Author Topic: MotoGP  (Read 400848 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
    • www.caktv.biz
Re: MotoGP
« Reply #120 on: May 19, 2009, 03:42:25 pm »
Kesusu di pitlane tuh..takut kehlangan pos dan akhrnya trjadi juga...perasaan dimana2 ketemu mlulu,ga da yg OL ne..jadi yang punya rumah ndiri..soir oUT..
bener bro  '/; '/; '/;
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline padjok

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1079
  • Age: 2012
  • Location: kota bara, sumatera selatan
  • Date Registered: April 22, 2008, 11:15:28 am
  • Reputasi : 76
  • My Jr
    • Email
Re: MotoGP
« Reply #121 on: May 27, 2009, 03:30:01 pm »
Stoner Coba Hentikan Dominasi Rossi

BOLOGNA - Valentino Rossi selalu meraih kemenangan bila balapan di Italia. Oleh karena itu, Casey Stoner berupaya sekuat tenaga untuk menghentikan dominasi Rossi di Mugello pekan ini.

Saat ini Stoner dan Rossi memiliki poin sama di klasemen sementara pembalap MotoGP 2009. Namun, Stoner masih tercecer satu poin dari pemuncak klasemen yang juga rekan setim Rossi di Fiat Yamaha.

Stoner mencoba membuat sejarah pada balapan di Italia pekan ini. Juara dunia MotoGP 2007 itu berusaha menjadi pembalap Ducati pertama yang keluar sebagai pemenang di Mugello.

"Saya sudah tidak sabar untuk melakukan balapan lagi di Mugello, sebuah sirkuit di mana saya memiliki hasil bagus dan beberapa momen yang tidak terlupakan," jelas Stoner dikutip MCN, Rabu (27/5/2009).

"Momen itu adalah ketika saya meraih pole posisi pertama pada 2003 silam dan pole pertama saya bersama Ducati pada 2007 silam. Meski, kami gagal meraih kemenangan pada balapan itu," lanjut pembalap asal Australia itu.

"Tahun lalu saya hanya mampu finish di urutan kedua dan mengingat peningkatan yang kami alami sejak saat itu, saya yakin kali ini kami bisa berjuang untuk meraih kemenangan," tegas pembalap 23 tahun itu.

"Namun, balapan akan berlangsung ketat karena level kompetisi sangat tinggi, Anda bisa lihat itu dari posisi klasemen saat ini dan semua pembalap tuan rumah akan berjuang untuk meraih kemenangan," pungkasnya.   

Offline Alhamas

  • biasa aja belum
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 6240
  • Age: 42
  • Location: Trenggalek-Purwokerto Masih Luar Indonesia
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 362
  • SAVE OUR EARTH
    • cahgalexs
Re: MotoGP
« Reply #122 on: May 28, 2009, 02:36:59 am »
New rider is jorge lorenso new kid rossi

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6710
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: MotoGP
« Reply #123 on: May 29, 2009, 01:23:09 pm »
rosi msh jagoan lho (y)

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
    • www.caktv.biz
Re: MotoGP
« Reply #124 on: May 29, 2009, 02:35:58 pm »
Rossi kejar delapan, Stoner coba meredam.

Valentino " The Doctor " Rossi memang pantas disebut sebagai raja Grand Prix (GP) Italia. Juara bertahan kelas MotoGP itu telah memenangi seri di negaranya sendiri sebanyak tujuh kali tanpa putus.
Pada GP Italia disirkuit Mugello, Minggu (31/5), Rossi mengejar gelar kedelapan. Sebuah ambisi yang kita pikir bisa dimengerti dan wajar.
Pasalnya, dia begitu solid di sirkuit berkarakter sangat cepat tersebut. Hanya dengan motor kompetitif dan setting yang tepat, seorang rider bisa merajai Mugello.


Dengan trek lurus sepanjang 1,2km, Mugello sungguh menantang. Untuk menang, seorang pembalap harus memiliki motor super cepat. Melihat perkembangan terakhir, terutama dari GP Perancis di Le Mans, kondisi Rossi justru kurang meyakinkan. Di Le Mans, The Doctor terjatuh & akhirnya gagal naik podium. Namun dia selalu tak mau kalah dikandang sendiri, ini memyebabkan dia menjadi favorit dengan catatan Yamahanya tdk ada masalah. Perlawan seru akan didapat Rossi dari Rider Ducati Casey Stoner. Berbekal motor dengan power dahsyat, rider Australia iniberpeluang meredam Rossi.


