Author Topic: Telkom 1 - 108E  (Read 515920 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline Ranchung

  • Murid
  • **
  • Posts: 132
  • Age: 40
  • Location: Karangnunggal Tasikmalaya Jawa Barat
  • Date Registered: December 07, 2009, 09:23:57 pm
  • Reputasi : 1
  • Asli Putra Tasela
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #280 on: February 04, 2010, 02:07:29 pm »
Meski dah di pointing ulang AN TV di tempatku tetep sewaktu waktu signal nya hilang, keseringan malah. posisi ku di Selatan Jawa Barat, tepatnya di Tasikmalaya Selatan

Offline zemlenk

  • wuaduh
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2034
  • Age: 36
  • Location: kota susu, kulone oslo central java
  • Date Registered: May 27, 2008, 07:08:10 am
  • Reputasi : 128
  • cuma diam dan diam dan terus diam
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • ferrari-idn
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #281 on: February 04, 2010, 03:19:15 pm »
lapor antv nyampai solo aman saja.. tetap mantabbbbb  >>/ >>/
pcm-100, pcs5750, mikrotik x86 craker, mr3420+3020(openwrt),perari idn+e2, truman tm150s, mantrix lemon seger jadul, tipi jadul 21" wes gak ketoro wernone....

Offline Mr.DONE-X

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 691
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: February 04, 2010, 08:11:39 am
  • Reputasi : 12
  • mari bersenang senang dengan hoby
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #282 on: February 04, 2010, 04:15:34 pm »
teman2 di forsat mau nanya neh ya
transtv di rumahku sinyal lemah bgt/ mlah gak bisa.tapi anehnya tetangga di dpan rmhku transtv bisa.
apa pengaruh parabolaku yg 5 feet ya??
mohon bantuannya.

nb : transtv aku setting di 4085 H 6002 22K ON
coba cek ulang posisi parabolanya,mngkin kurang ke selatan atau utara.
coba di pointing ulang..mungkin geser sedikit,, geser sedikit saja pengaruhnya besar..
BTT untuk topik pointing please clik

http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,395.msg207616.html#new

laporan.... stelah dipointing tadi pagi bwt transtv di tempatku masih blom bisa neh tmn2 forsat.
udah tak puter2 mpe berkali2, tetep gak bsa.sinyal lom didapat.untuk chanel yang laen gak da masalah.
hnya trans tv yg gk bsa. bkn hnya aku z yg gk bsa trans tv tapi ada 2 orang tetanggaku yg gak bsa trans tv.
anehnya juga 3 orang tetanggaku yg laen,,bisa trans tv..pdahal dengan frekuensi&SR yg sama(4085 H 6002)
aku scan jg gk dpet.

mohon bantuannya teman2 forsat ya. terima kasih
coba aja dulu bro pake 1 lnb


ada 3 masalah yang mungkin terjadi :

1. Dish parabola kurang pas,..jadi tinggal gerakin dikit aja ato ganjal pake tiang
2. letak LNB kurang Fokus...
3. kalu pakai switch/Diseq,.. coba Off kan 22KHz, LNB Power On
GOLD+ 175K
DIAMOND+ 280K
Sewa Decoder Tersedia - Pasang Baru Tersedia

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4164
  • Age: 39
  • Location: Pelaihari,Kalimantan Selatan
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 218
  • MeZIN
  • OS:
  • Symbian OS / Nokia N70 Symbian OS / Nokia N70
  • Browser:
  • Opera 8.01 Opera 8.01
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #283 on: February 04, 2010, 05:24:26 pm »
Antv jg makin nyuss di tempat saya.
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline sylox

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 933
  • Age: 34
  • Location: bojonegoro JATIM
  • Date Registered: December 10, 2009, 09:53:47 pm
  • Reputasi : 94
  • Saling berbuat baiklah kepada sesama......
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.6 Firefox 3.0.6
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #284 on: February 04, 2010, 09:28:50 pm »
Dari Bojonegoro JATIM melaporkan kian hari SQ ANTV kian mantabb......
Awal perpindahan kemarin SQ58%......tadi siang sekitar 76%.....g`tau kalau besok2.....mudah2an makin membaik saja.......AMIN

"SEPI"bukan berarti"HILANG"......."DIAM"bukan  berarti"LUPA"......"JAUH"bukan berarti"PUTUS"......karena diantara kita ada satu ikatan yang tak mudah dilupakan....."KITA SEMUA DI FORSAT ADALAH SAUDARA"

