Author Topic: RCTI  (Read 16671 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4945
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
RCTI
« on: January 04, 2012, 01:08:16 pm »

Diluncurkan   : 24 Agustus 1989
Pemilik : PT Media Nusantara Citra Tbk
Slogan :
"RCTI OKE" (1994-sekarang)
Saluran Informasi & Hiburan (1991-1992)
Menghadirkan Pentas Dunia Di Rumah Anda (1989-1991)
Kantor pusat : Jakarta, Indonesia
Saluran saudara :
SINDOtv (2007-sekarang)
MNCTV (2003-sekarang)
Global TV (2002-sekarang)
MetroTV (2000-2003)
SCTV (1990-1996)

Situs web : www.rcti.tv

RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya. RCTI melepas dekodernya pada akhir 1989. Pemerintah mengizinkan RCTI melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tapi baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991. Pada 2004 RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki Global TV dan MNCTV. RCTI telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama Global TV dan MNCTV.

Motto RCTI adalah "SEMAKIN OKE".

Pada tahun 2011, RCTI memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama MNCTV dan Global TV.

Daftar direktur utama
1. Peter F. Gontha    (1989-1990)
2. J. P. Soebandono    (1990-1991)
3. M. S. Rallie Siregar    (1991-1999)
4. Nenny Soemawinata    (1999-2000)
5. Harry Kuntoro (Pjs.)    (2000-2000)
6. Wisnu Hadi    (2000-2003)
7. Hary Tanoesoedibjo    (2003-Sekarang)

Struktur dewan direksi RCTI saat ini adalah sebagai berikut:
1. Hary Tanoesoedibjo    (Direktur Utama)
2. Ella Kartika    (Direktur Pemrograman)
3. Syafril Nasution    (Direktur Korporasi)
4. Beti P. Santoso    (Direktur Keuangan dan Administrasi)
5. Kanti Mirdiati Imansyah    (Direktur Penjualan dan Pemasaran)
« Last Edit: December 31, 2012, 12:34:01 pm by darktemplar »



Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4945
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: RCTI
« Reply #1 on: January 04, 2012, 01:13:41 pm »
Refleksi Akhir Tahun.....
RCTI, Kok Jadi Gini?

Asli! Ini gue sekarang masih gegar otak ngeliat perubahan di Indonesia. Yang gue mau ceritain yang simple aja. Televisi. Gimana nggak… guenya yang selallu gak ada kerjaan selain melototin televisi gini. Yang gue rada-rada nih, ya, sama RCTI.

Serasa nggak percaya RCTI bisa terjun bebas gini. Oke, mulai dari pagi ya… alamat udah feeling gue jelek menonton acara Rohani, tapi acaranya malah jadinya mirip lawak. Udah gak beda acara dakwah ama guyonan ala Ketoprak Humor. Presenter ama Ustadnya, ini gue maaf dulu ya, pada lomba-lombaan ngelucu!

Trus, ke Seputar Indonesianya, wah, udah nggak semenggigit dulu jaman guenya masih di Indonesia, pembaca-pembaca beritanya nggak ada yang menonjol, muka dan intonasi baca beritanya monoton! Abis, itu, udah deh… acaranya konyol melulu. Mulai dari acara musik, yang nggak lebih sekumpulan orang lebay. Olga, Raffy, dan satunya lagi tuh, gue pikir maunya sih, ngelucu, tapi kelakuan dalam mengartikan lucu adalah dengan bertindak kayak orang gila.

Lelucon mereka yaaa, guyonan lokal antar mereka aja yang jadi jualan. Pantesan aja, Yuni Sharanya ngambek dan ngancem mutusin Raffy kalo hubungan pribadinya jadi konsumsi lawakan gak mutu. Trus ada Mertua salah satu Presenter Laki-Laki yang marah-marah, gara-garanya ya, mulut si Banci yang guyon soal Presenter itu dah cerai ama anak perempuannya, padahal gak cerai.

Kalo udah mulai malam, gawat! Abis Magrib lebih parah lagi. Yang diproduksi mah Sinetron Ginian mulu. Menjungkir balikan logika, isinya yang jahat jahatnya kebangetan banget, yang tokoh baik hati isinya mewek-mewek melulu, udah gitu ceritanya dipanjang-panjaaaaangin melulu sampai kiamat kayaknya nggak ada kelar-kelarnya.