Secara keseluruhan, motor Ducati Desmosedici GP9 milik Stoner memang belum sempurna. Buktinya dari 4 seri yang telah digelar, dia cuma memenangi GP di Qatar. Namun setelah serangkaian tes pasca GP Perancis kubu Ducati semakian kian percaya diri. Bahkan Nicky Hayden, tandem Stoner diupayakan untuk menggebrak selepas kedodoran pada awal musim ini.

Favorit lain di Mugello adalah dua pembalap Spanyol yaitu Jorge Lorenzo & Dany Pedrossa. lorenzo rekan Rossi di Yamaha terus memperlihatkan konsistensinya tahun ini. Dia memimpin klasmen sementara dengan mengemas dua kemenangan. Sedang Dany pedrosa juga semakian berbahaya. Motor Hondanya sudah kompetitif. Hanya mantan juara 250cc ini punya kelemahan di tikungan. Dia pun senantiasa grogi jika adu cepat melawan Rossi.

 
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline Alhamas

  • biasa aja belum
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 6240
  • Age: 42
  • Location: Trenggalek-Purwokerto Masih Luar Indonesia
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 362
  • SAVE OUR EARTH
    • cahgalexs
Re: MotoGP
« Reply #125 on: May 31, 2009, 07:49:03 pm »
Moto GP mugello
1. Stoner
2. Lorenso
3. Rossi

Offline sangkuriang

  • ingin berbakti kepada
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3755
  • Location: Wonogiri
  • Date Registered: March 17, 2009, 01:52:14 pm
  • Reputasi : 239
Re: MotoGP
« Reply #126 on: June 01, 2009, 09:35:16 am »
Moto GP mugello
1. Stoner
2. Lorenso
3. Rossi
Berarti Top on Cllasement adalah Stoner yha....Rossi menurun ni..
melayani pemasangan "49'-91,5'-108'-152'-156-166" untuk wilayah JogjLoSemar
ingin ke mana ? PM Me ....

Sastrawan dari Jamparing

Offline Alhamas

  • biasa aja belum
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 6240
  • Age: 42
  • Location: Trenggalek-Purwokerto Masih Luar Indonesia
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 362
  • SAVE OUR EARTH
    • cahgalexs
Re: MotoGP
« Reply #127 on: June 01, 2009, 12:35:18 pm »
Moto GP mugello
1. Stoner
2. Lorenso
3. Rossi
Berarti Top on Cllasement adalah Stoner yha....Rossi menurun ni..
sirkuit Mugello kemarin di luar perkiraan awal balapan hujan pas Moto GP masih ada trek yg basah ada yg kering sulit menentukan ban yg cocok. untung aja rossi ga jatuh. yg jelas perjalanan masih panjang....
tetap Rossi yg jadi Favorit Juara.

Offline sangkuriang

  • ingin berbakti kepada
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3755
  • Location: Wonogiri
  • Date Registered: March 17, 2009, 01:52:14 pm
  • Reputasi : 239
Re: MotoGP
« Reply #128 on: June 01, 2009, 11:45:41 pm »
Kok banyak yang Vale yha,..saya migrasi aja.. Doni Tata o yezzzz...heh he selibbbb... :^)
melayani pemasangan "49'-91,5'-108'-152'-156-166" untuk wilayah JogjLoSemar
ingin ke mana ? PM Me ....

Sastrawan dari Jamparing

Offline Alhamas

  • biasa aja belum
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 6240
  • Age: 42
  • Location: Trenggalek-Purwokerto Masih Luar Indonesia
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 362
  • SAVE OUR EARTH
    • cahgalexs
Re: MotoGP
« Reply #129 on: June 02, 2009, 10:28:49 am »
Kok banyak yang Vale yha,..saya migrasi aja.. Doni Tata o yezzzz...heh he selibbbb... :^)
kalau doni tata masuk motoGP paling tidak bisa 10 besar ntar slruh tv di indonesia nyiarin motoGP semangat semangat.
 ::Beer:: ::Beer::

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6710
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: MotoGP
« Reply #130 on: June 03, 2009, 01:16:59 pm »
doni tata ke mtr gp...msh jauh....
sponsor gak mau rugi kale ya.....