Offline Clara

  • baru daftar
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1450
  • Age: 30
  • Location: Dk.Padas Rt 3 Rw 1 Ds.Todanan Kec. Todanan Blora 58256 Central java 6281326276113
  • Date Registered: September 23, 2009, 11:31:51 pm
  • Reputasi : 108
  • LEBIH BAIK BERBAGI
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #285 on: February 05, 2010, 12:34:13 pm »
Dari Bojonegoro JATIM melaporkan kian hari SQ ANTV kian mantabb......
Awal perpindahan kemarin SQ58%......tadi siang sekitar 76%.....g`tau kalau besok2.....mudah2an makin membaik saja.......AMIN
Betul bro sylox anteve makin hari makin mantap yang kemarin 49% siang ini menunjukkan perubahan drastis jadi 82% pada 6 feet mesh

6 feet solid venus,6 feet  mesh paramount, c band, ku band astor modif, rx murmer, openboxHD

Offline sylox

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 933
  • Age: 34
  • Location: bojonegoro JATIM
  • Date Registered: December 10, 2009, 09:53:47 pm
  • Reputasi : 94
  • Saling berbuat baiklah kepada sesama......
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #286 on: February 05, 2010, 11:21:10 pm »
Buat Rekan2 FORSAT hasil yg dapat saya laporkan perihal CH ANTV hari ini......
Lokasi Bojonegoro JATIM.......Dish Mesh 9ft...Lnb Venus...rx Murmer.....

"SEPI"bukan berarti"HILANG"......."DIAM"bukan  berarti"LUPA"......"JAUH"bukan berarti"PUTUS"......karena diantara kita ada satu ikatan yang tak mudah dilupakan....."KITA SEMUA DI FORSAT ADALAH SAUDARA"

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6714
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13337) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13337)
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #287 on: February 06, 2010, 12:37:49 am »
malam ini di aku sq antv di atas 65%, dish mesh 10ft,sepiring berdua ama palapa,rx mtrx murmer, pid yg nongol wkt pindah ke telkom 8190 gak bs lg,dah jadi 0257

Offline 9benua

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1409
  • Age: 2012
  • Location: Meulaboh
  • Date Registered: November 12, 2009, 09:44:27 am
  • Reputasi : 87
  • NAD Identity
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13337) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13337)
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #288 on: February 06, 2010, 02:25:04 am »
malam ini di aku sq antv di atas 65%, dish mesh 10ft,sepiring berdua ama palapa,rx mtrx murmer, pid yg nongol wkt pindah ke telkom 8190 gak bs lg,dah jadi 0257
Yap.. ANtv makin kuat signalnya, jauh lebih tinggi dari trans/tv7 dan telvis di rx saya.

Offline Mr.DONE-X

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 691
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: February 04, 2010, 08:11:39 am
  • Reputasi : 12
  • mari bersenang senang dengan hoby
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #289 on: February 06, 2010, 08:19:04 am »
malam ini di aku sq antv di atas 65%, dish mesh 10ft,sepiring berdua ama palapa,rx mtrx murmer, pid yg nongol wkt pindah ke telkom 8190 gak bs lg,dah jadi 0257
Yap.. ANtv makin kuat signalnya, jauh lebih tinggi dari trans/tv7 dan telv*s di rx saya.

di t4 ku dari 35% jadi 68%
GOLD+ 175K
DIAMOND+ 280K
Sewa Decoder Tersedia - Pasang Baru Tersedia

Offline sangkuriang

  • ingin berbakti kepada
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3756
  • Location: Wonogiri
  • Date Registered: March 17, 2009, 01:52:14 pm
  • Reputasi : 239
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #290 on: February 06, 2010, 08:56:43 am »
SQ ANTEVE saat ini melonjak drastis . . . terpantau 82% dari 58% kemaren . . .
melayani pemasangan "49'-91,5'-108'-152'-156-166" untuk wilayah JogjLoSemar
ingin ke mana ? PM Me ....

Sastrawan dari Jamparing

Offline galuhrestu

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 686
  • Location: Semarang, Jawa Tengah - Indonesia
  • Date Registered: November 23, 2009, 10:28:44 am
  • Reputasi : 7
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #291 on: February 06, 2010, 08:57:46 am »
di tempat saya mulai kuat sinyalnya... sebelumnya parah..

