Author Topic: ALL ABOUT COMPUTER  (Read 206302 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2014
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #100 on: March 21, 2008, 02:06:44 pm »
Ati-ati di genteng juga ada 'KoloJengking"  ;D
'/; '/; loro perutku...ngakak terus

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6170
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #101 on: March 21, 2008, 02:18:38 pm »
Nah ini...
Neng Nona harus tanggung jawab soale perut bro sk8ergeek sudah mulai mual-mual...  ;D
Koq kualik yo...  ;D

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #102 on: March 21, 2008, 04:09:32 pm »
temen2 ada2 aja.. bikin geli.. tuh kasian mbak nona ntar kesasar naek genteng yg mana.. hehehehe..
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline angga039

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Location: Surabaya
  • Date Registered: December 31, 2007, 05:04:51 pm
  • Reputasi : 41
  • ehmmm........
    • Email
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #103 on: March 22, 2008, 05:57:31 am »

ada rambutan, ada kecapi, ada manggis  ;D, intip yang lg mandi blom termasuk kategori lho  ;D
itulah fungsi manjat genteng karena dari gentenglah semua pemandangan bisa terlihat jelas  >/?  :o  ;D
termasuk Teh Panas klo dah dapet pointingnya  ;D
mo naek genteng bareng" nda, tante olivia  ;D


Betul nona .... tapi hati hati lhoo klo naik tangga yach .... sini nona naek dulu biar aa' angga inti* eh awasi dari bawah biar aman .......  >>/

PS: ehmmmm ..... langit begitu indah hari ini .... kenapa yach  :??:
« Last Edit: March 22, 2008, 05:59:03 am by angga039 »
ThePirateBay : "Sharing is Caring"

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2014
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #104 on: March 22, 2008, 07:50:43 am »
Ehm...langit yg mn bro Angga??  ;D

Offline nonasurabaya

  • Up Level
  • Murid
  • **
  • Posts: 203
  • Date Registered: December 12, 2007, 11:44:27 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #105 on: March 22, 2008, 07:01:39 pm »
langit langit ruang tamu barangkali yaaa khan langin indonesia ga indah bang angga rabun jauh kali orang ini

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6170
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #106 on: March 22, 2008, 09:06:22 pm »
cak angga mainnya gak rabun jauh nona...
tapi rabun mandi...  '/;

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2014
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #107 on: March 22, 2008, 11:23:27 pm »
cak angga mainnya gak rabun jauh nona...
tapi rabun mandi...  '/;
'/; rabun mandi....skrng udah mulai mahal bro, sebagai gantinya rabun gosok lbh murah..  ;D

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6170
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #108 on: March 22, 2008, 11:39:08 pm »
Wah kalo mahal terus bisa-bisa bakal pake rabun colek...  :(XX  ;D

Offline nonasurabaya

  • Up Level
  • Murid
  • **
  • Posts: 203
  • Date Registered: December 12, 2007, 11:44:27 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #109 on: April 01, 2008, 08:06:26 pm »
haaaaaaaahahahaha begok semuaaa sabun tauk.
mmmm nona suka lagu2nya thrisha yearwood. oh iya rasanya di luarnegeri kayak apa sih, aku enggak pernah enak yaaa

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6170
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #110 on: April 01, 2008, 11:02:46 pm »
Kalo saya mulai SD di luar negeri nona...
SD = di swasta
SMP = di swasta
SMA = juga di swasta

 ;D

Offline nonasurabaya

  • Up Level
  • Murid
  • **
  • Posts: 203
  • Date Registered: December 12, 2007, 11:44:27 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #111 on: April 06, 2008, 08:10:33 pm »
haaaaaaaaaaaaaaahahahaha iya sich masuk akal jugaa

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 50
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #112 on: April 09, 2008, 09:00:30 am »
haaaaaaaaaaaaaaahahahaha iya sich masuk akal jugaa

oh udah masuk toh ?    ko aku ngak rasa ya .....
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline angga039

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Location: Surabaya
  • Date Registered: December 31, 2007, 05:04:51 pm
  • Reputasi : 41
  • ehmmm........
    • Email
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #113 on: April 09, 2008, 01:34:38 pm »
haaaaaaaaaaaaaaahahahaha iya sich masuk akal jugaa

Lhooo kok masuk akal ......... yang bener itu masuk swasta .........
ThePirateBay : "Sharing is Caring"

Offline nonasurabaya

  • Up Level
  • Murid
  • **
  • Posts: 203
  • Date Registered: December 12, 2007, 11:44:27 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #114 on: April 10, 2008, 08:05:09 pm »
angga maksudnyaa karma skornya hitungnya gimanaitu kok bisa min bisa plus kok aneh siapa sih yang ngisi itu kok karma nona dikit tambahin doooongggg biar banyak kayak mas angga itu lhooo biar poinnyabanyaaaak doooong kok cuman dua aaja pelit aamet

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10472
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #115 on: April 11, 2008, 02:19:43 am »
angga maksudnyaa karma skornya hitungnya gimanaitu kok bisa min bisa plus kok aneh siapa sih yang ngisi itu kok karma nona dikit tambahin doooongggg biar banyak kayak mas angga itu lhooo biar poinnyabanyaaaak doooong kok cuman dua aaja pelit aamet
Lumayan 2 dulu  -4 :)
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2014
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
USB IDE -> SATA enclosure
« Reply #116 on: April 15, 2008, 01:32:55 pm »
smoga blom basi...drpd beli enclosure (casing HD) lg mending ubek" yg ada  ;D
trik ini memanfaatkan USB IDE HD yg dirubah menjadi USB SATA HD enclosure dgn tambahan converter IDE->SATA

smoga bermanfaat
« Last Edit: April 15, 2008, 02:18:48 pm by sk8ergeek »

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 50
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #117 on: April 19, 2008, 08:12:00 am »
angga maksudnyaa karma skornya hitungnya gimanaitu kok bisa min bisa plus kok aneh siapa sih yang ngisi itu kok karma nona dikit tambahin doooongggg biar banyak kayak mas angga itu lhooo biar poinnyabanyaaaak doooong kok cuman dua aaja pelit aamet
coba nona posting terus + attachfile apa mau gambar ato apa aja nanti pasti karma nona bertambah de 1 point
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline angga039

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Location: Surabaya
  • Date Registered: December 31, 2007, 05:04:51 pm
  • Reputasi : 41
  • ehmmm........
    • Email
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #118 on: April 21, 2008, 05:45:43 am »
Aku heran kemarin karma nona kok bisa turun sampai minus 2 ...... siapa yang smite nona ??.... nona kan selibritis, harap maklum lah ..... selebritis juga manusia  :??:
ThePirateBay : "Sharing is Caring"

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 50
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: ALL ABOUT COMPUTER
« Reply #119 on: April 22, 2008, 12:15:32 pm »
ada yang tau seluk beluk tentang proxy kasih pencerahan dong ? >>/ ';/
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,