Mana jaman Layar Emas dulu yang filmnya ditunggu-tunggu, terus Seputar Indonesia yang beritanya dan pembaca beritanya sama-sama enak ditonton, gak kayak Seputar Indonesia sekarang, yang cara menyiarkan beritanya jadinya keburu-buru, abis kan mau Sinetron sih, kata bini gue,  Istri Cerewet. Terus, kemaren tetangga bilang, Liga Champions udah nggak disiarin ama RCTI lagi. Padahal ini satu-satunya acara jagoannya RCTI.

Istri Cerewet, bini gue bilang, salah lu sendiri pergi ke Libya lama-lama. Jadinya gini deh, main memori kalo nonton RCTI masih suka nostalgila sama Sinetron Si Doel Anak Jakarta, Keluarga Cemara, Siaran Langsung Liga Italia…

Sekarang RCTI mah… buat yang pengin nonton Liga Primer Indonesia, kaleee…. (kompasiana)

Offline Kempleng

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 894
  • Age: 33
  • Location: 8°11’30”S, 111°8’38”E
  • Date Registered: December 15, 2010, 09:09:02 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
    • Email
Re: RCTI
« Reply #2 on: January 05, 2012, 11:05:08 am »
apa benar rcti tidak lagi nyiarin 16 besar ucl musim ini?

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4945
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: RCTI
« Reply #3 on: January 06, 2012, 09:50:44 pm »
Kempleng :
infonya seperti itu bro... :)

Offline z1d4n™

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6463
  • Age: 25
  • Location: Bayongbong-Garut PP
  • Date Registered: February 09, 2012, 10:33:28 am
  • Reputasi : 443
  • 76be5268
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
    • Email
Re: RCTI
« Reply #4 on: April 24, 2012, 12:23:47 pm »
apa benar rcti tidak lagi nyiarin 16 besar ucl musim ini?
^_^ ^_^ ^_^ mau fokus ke sinetron kayanya... :o

Offline boyani

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1268
  • Date Registered: March 11, 2012, 12:19:24 am
  • Reputasi : 108
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955)
Re: RCTI
« Reply #5 on: May 22, 2012, 08:40:50 am »
RCTI sungguh tidak bersahabat :(

Offline adisyam

  • Murid
  • **
  • Posts: 217
  • Date Registered: November 20, 2012, 10:03:15 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 6.0.2 Firefox 6.0.2
    • Email
Re: RCTI
« Reply #6 on: December 23, 2012, 12:12:04 pm »
Refleksi Akhir Tahun.....
RCTI, Kok Jadi Gini?

Asli! Ini gue sekarang masih gegar otak ngeliat perubahan di Indonesia. Yang gue mau ceritain yang simple aja. Televisi. Gimana nggak… guenya yang selallu gak ada kerjaan selain melototin televisi gini. Yang gue rada-rada nih, ya, sama RCTI.

Serasa nggak percaya RCTI bisa terjun bebas gini. Oke, mulai dari pagi ya… alamat udah feeling gue jelek menonton acara Rohani, tapi acaranya malah jadinya mirip lawak. Udah gak beda acara dakwah ama guyonan ala Ketoprak Humor. Presenter ama Ustadnya, ini gue maaf dulu ya, pada lomba-lombaan ngelucu!

Trus, ke Seputar Indonesianya, wah, udah nggak semenggigit dulu jaman guenya masih di Indonesia, pembaca-pembaca beritanya nggak ada yang menonjol, muka dan intonasi baca beritanya monoton! Abis, itu, udah deh… acaranya konyol melulu. Mulai dari acara musik, yang nggak lebih sekumpulan orang lebay. Olga, Raffy, dan satunya lagi tuh, gue pikir maunya sih, ngelucu, tapi kelakuan dalam mengartikan lucu adalah dengan bertindak kayak orang gila.

Lelucon mereka yaaa, guyonan lokal antar mereka aja yang jadi jualan. Pantesan aja, Yuni Sharanya ngambek dan ngancem mutusin Raffy kalo hubungan pribadinya jadi konsumsi lawakan gak mutu. Trus ada Mertua salah satu Presenter Laki-Laki yang marah-marah, gara-garanya ya, mulut si Banci yang guyon soal Presenter itu dah cerai ama anak perempuannya, padahal gak cerai.

Kalo udah mulai malam, gawat! Abis Magrib lebih parah lagi. Yang diproduksi mah Sinetron Ginian mulu. Menjungkir balikan logika, isinya yang jahat jahatnya kebangetan banget, yang tokoh baik hati isinya mewek-mewek melulu, udah gitu ceritanya dipanjang-panjaaaaangin melulu sampai kiamat kayaknya nggak ada kelar-kelarnya.

