Author Topic: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)  (Read 2182317 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« on: September 25, 2007, 12:30:35 pm »
Rekan2 semua yang berhubungan dengan sports diposting disini ya
« Last Edit: January 27, 2009, 07:02:34 pm by Qyai »


Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline dayatbio

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 71
  • Date Registered: September 26, 2007, 10:04:44 am
  • Reputasi : 2
  • My favorite actor
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #1 on: September 26, 2007, 10:20:02 am »
gimana nasib EPL di tanah air??

Offline Generation X

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 396
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:50:59 pm
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #2 on: September 26, 2007, 11:13:55 am »
Sejaui ini BPL di indo cm ada di astronus tambah menjengkelkan liga italy di trans7 teracak acak

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5185
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 291
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #3 on: September 26, 2007, 02:29:02 pm »
nafsu kuat
dana ga mantap

itulah seri-a trans7
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline kempor

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 591
  • Age: 40
  • Date Registered: September 25, 2007, 03:25:02 pm
  • Reputasi : 75
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #4 on: September 26, 2007, 03:17:51 pm »
ZEE SPORT USA (INT 10) patut diperhitungkan, acara LIVEnya cukup banyak. Semoga lama FTAnya, tapi yakin suatu saat bakal di SCRAMBLE

Offline khrisna

  • Murid
  • **
  • Posts: 149
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:05:51 pm
  • Reputasi : 1
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #5 on: September 26, 2007, 07:24:50 pm »
bener bro kempor.......tp menurut info tgl 3 okt kt terakhir nonton fta zee sport usa (int 10). >:( >:( >:(

Offline afry

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 331
  • Location: Bandung
  • Date Registered: September 26, 2007, 10:26:42 am
  • Reputasi : 3
    • Mixed Files
    • Email
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #6 on: September 27, 2007, 08:56:59 am »
Menurut Informasi, Lativi akan menyiarkan siaran langsung EPL mulai tanggal 29 (malam minggu) jam 9 malem kalo ngak salah >>/ kita tunggu sama2

Offline Generation X

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 396
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:50:59 pm
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #7 on: September 27, 2007, 09:45:38 am »
Stop press!!!
Tgl 29 sept ada live EPL di lativi mulai jam 9 mlm,btw brp partai yg disiarkan?? Smg ga diacak.
4 jempol bt lativi (kl ga diacak) n jari tengah bt trans7

Offline darktemplar

  • Master
  • ********
  • Posts: 5027
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 383
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #8 on: September 27, 2007, 09:48:15 am »
Stop press!!!
Tgl 29 sept ada live EPL di lativi mulai jam 9 mlm,btw brp partai yg disiarkan?? Smg ga diacak.
4 jempol bt lativi (kl ga diacak) n jari tengah bt trans7

dapat info dari mana bro ?
everything for better

Offline afry

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 331
  • Location: Bandung
  • Date Registered: September 26, 2007, 10:26:42 am
  • Reputasi : 3
    • Mixed Files
    • Email
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #9 on: September 27, 2007, 10:06:40 am »
Stop press!!!
Tgl 29 sept ada live EPL di lativi mulai jam 9 mlm,btw brp partai yg disiarkan?? Smg ga diacak.
4 jempol bt lativi (kl ga diacak) n jari tengah bt trans7

dapat info dari mana bro ?
dari LATIVI nya ada iklan text di sudut kanan atas hehehe..........
sayang juga kalo diacak, tapi mending lah paling maenin lagi antena UHF heuheuheu

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1561
  • Age: 41
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #10 on: September 27, 2007, 10:51:11 am »
Lativi Siaran Langsung Liga Inggris
Andi Abdullah Sururi - detikSport

 
Jakarta - Setelah menjadi kontroversi, siaran langsung Liga Inggris di Indonesia akhirnya tidak jadi dikuasai Astro. Stasiun televisi swasta nasional Lativi pun memperoleh hak siar tersebut.

Berdasarkan kontrak yang berhasil dijalin dengan pihak ESPN dan Star Sports, Lativi kebagian "jatah" menayangkan secara langsung sebanyak 26 pertandingan, yang masing-masing diudarakan setiap hari Sabtu pukul 21.00 WIB.

Selain itu Lativi juga akan menyiarkan satu pertandingan tunda setelah partai live selesai, atau setiap jam 11 malam. Juga adakan ada program preview dan highlight Liga Inggris.