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
    • www.caktv.biz
Re: MotoGP
« Reply #131 on: June 11, 2009, 02:30:02 pm »
doni tata ke mtr gp...msh jauh....
sponsor gak mau rugi kale ya.....
weleh doni tata kan udah pernah ikut motogp meski kelas 125cc om,...sekarang dia ikut superbike cuma kelas apa saya lupa nanya sama doni nya ... :D tar klo ketemu tak tanyain deh  '/; '/; '/;
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
    • www.caktv.biz
Re: MotoGP
« Reply #132 on: June 11, 2009, 03:50:35 pm »
Ambisi Rossi Lanjutkan Dominasi

Barcelona - Valentino Rossi berambisi melanjutkan dominasi di spanyol pada musim ini. Setelah awal musim menjadi juara di Jeres dalam MotoGP Spanyol, kini pembalap Yamaha itu mengincar Podium utama di MotoGP Catalunya, Minggu (14/6). Barcelona adalah salah satu trek favorit saya, saya suka balapan disana. Sejauh ini saya telah meraih satu kemenangan di Spanyol di musim ini, dan berharap satu lagi bisa diraih pekan ini," ujarnya. Rossi memang meraih hasil mengecewakan saat kalah dari Casey Stoner di Mugelo pada seri sebelumnya. Namun juara dunia itu mengaku mencoba melupakan kekalahan di kampung halaman dengan fokus menghadapi balapan di sirkuit Catalunya. Rossi menyebut hasil di MotoGP Italia menjadi pelajaran penting baginya menghadapi para pesaing. Pembalap asal Italia itu berharap cuaca baik memayungi Catalunya saat lomba nanti.
Kami harus tetap fokus dan mengambil pelajaran di Mugelo untuk membuat kami lebih siap. Akhirnya saya berharap cuaca yang bagus karena trek kering membuat saya sangat baik," tandasnya. Dalam klasemen sementara, Rossi berada diposisi ketiga dibelakang Casey Stoner dan Jorge Lorenzo. Dengan satu satunya kemenangan di Jerez, dia baru mengumpulkan 81 poin.


Karena itu, podium pertama di Catalunya akan mendongkrak koleksi nilainya. Lantaran perlombaan musim ini masih menyisakan 12 seri, persaingan pun akan berlangsung ketat.
Lintasan Pegunungan
Rossi juga berbicara mengenai pengalamannya memacu motor di lintasan pegunungan yang naik turun. Pengalaman itu diperolehnya ketika dia diundang menghadiri balap Superbike bertajuk Isle of Man Tourist Trophy (TT) di Snaefell Mountain Course, 30 Mei - 12 Juni. Pulau Isle of Man terletak di Laut Irlandia, diantara Inggris dan Irlandia. Lintasan dalam sirkuit ini adalah jalan umum. Ketika balapan, jalanan tersebut ditutup. Isle of Man TT mengambil start dikota Douglas disebelah tenggara pulau, kemudian kearah barat mengelilingi pulau, dan finis dikota Ramsey yang ada dipantai timur laut. Panjang Lintasan sekitar 60,7 kilometer. Para pembalap akan melintasi jalur naik turun dan merasakan berbagai level ketinggian, mulai sejajar permukaan laut hingga 396 meter diatas permukaan laut. Satu putaran disirkuit itu sungguh luar biasa dan mempesona. Saya paham ini sungguh berbahaya dan merupakan trek dengan karakter cepat tutur Rossi.
 
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
    • www.caktv.biz
Re: MotoGP
« Reply #133 on: June 11, 2009, 04:00:59 pm »
Cerita Dari Laguna Seca





Duel Valentino Rossi dan Casey Stoner tak berhenti setelah balapan MotoGP Laguna Seca berakhir. Keduanya terlibat adu argumen mengenai jalannya balapan yang baru mereka selesaikan. Duel keduanya memang memenuhi sebagian besar balapan di Laguna Seca, Amerika Serikat, Senin (21/7/2008). Aksi saling sodok di lap 24 hingga 32 terus mewarnai duel dua kandidat juara itu. Perseteruan mereka di atas lintasan itu baru berakhir setelah Stoner terjatuh setelah motornya keluar lintasan dan masuk ke gravel di tikungan terakhir sirkuit. Meski Stoner tetap mampu finis kedua, namun pembalap Ducati itu terlihat melakukan komplain atas aksi Rossi yang dianggap merugikan dirinya. Debat yang menjurus adu mulut antara keduanya tak terhindarkan. Seperti yang dilansir Autosport, aksi adu mulut berhasil diabadikan BBC TV.