Mana jaman Layar Emas dulu yang filmnya ditunggu-tunggu, terus Seputar Indonesia yang beritanya dan pembaca beritanya sama-sama enak ditonton, gak kayak Seputar Indonesia sekarang, yang cara menyiarkan beritanya jadinya keburu-buru, abis kan mau Sinetron sih, kata bini gue,  Istri Cerewet. Terus, kemaren tetangga bilang, Liga Champions udah nggak disiarin ama RCTI lagi. Padahal ini satu-satunya acara jagoannya RCTI.

Istri Cerewet, bini gue bilang, salah lu sendiri pergi ke Libya lama-lama. Jadinya gini deh, main memori kalo nonton RCTI masih suka nostalgila sama Sinetron Si Doel Anak Jakarta, Keluarga Cemara, Siaran Langsung Liga Italia…

Sekarang RCTI mah… buat yang pengin nonton Liga Primer Indonesia, kaleee…. (kompasiana)

Nonton saluran ini, kepala makin pusing. Ga ada lagi acara yg perlu ditonton di sni.

Offline dcukks

  • Anagguru =
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 325
  • Date Registered: October 06, 2007, 12:17:22 am
  • Reputasi : 12
    • Email
Re: Re: RCTI
« Reply #7 on: December 23, 2012, 03:27:10 pm »
Refleksi Akhir Tahun.....
RCTI, Kok Jadi Gini?

Asli! Ini gue sekarang masih gegar otak ngeliat perubahan di Indonesia. Yang gue mau ceritain yang simple aja. Televisi. Gimana nggak… guenya yang selallu gak ada kerjaan selain melototin televisi gini. Yang gue rada-rada nih, ya, sama RCTI.

Serasa nggak percaya RCTI bisa terjun bebas gini. Oke, mulai dari pagi ya… alamat udah feeling gue jelek menonton acara Rohani, tapi acaranya malah jadinya mirip lawak. Udah gak beda acara dakwah ama guyonan ala Ketoprak Humor. Presenter ama Ustadnya, ini gue maaf dulu ya, pada lomba-lombaan ngelucu!

Trus, ke Seputar Indonesianya, wah, udah nggak semenggigit dulu jaman guenya masih di Indonesia, pembaca-pembaca beritanya nggak ada yang menonjol, muka dan intonasi baca beritanya monoton! Abis, itu, udah deh… acaranya konyol melulu. Mulai dari acara musik, yang nggak lebih sekumpulan orang lebay. Olga, Raffy, dan satunya lagi tuh, gue pikir maunya sih, ngelucu, tapi kelakuan dalam mengartikan lucu adalah dengan bertindak kayak orang gila.

Lelucon mereka yaaa, guyonan lokal antar mereka aja yang jadi jualan. Pantesan aja, Yuni Sharanya ngambek dan ngancem mutusin Raffy kalo hubungan pribadinya jadi konsumsi lawakan gak mutu. Trus ada Mertua salah satu Presenter Laki-Laki yang marah-marah, gara-garanya ya, mulut si Banci yang guyon soal Presenter itu dah cerai ama anak perempuannya, padahal gak cerai.

Kalo udah mulai malam, gawat! Abis Magrib lebih parah lagi. Yang diproduksi mah Sinetron Ginian mulu. Menjungkir balikan logika, isinya yang jahat jahatnya kebangetan banget, yang tokoh baik hati isinya mewek-mewek melulu, udah gitu ceritanya dipanjang-panjaaaaangin melulu sampai kiamat kayaknya nggak ada kelar-kelarnya.

Mana jaman Layar Emas dulu yang filmnya ditunggu-tunggu, terus Seputar Indonesia yang beritanya dan pembaca beritanya sama-sama enak ditonton, gak kayak Seputar Indonesia sekarang, yang cara menyiarkan beritanya jadinya keburu-buru, abis kan mau Sinetron sih, kata bini gue,  Istri Cerewet. Terus, kemaren tetangga bilang, Liga Champions udah nggak disiarin ama RCTI lagi. Padahal ini satu-satunya acara jagoannya RCTI.

