
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2193
  • Age: 60
  • Location: Jl.Prambanan 64 Caruban,Madiun,Jawatimur 63153
  • Date Registered: July 17, 2008, 01:32:33 pm
  • Reputasi : 130
  • COME FLY WITH ME,FLY VERY HIGH A ROUND THE WORLD
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #109 on: June 22, 2011, 10:50:25 pm »
tapi ya itu,,,sclass menurut saya ,,,sw nya yg mantap buat cccam pake sw bulan 3,,,yg lain nya ada aja yg bermasalah,,,,baik susah conec maupun sering fress,,,,itu meneurut saya loh,,,maklum belum punya sclass,,,,hahahhahahahah..oya sw scalss bisa jiga di aplikasikan di goldensat HD,,,

Betul bro, yang paling lancar buat  NDS adalah SW bulan maret... Kalau untuk irdeto gak masalah dengan SW bulan lain.
buat HBO di Astro biar tidak restart yang bulan berapa ya?
maklum....punyanya baru S Class (peace)
hehehehe...ndak ada yang tau rupanya
Butuh peralatan parabola? Serahkan ke ahlinya di PakDhe Johan Pawang Parabola Call:085259915899,085649125925,087753904233,03517838514

Offline borneo78

  • masih hijau & tetap hijau serta belum pantas untuk jadi seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2669
  • Age: 44
  • Location: sintang, kalbar
  • Date Registered: June 24, 2010, 10:26:01 pm
  • Reputasi : 155
  • masih amatiran & jempol ke bawah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #110 on: June 22, 2011, 11:04:20 pm »
hehehehe...ndak ada yang tau rupanya
bisikin dong caranya pakdhe... (peace)
kulit boleh hitam... tapi berpikirlah bagaimana hati kita putih...

Offline carik_ndhut/jo_han

  • tapi bukan Bethara
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2193
  • Age: 60
  • Location: Jl.Prambanan 64 Caruban,Madiun,Jawatimur 63153
  • Date Registered: July 17, 2008, 01:32:33 pm
  • Reputasi : 130
  • COME FLY WITH ME,FLY VERY HIGH A ROUND THE WORLD
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #111 on: June 24, 2011, 12:47:26 pm »
hehehehe...ndak ada yang tau rupanya
bisikin dong caranya pakdhe... (peace)
aku juga nanya kok.......cuma kok gak ada yang ngrespon
Butuh peralatan parabola? Serahkan ke ahlinya di PakDhe Johan Pawang Parabola Call:085259915899,085649125925,087753904233,03517838514

Offline eryk

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 54
  • Age: 39
  • Location: samarinda
  • Date Registered: March 30, 2011, 08:22:33 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.9 Firefox 3.6.9
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #112 on: June 27, 2011, 08:51:39 pm »
sw tanggal 7 juni 2011 sangat bagus

Offline bologna

  • Murid
  • **
  • Posts: 105
  • Date Registered: July 08, 2008, 11:50:27 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #113 on: June 27, 2011, 10:47:58 pm »
ad yg tw gak upgrade CCCAM for conax rx SCLASS????

Offline adi_ceng

  • Murid
  • **
  • Posts: 155
  • Date Registered: May 20, 2008, 12:00:19 am
  • Reputasi : 6
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.5 Chrome 12.0.742.5
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #114 on: June 28, 2011, 07:46:09 am »
sw tanggal 7 juni 2011 sangat bagus
Bagusnya gmana bro, mungkin bisa lebih detil sehingga bisa jadi referensi bagi yang lain, khusus untuk :[ :[ :[ apa sudah setara dengan sw bulan maret?

