Author Topic: Asiasat 3S / 7 - 105,5'E  (Read 224950 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Ararya

  • Murid
  • **
  • Posts: 113
  • Age: 10
  • Location: Cirebon
  • Date Registered: October 02, 2008, 01:51:11 am
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows 2000 Windows 2000
  • Browser:
  • Firefox 3.0.6 Firefox 3.0.6
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #60 on: April 12, 2010, 08:32:08 am »
Bloomberg kok jadi $   :'( :'( :'( :'(

 :(XX :(XX :(XX
;)

Offline Ararya

  • Murid
  • **
  • Posts: 113
  • Age: 10
  • Location: Cirebon
  • Date Registered: October 02, 2008, 01:51:11 am
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows 2000 Windows 2000
  • Browser:
  • Firefox 3.0.6 Firefox 3.0.6
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #61 on: April 12, 2010, 08:37:53 am »
Emang betul om..channel ini full of market..sedih juga jadi ga bisa mantau 24jam..klo harus Online terus kan cape mata... :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'(

Tapi kenapa sih bloomberg jadi $... :'( :'( :'( :'( :'( :'(



Sama bro...... saya pun gak mudeng dgn channel yg satu ini tapi apa daya ini channel nya pelanggan kami yg berprofesi sbg penjual mas dan money changer ......... bagi kami penyedia jasa tv kabel hanya ini channel bisnis fta yg aman ditayangkan (cnbc gak bisa)

dan channel news asia juga gak komplet gitu menurut para pelanggan kami tadi... hiks....

salam...
;)

Offline viahend

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 601
  • Age: 33
  • Location: kayangan, labuhan lombok. NTB
  • Date Registered: January 30, 2009, 01:27:42 pm
  • Reputasi : 8
  • +6281803687433
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #62 on: April 13, 2010, 06:55:38 am »
sekarang bnyak yang jadi ch.premium..
"mencari siaran TV, dan menonton siaran TV"

Offline oxanno21

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 280
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: May 23, 2008, 09:41:35 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #63 on: April 13, 2010, 08:32:16 am »
Emang betul om..channel ini full of market..sedih juga jadi ga bisa mantau 24jam..klo harus Online terus kan cape mata... :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'(

Tapi kenapa sih bloomberg jadi $... :'( :'( :'( :'( :'( :'(



Sama bro...... saya pun gak mudeng dgn channel yg satu ini tapi apa daya ini channel nya pelanggan kami yg berprofesi sbg penjual mas dan money changer ......... bagi kami penyedia jasa tv kabel hanya ini channel bisnis fta yg aman ditayangkan (cnbc gak bisa)

dan channel news asia juga gak komplet gitu menurut para pelanggan kami tadi... hiks....

salam...

Ada yg udah coba tlp langsung ke hotline-nya BLOOMBERG ASIA, kenapa di encrypt ?

" Bloomberg Television Asia Pacific signal will be encrypted from 11 April 2010. If you are unable to view Bloomberg Television after 11 April 2010, 1300hrs SIN/ HK time, please call our Global Customer Support hotline at +65 6212 1000. "


Offline sylox

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 933
  • Age: 33
  • Location: bojonegoro JATIM
  • Date Registered: December 10, 2009, 09:53:47 pm
  • Reputasi : 94
  • Saling berbuat baiklah kepada sesama......
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.3 Firefox 3.5.3
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #64 on: April 13, 2010, 10:30:15 pm »
BTT Yukk......Monggo ditunggu lagi yg upDate dari satelit ini....... (y)  :)

"SEPI"bukan berarti"HILANG"......."DIAM"bukan  berarti"LUPA"......"JAUH"bukan berarti"PUTUS"......karena diantara kita ada satu ikatan yang tak mudah dilupakan....."KITA SEMUA DI FORSAT ADALAH SAUDARA"

Offline Pangat

  • Murid
  • **
  • Posts: 125
  • Date Registered: April 06, 2010, 05:17:23 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Nokia 2630 Nokia 2630
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #65 on: April 15, 2010, 10:09:03 am »
Bro saya pake rx fta unisat platinum 700 kok g bs terima siaran dw tv asien dan dw tv asia+,gambarnya selalu refresh sendiri,gmn nech?

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10410
  • Age: 61
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 753
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #66 on: April 15, 2010, 02:28:14 pm »
Fashion TV HD yg satu ini beda dengan FTV yg di Asiasat 5 keliahatan nya beda company

Offline ysh

  • Murid
  • **
  • Posts: 151
  • Date Registered: July 21, 2008, 08:22:03 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #67 on: April 15, 2010, 03:13:58 pm »
Bukannya gak nampak bro @ysh,tapi Fashionone itu bisa dilihat dengan receiver yang udah support dengan HDTV

(click to show/hide)

thanks bro Zafira....mohon maaf baru sempet OL.