Istri Cerewet, bini gue bilang, salah lu sendiri pergi ke Libya lama-lama. Jadinya gini deh, main memori kalo nonton RCTI masih suka nostalgila sama Sinetron Si Doel Anak Jakarta, Keluarga Cemara, Siaran Langsung Liga Italia…

Sekarang RCTI mah… buat yang pengin nonton Liga Primer Indonesia, kaleee…. (kompasiana)

Nonton saluran ini, kepala makin pusing. Ga ada lagi acara yg perlu ditonton di sni.

Lebih parah. hak siar piala dunia antar club kemarin dipegang tp tidak disiarkan langsung dengan alasan ada sinetron dijam tersebut yg punya rating sangat tinggi,..mana sinetronnya betul2 tidak mendidik lagi..parahhh (live ajang sepakbola internasional dikorbankan demi sinetron yg sama sekali tidak mendidik,,.

Offline wedangjahe1980

  • thinking you
  • Murid
  • **
  • Posts: 206
  • Date Registered: April 23, 2009, 05:31:25 pm
  • Reputasi : -1
  • aku adlah sampan di tengah samudera ilmu
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: RCTI
« Reply #8 on: December 31, 2012, 01:49:58 pm »
di atas curhat pecinta rcti . rcti itu bagus kalo kartun doraemon sama film produksi disney. yang always di pegang rcti

Offline alfis

  • masih belum pantas jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2161
  • Age: 37
  • Location: DI BAWAH LANGITMU YA ALLAH
  • Date Registered: March 26, 2010, 09:57:24 pm
  • Reputasi : 56
  • Alhamdulillah
    • Email
Re: Re: Re: RCTI
« Reply #9 on: March 27, 2013, 01:10:53 am »
di atas curhat pecinta rcti . rcti itu bagus kalo kartun doraemon sama film produksi disney. yang always di pegang rcti
halo all kita mulai bahas kembali  Rcti yuk biar rame kelas ini


BY : ANEUK NANGGROE
from atjeh untuk Indonesia

Offline ikri_2011

  • Ku tulis apa yg kurasa dan ketahui...
  • R.I.P
  • Master
  • *****
  • Posts: 5540
  • Age: 33
  • Location: Jakarta Barat
  • Date Registered: February 17, 2010, 02:28:58 pm
  • Reputasi : 108
  • Ini Pin Baru, D0BBC19C / W.A 085293239628
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
Re: RCTI
« Reply #10 on: April 19, 2013, 09:29:44 pm »
TV swasta Nasional pertama yg saya kenal sejak tahun 1993
acara yg ditonton,
Si Manis jembatan ancol senin-jumat 13.00wib
dora emon, minggu jam 08.00 wib jam dan hari gak pernah berubah hingga kini
satria baja hitam setiap sore, power ranger dan sinchan setiap hari minggu
film lokal thailand senin - jumat setiap siang
film vampire setiap sabtu, dan layar emas yg sering di acak, setiap malam pukul 20.00wib

jayalah RCTIku, tv swasta yg menurutku pertama di indonesia dan tetap menjadi no.1 di indonesia
bahkan tv yg tenar di malaysia+singapura  :good:
untuk area jabodetabek dan sekitarnya, yang butuh bantuan tracking, silahkan call 0852 9323 9628

Offline alfis

  • masih belum pantas jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2161
  • Age: 37
  • Location: DI BAWAH LANGITMU YA ALLAH
  • Date Registered: March 26, 2010, 09:57:24 pm
  • Reputasi : 56
  • Alhamdulillah
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
    • Email
Re: RCTI
« Reply #11 on: May 18, 2013, 02:46:01 am »
asyik FTA final Copa Del rey

Sent from my GT-S5570 using Xparent Skyblue Tapatalk 2

from atjeh untuk Indonesia

Offline alfis

  • masih belum pantas jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2161
  • Age: 37
  • Location: DI BAWAH LANGITMU YA ALLAH
  • Date Registered: March 26, 2010, 09:57:24 pm
  • Reputasi : 56
  • Alhamdulillah
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
    • Email
Re: RCTI
« Reply #12 on: May 30, 2013, 03:12:20 am »
Pertandingan indonesia vs belanda bakalan beda krn Nonton di RCTI HD