Thanks

Offline DELSAT

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 365
  • Age: 42
  • Location: Bukittinggi jln.Raya taluak jambu air sumatra barat
  • Date Registered: January 17, 2010, 12:59:05 pm
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #115 on: July 01, 2011, 04:01:11 pm »
Master2..Aman gak di upgrade via USB...??Sw punya tgl 21 april nds gak jalan sama sekali.Aman gak di upgrade via USB...??Sw punya tgl 21 april nds gak jalan sama sekali.Master2..Aman gak di upgrade via USB...??Sw punya tgl 21 april nds gak jalan sama sekali.Aman gak di upgrade via USB...??Sw punya tgl 21 april nds gak jalan sama sekali.
masih nubie

Offline h3ndi

  • he he jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 739
  • Location: pacitan _jatim
  • Date Registered: February 06, 2010, 09:06:25 pm
  • Reputasi : 14
  • LERENG PACITAN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #116 on: July 01, 2011, 10:18:22 pm »
sof sclass bulan juni ne malah gelepotan ndsnya perasaan tp klo punya golden yg oke bulan juni...langsam ...saya coba di sclass saya..
ready rx hd...
081311133344

Offline lucky_oi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1593
  • Age: 2018
  • Date Registered: December 15, 2009, 11:09:21 am
  • Reputasi : 85
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.112 Chrome 12.0.742.112
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #117 on: July 05, 2011, 12:54:09 pm »
klau pengalaman saya sofware yg cocok untuk rx sclass dan goldensat tanggal 30 maret 2011 sama tanggal 6 april 2011 yang lancar untuk :[ :[ :[ semua jurusan maupun menggunakan inet gsm simpati,axis,XL,im2 modem yes optus bro hendi
sedangkan sw goldensat menurut saya kurang bagus pd :[ :[ :[ sering frezz gambar tulisan scrambled sering mengganggu pd saat nonton pake sw sblumnya tapi klau sw yg skrng tanggal 1 juli 2011 itu sdh lumayan menunjukan taringnya tetapi untuk jebol siaran zamjari 1 & zamjari 2  dengan IPM 51,52,53
 (peace) (peace) (peace)

maaf bro mau tanya apakah kalo pake rx ini zamjari sudah bisa di buka?
atau ada tambahan jampe-jampenya?? (peace) (peace) (peace)
Viewing Pay TV without a valid subscription is illegal!
All the files available here are kept for experimental and educational purpose only!

Offline jamessgh

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2311
  • Location: SIDOARJO - Jawa Timur
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:45:56 pm
  • Reputasi : 107
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.112 Chrome 12.0.742.112
    • www.kings-parabola.com
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #118 on: July 05, 2011, 02:24:52 pm »
klau pengalaman saya sofware yg cocok untuk rx sclass dan goldensat tanggal 30 maret 2011 sama tanggal 6 april 2011 yang lancar untuk :[ :[ :[ semua jurusan maupun menggunakan inet gsm simpati,axis,XL,im2 modem yes optus bro hendi
sedangkan sw goldensat menurut saya kurang bagus pd :[ :[ :[ sering frezz gambar tulisan scrambled sering mengganggu pd saat nonton pake sw sblumnya tapi klau sw yg skrng tanggal 1 juli 2011 itu sdh lumayan menunjukan taringnya tetapi untuk jebol siaran zamjari 1 & zamjari 2  dengan IPM 51,52,53
 (peace) (peace) (peace)

maaf bro mau tanya apakah kalo pake rx ini zamjari sudah bisa di buka?
atau ada tambahan jampe-jampenya?? (peace) (peace) (peace)

bisa langsung dibuka bro ..tanpa jampi2 lagi , karena jampi-jampi sudah dipasang hidden dalam software
www.kings-parabola.com

DEALER RESMI SKYNINDO No.  045.031.005
Ready Stock :
Openbox X5 / X5 pro - Getmecom HD-009 - Openbox X6 - Getmecom DVB-T2
- Kaonsat Imax 899HD- sky [email protected] ferrari - HD77  - Indonesia Network -Superbox FX-5


sms / phone / whatsapp : 081 2353 8177
YM / Email : [email protected]

Offline h3ndi

  • he he jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 739
  • Location: pacitan _jatim
  • Date Registered: February 06, 2010, 09:06:25 pm
  • Reputasi : 14
  • LERENG PACITAN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • Email
Re: SCLASS 8899 HD MAX
« Reply #119 on: July 07, 2011, 03:10:54 pm »
problem sclass lnb sort sudah teratasi......he he he ,,bila rekan 2 ada masalah bisa hub kite...
ready rx hd...
081311133344