Siaran langsung pertama tersebut dijadwalkan hari Sabtu (29/9/2007) ini. Namun partai mana yang ditayangkan baru akan dikonfirmasi dalam beberapa jam ke depan.

"Kami menyadari kegelisahan masyarakat Indonesia akan siaran Liga Inggris. Untuk itu kami berusaha memenuhi kerinduan itu dengan ikut menyiarkan langsung pertandingan tersebut," demikian manajer Humas Lativi Raldy Doy kepada detiksport, Kamis (27/9).

Selain program baru berupa siaran langsung Liga Inggris tersebut, Lativi tetap melanjutkan beberapa program siaran sepakbola lain. Setiap Senin sampai Kamis malam tetap ditayangkan siaran tunda pertandingan empat klub Inggris (Arsenal, Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Manchester City), juga Liga Belanda, dan Major League Soccer (MLS).
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline dayatbio

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 71
  • Date Registered: September 26, 2007, 10:04:44 am
  • Reputasi : 2
  • My favorite actor
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #11 on: September 27, 2007, 01:13:26 pm »
bravo lativi, siaran sepakbola indonesia. kami mendukungmu, usman ja'far gubernur kalbar juga punya aset di lativi..top banget..!!semoga tidak diacak..dan jangan sampai diacak!!okeh!!
lativi kan lebih maju dari Trans7...!!!

Offline dayatbio

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 71
  • Date Registered: September 26, 2007, 10:04:44 am
  • Reputasi : 2
  • My favorite actor
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #12 on: September 27, 2007, 01:31:32 pm »
ngomong2, siaran Serie A di trans7 bisa nggak diacak kalo pake reciver Matrix Soccer Ya??Bener nggak tuh!!

Offline dayatbio

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 71
  • Date Registered: September 26, 2007, 10:04:44 am
  • Reputasi : 2
  • My favorite actor
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #13 on: September 27, 2007, 01:54:46 pm »
yang lebih afdol kayaknya sii..TVRI yang nyiarkan EPL.

Offline kempor

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 591
  • Age: 40
  • Date Registered: September 25, 2007, 03:25:02 pm
  • Reputasi : 75
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #14 on: September 27, 2007, 03:35:48 pm »
yang lebih afdol kayaknya sii..TVRI yang nyiarkan EPL.

he he...
lucu juga.... />< '/;

Offline khrisna

  • Murid
  • **
  • Posts: 149
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:05:51 pm
  • Reputasi : 1
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #15 on: September 27, 2007, 03:50:47 pm »
ngomong2, siaran Serie A di trans7 bisa nggak diacak kalo pake reciver Matrix Soccer Ya??Bener nggak tuh!!

Bener bro mulai minggu kmrn Roma vs Juventus, dini hari td Inter vs Sampdoria FTA hanya tuk Matrix Soccer
freq 3989 H 6000.

Offline serudo

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 395
  • Date Registered: September 25, 2007, 02:47:11 pm
  • Reputasi : 23
  • my hobby
    • Email
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #16 on: September 27, 2007, 04:56:13 pm »
sudah pasti di acak  >/?
fish are friends not food

Offline khrisna

  • Murid
  • **
  • Posts: 149
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:05:51 pm
  • Reputasi : 1
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #17 on: September 28, 2007, 06:31:52 am »
sudah pasti di acak  >/?

pake matrix soccer gak diacak,selain receiver matrix soccer mmg gelap....... /><

Offline Asusa

  • Murid
  • **
  • Posts: 192
  • Date Registered: September 26, 2007, 06:14:13 am
  • Reputasi : 17
  • test...test...
    • Email
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #18 on: September 28, 2007, 07:43:26 am »
eh ngomong2, gimana nasih chelsea setelah the special one di phk ??  ;)
My Baby : motorola indovision,SkyTF2000Clpro,Fortec star innovative,Matrik Revolution

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6084
  • Age: 44
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 294
Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #19 on: September 28, 2007, 08:56:10 am »
Bingung cari pelatih baru  ;D yang bisa nurut sama Roman  ;D Btw kemarin menang 4-0 di Carling atas Hull City

komunitas forumsatelit indonesia

Re: ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)
« Reply #19 on: September 28, 2007, 08:56:10 am »