Rossi: "Balapan yang bagus,".
Stoner: "Tidak, kamu tidak bisa membalap dengan cara seperti itu,".
Rossi: "Itu balapan, Casey,".
Stoner: "Itu balapan?Ok, kita akan lihat,".

Debat itu sendiri terjadi karena Stoner menganggap cara membalap Rossi salah. Menurutnya, juara dunia tujuh kali itu telah melakukan tindakan kurang terpuji karena beberapa kali menyalip dengan memotong lajunya. Tak hanya itu, Stoner juga mengaku Rossi terlihat mengerem kendaraanya terlalu dalam yang tentu saja membuat dirinya kesulitan menyalipnya.di tikungan. Namun, Rossi sendiri menganggap balapan di Laguna Seca itu masih normal. "Saya rasa pertarungan itu normal, saya tidak pernah menyentuhnya, saya tidak pernah berlari di sampingnya. Anda tentu tahu gaya saya saat mengerem dimana saya memang kuat," tutup Rossi.

www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline Alhamas

  • biasa aja belum
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 6240
  • Age: 42
  • Location: Trenggalek-Purwokerto Masih Luar Indonesia
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 362
  • SAVE OUR EARTH
    • cahgalexs
Re: MotoGP
« Reply #134 on: June 12, 2009, 10:13:59 am »
Asal ga ujan rossi pasti menang.

Offline Alhamas

  • biasa aja belum
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 6240
  • Age: 42
  • Location: Trenggalek-Purwokerto Masih Luar Indonesia
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 362
  • SAVE OUR EARTH
    • cahgalexs
Re: MotoGP
« Reply #135 on: June 14, 2009, 06:31:31 pm »
Jago siapa ya malam ini di catalunya? Pasti yamaha yg trdpan.

Offline Prass

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 967
  • Date Registered: January 19, 2009, 10:51:54 pm
  • Reputasi : 17
Re: MotoGP
« Reply #136 on: June 14, 2009, 08:33:55 pm »
bukan main bro utk GP di catalunya td, dua raider dr yamaha bersaing ketat
tp akhirnya yg tua dan bnyk pengalaman lah yg menjadi juaranya
top banget mbah rossi (the doctor) raider kesayanganku  >>/ >>/ :LV: :LV:

Offline Alhamas

  • biasa aja belum
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 6240
  • Age: 42
  • Location: Trenggalek-Purwokerto Masih Luar Indonesia
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 362
  • SAVE OUR EARTH
    • cahgalexs
Re: MotoGP
« Reply #137 on: June 15, 2009, 07:00:18 am »
Rossi emang pngalaman bnget tapi lorenso juga bagus musim ini bs gantikan peran rossi klo dia pensiun

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6710
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: MotoGP
« Reply #138 on: June 15, 2009, 08:55:58 am »
horeeee...jagoanku 46 menang (y) (y) (y) (y) (y)

Offline herywid

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 321
  • Age: 46
  • Location: WONOGIRI, JAWA TENGAH
  • Date Registered: June 17, 2008, 10:28:12 am
  • Reputasi : 19
  • NABIL HASSYA
Re: MotoGP
« Reply #139 on: June 15, 2009, 09:34:58 am »
horeeee...jagoanku 46 menang (y) (y) (y) (y) (y)

ini klasemen sementara samapai Cataluna :

No   Pembalap                            QAT   JPN   ESP   FRA   ITA       CAT   Total
1   Valentino Rossi (Yamaha)   20   20   25   -   16   25   106
2   Jorge Lorenzo (Yamaha)   16   25   ret   25    20   20   106
3   Casey Stoner (Ducati)   25   13   16   11   25   16   106
4   Andrea Dovizioso (Honda)   11   11    8   13   13    13   69
5   Dani Pedrosa (Honda)   5    16   20   16   ret   10   67
6   Colin Edwards (Yamaha)   13   4   9   9   10    9   54
7   Marco Melandri (Kawasaki)   2   10   11    20    5   2   50
8   Loris Capirossi (Suzuki)   ret   9   10   8   11   11   49
9   Randy de Puniet (Honda)   6   5   13   2   8    8   42
10   Chris Vermeulen (Suzuki)   9   6   6    10   6    5   42

sumber :detiksport

komunitas forumsatelit indonesia

Re: MotoGP
« Reply #139 on: June 15, 2009, 09:34:58 am »