Sent from my GT-S5570 using Xparent Skyblue Tapatalk 2

from atjeh untuk Indonesia

Offline Richardo

  • Hunter Sat
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2349
  • Age: 38
  • Location: Cikarang...TT
  • Date Registered: June 13, 2012, 01:39:54 pm
  • Reputasi : 111
  • Not clear
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 21.0 Firefox 21.0
Re: RCTI
« Reply #13 on: May 30, 2013, 12:58:04 pm »
RCTI sungguh tidak bersahabat :(
Saya sama sekali ga pernah melongok chanel ini kecuali acara bola..
Acaranya mendidik orang jadi Penghayal dan pembual,pembohong , makanya sekarang banyak anak muda/abg pada lebay ,,memang diawa acara ditulis hanya fiktif belaka,,tapi itu hanya bisa dicerna oleh orang2 berpendidikan,,yang tidak berpendidikan gmn? RCTI  :no: :no:
Ganti aja tuh direktur programnya,,
Never say a godby

Offline husenaaa

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1179
  • Date Registered: December 18, 2011, 12:27:04 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
    • Email
Re: Re: RCTI
« Reply #14 on: May 30, 2013, 08:01:24 pm »
Pertandingan indonesia vs belanda bakalan beda krn Nonton di RCTI HD


Sent from my GT-S5570 using Xparent Skyblue Tapatalk 2
yg indonesia tetep SD yg HD buat channel belandanya

Sent from my GT-N7100 using Tapatalk 2


Offline Tampo Bakara

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 581
  • Location: 2.953689,99.066437
  • Date Registered: March 16, 2009, 04:33:54 pm
  • Reputasi : 17
  • MPEG4ᴴᴰ
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 6.0.453.1 Chrome 6.0.453.1
    • Email
Re: RCTI
« Reply #15 on: May 30, 2013, 08:34:09 pm »
RCTI HaDi  ^_^ ^_^ (peace)
« Last Edit: May 30, 2013, 08:41:54 pm by Tampo Bakara »

6th hokage

  • Guest
Re: RCTI
« Reply #16 on: May 30, 2013, 09:38:17 pm »
RCTI HaDi  ^_^ ^_^ (peace)

RCTI HD??? dimana? Palapa?  (peace)

Offline wibby

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 930
  • Location: Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Date Registered: December 28, 2009, 10:44:06 am
  • Reputasi : 8
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • Chrome 27.0.1453.94 Chrome 27.0.1453.94
    • Email
Re: RCTI
« Reply #17 on: May 31, 2013, 07:02:49 am »
kalo ditanya kenapa RCTI sekarang banyak sinetronnya..
kayaknya dulu memang pemerintah menghimbau kepada stasiun tv di Indonesia supaya memperbanyak muatan lokal atau acara produksi dalam negeri. ya paling nggak 70% acara lokal dan 30% beli dari acara luar negeri.
maksudnya sih supaya kehadiran stasiun tv swasta ini bisa memacu kreativitas orang-orang Indonesia untuk berkarya dan bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia. dampak positifnya bagi-bagi rejeki gitu...  ^_^ ^_^

RCTI bisa menayangkan konten lokal yang biayanya gak terlalu mahal dan tetep dapet untung.
para pekerja seni kita juga bisa mencari nafkah distasiun-stasiun tv Indonesia.
simbiosis mutualisme  :emo:
jadi nggak melulu tayangan asing yang masuk..

jaman dulu RCTI, SCTV, Indosiar sering banget kan nayangin film-film BOX Office, dan serial-serial barat yang bagus-bagus  :good:
ANTV juga acaranya dulu kebanyakan tayangan MTV-nya.
sekarang tv lokal kita acaranya udah hampir samaaaaa semua, mulai bikin bosen  :omg:

solusinya adalah berlangganan pay tv, supaya yang nggak suka sinetron tetep bisa menjadikan televisi sebagai media hiburan di rumah  :good: :good:

Offline sandy

  • Murid
  • **
  • Posts: 115
  • Location: surakarta
  • Date Registered: April 21, 2010, 04:51:23 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 21.0 Firefox 21.0
Re: RCTI
« Reply #18 on: May 31, 2013, 07:22:58 am »
saya masih suka nonton si Dul yg skrg tayang siang hari,
nostalgia ke jaman rcti yg dulu   :beer:
jangan berhenti di sini, lanjutkan langkahmu

Offline Djie

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1584
  • Age: 32
  • Location: New City Nourth Pulau Laut
  • Date Registered: December 31, 2009, 12:55:41 pm
  • Reputasi : 63
  • di atas langit ada sinyal
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 21.0 Firefox 21.0
    • Email
Re: RCTI
« Reply #19 on: May 31, 2013, 07:44:58 am »
sy hnya slalu ingat semboyannya rcti okeeeeee