Offline Peugeot Lover

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 823
  • Location: Bandung
  • Date Registered: October 12, 2007, 08:13:25 am
  • Reputasi : 49
  • Bandung Vue du Ciel
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Firefox 3.5.8 Firefox 3.5.8
    • JUAL EMP Centauri DiseqC Switches
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #68 on: April 15, 2010, 04:12:56 pm »
Fashion TV HD yg satu ini beda dengan FTV yg di Asiasat 5 keliahatan nya beda company

Udah ketemu SR nya pak, untuk yang HD ? :D :D
barusan nyantol yang mp4nya doank nih..
2 x Fixed Dish 6 feet Solid --- 2 x Fixed Dish 8 Feet Solid
2 x Offset Dish 1.2m Channel Master --- 1 Fixed Dish Mesh 7 feet
https://www.tokopedia.com/primabandung

Offline darktemplar

  • Master
  • ********
  • Posts: 5027
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 383
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #69 on: April 15, 2010, 04:33:52 pm »
Fashion TV HD yg satu ini beda dengan FTV yg di Asiasat 5 keliahatan nya beda company

Udah ketemu SR nya pak, untuk yang HD ? :D :D
barusan nyantol yang mp4nya doank nih..

blind scan nyantolnya Mpeg-4
everything for better

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10410
  • Age: 61
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 753
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #70 on: April 15, 2010, 06:08:54 pm »
Fashion TV HD yg satu ini beda dengan FTV yg di Asiasat 5 keliahatan nya beda company

Udah ketemu SR nya pak, untuk yang HD ? :D :D
barusan nyantol yang mp4nya doank nih..

blind scan nyantolnya Mpeg-4
Iya hari Ini hanya mpeg4 kemaren perasaan 1088 malahan full HD sekarang jadi 640  :|

Offline DJ

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 734
  • Location: Klaten-Jawa Tengah
  • Date Registered: July 22, 2008, 01:03:29 pm
  • Reputasi : 38
  • Penak tenan!
  • OS:
  • Windows 67 Windows 67
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #71 on: April 16, 2010, 09:53:05 pm »
Suara treblenya juga kurang, maksimal cuma 10 kHz :(

Offline juanperkasa

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 65
  • Age: 45
  • Location: Bandung
  • Date Registered: January 19, 2010, 08:10:56 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.8 Firefox 3.5.8
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #72 on: April 20, 2010, 08:06:48 am »
hallo brader forsat

apa Asiasat4 - 122oE  sekarang lagi drop atau satelitnya sedang dimatikan, karena seluruh saluran tidak tampak.

Offline galuhrestu

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 686
  • Location: Semarang, Jawa Tengah - Indonesia
  • Date Registered: November 23, 2009, 10:28:44 am
  • Reputasi : 7
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.0) Opera 9.80 (Opera Mini 4.0)
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #73 on: April 20, 2010, 11:29:22 am »
hallo brader forsat

apa Asiasat4 - 122oE  sekarang lagi drop atau satelitnya sedang dimatikan, karena seluruh saluran tidak tampak.
salah kamar bro


Offline juanperkasa

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 65
  • Age: 45
  • Location: Bandung
  • Date Registered: January 19, 2010, 08:10:56 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.9 Firefox 3.5.9
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #75 on: April 20, 2010, 05:04:51 pm »
hallo brader forsat

apa Asiasat4 - 122oE  sekarang lagi drop atau satelitnya sedang dimatikan, karena seluruh saluran tidak tampak.
salah kamar bro

sorry klo salah kamar

Offline aciks

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 815
  • Age: 945
  • Location: sumenep/madura/jawa timur
  • Date Registered: January 14, 2010, 02:46:55 pm
  • Reputasi : 34
  • tuntutlah ilmu walau ke negeri cina
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 5.0.375.9 Chrome 5.0.375.9
    • Email
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #76 on: April 20, 2010, 07:17:50 pm »
hallo brader forsat

apa Asiasat4 - 122oE  sekarang lagi drop atau satelitnya sedang dimatikan, karena seluruh saluran tidak tampak.
salah kamar bro

sorry klo salah kamar
untung masih salah kamar bro,yang susah salah makan, berabe tu urusan UGD, SALAM CANDA
semoga saya dapat membantu kesulitan anda

Offline senjaya

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 773
  • Date Registered: October 01, 2007, 05:56:41 am
  • Reputasi : 17
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #77 on: April 22, 2010, 04:54:26 pm »

New frequency SUN TV skrg di 3880 H 27500

Offline Rayhan

  • Akhirnya bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1478
  • Age: 39
  • Location: Sukabumi-Jakarta Selatan
  • Date Registered: February 15, 2009, 11:50:36 am
  • Reputasi : 51
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #78 on: April 28, 2010, 11:10:22 pm »
Ternyata Filmax di Asiasat 3S bisa dinikmati juga lewat tiket :[ :[ :[ ya... (y)

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #79 on: April 28, 2010, 11:56:10 pm »
Ternyata Filmax di Asiasat 3S bisa dinikmati juga lewat tiket :[ :[ :[ ya... (y)
Freq berapa bro...
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

komunitas forumsatelit indonesia

Asiasat 3S - 105,5'E
« Reply #79 on: April 28, 2010, 11:56:10 pm »