Offline rendy cell

  • belum saatnya jd
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1480
  • Age: 39
  • Location: Negeri Laskar Pelangi / Negeri Sang Pemimpi
  • Date Registered: February 06, 2009, 09:30:48 pm
  • Reputasi : 70
  • Digital Electronik Service
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #292 on: February 06, 2010, 11:41:29 am »
ANTV udah sip sinyalnya..
toko digital electronik : menjual alat2 parabola, sparepart tv, service dll


Offline baraja

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1132
  • Age: 57
  • Location: Perth - Australia
  • Date Registered: October 25, 2009, 04:16:12 pm
  • Reputasi : 121
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #293 on: February 06, 2010, 01:47:46 pm »
sudah 3 hari ini di lokasi saya Telkom 1 3640 V parah, SQ jumping 30 - 65%, nggak bisa tonton.

Hanya 3600 V yang SQnya pas pasan, 67 - 70 % ion Di****a.
12 Ft Mesh Dish
3 Dual output LNB's
9 In 8 out Kaonsat Multiswitch

Offline fikrifaza

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 260
  • Location: Cimahi
  • Date Registered: October 04, 2007, 12:59:19 am
  • Reputasi : 7
  • enjoy dengan forsat
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.5.4 Firefox 3.5.4
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #294 on: February 06, 2010, 06:43:53 pm »
Untuk ANTV lebih baik gunakan Frek 4014 H 6000 signalnya lebih tinggi daripada frek 4015 H 6000 (y) (y)
MHT 1080HD, DM500s, Getmecom New HD009, Skybox V8 Combo, Skybox A5HD, Skybox F3, Openbox S9HD PVR, Skystar2 pci, LNB KU Black inferto Ultra, LNB S Band, LNB C band kaonsat dual,  dish 6 feet, dish telvis, dish indomee,  Samsung LA32b530, Samsung 32F4000, LG 32LM6200

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6722
  • Age: 33
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #295 on: February 06, 2010, 07:12:01 pm »
Untuk ANTV lebih baik gunakan Frek 4014 H 6000 signalnya lebih tinggi daripada frek 4015 H 6000 (y) (y)
apa bedanya bro,  :D :D :D apa kedua frequency tersebut pid video dan audionya berbeda?

Offline Mr.DONE-X

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 691
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: February 04, 2010, 08:11:39 am
  • Reputasi : 12
  • mari bersenang senang dengan hoby
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #296 on: February 06, 2010, 07:21:30 pm »
Untuk ANTV lebih baik gunakan Frek 4014 H 6000 signalnya lebih tinggi daripada frek 4015 H 6000 (y) (y)
apa bedanya bro,  :D :D :D apa kedua frequency tersebut pid video dan audionya berbeda?

sama aja bro cuman kan ini masalah tuning,...sama dengan memutar tuner pada radio mencari frekuensi paling bagus di terima....  :)
GOLD+ 175K
DIAMOND+ 280K
Sewa Decoder Tersedia - Pasang Baru Tersedia

Offline Grifin_Lwkbanggai

  • Anggota CSAT v.2
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 626
  • Age: 33
  • Location: Luwuk, Kab. Banggai - Sulteng
  • Date Registered: June 25, 2009, 09:17:36 am
  • Reputasi : 8
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13221) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13221)
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #297 on: February 07, 2010, 08:21:00 am »
SQ ANTEVE saat ini melonjak drastis . . . terpantau 82% dari 58% kemaren . . .
[/quote]
betul bro, d tmpt sy antv naik smpai 43%, hanya transtv yg 26% sja. Eh, antv mngalami pningkatn drastis. Apa penyebabnya yg? Mohon pnjelasan...

Offline dekdun

  • Baru Daftar
  • Posts: 3
  • Date Registered: October 26, 2009, 10:40:04 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #298 on: February 07, 2010, 01:05:51 pm »
di t4 saia sinyalnya 84 %. mudah2an kuat terus
« Last Edit: February 07, 2010, 01:07:55 pm by dekdun »

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6714
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13337) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13337)
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #299 on: February 07, 2010, 01:57:57 pm »
Untuk ANTV lebih baik gunakan Frek 4014 H 6000 signalnya lebih tinggi daripada frek 4015 H 6000 (y) (y)
apa bedanya bro,  :D :D :D apa kedua frequency tersebut pid video dan audionya berbeda?

sama aja bro cuman kan ini masalah tuning,...sama dengan memutar tuner pada radio mencari frekuensi paling bagus di terima....  :)
bro gak semua rx freq bisa sama, itu bs disebabkan setingan di pabrik gak pas banget ato jg bawaan dr lnb, di aku malahan ada rx yg make
freq 4012 H 6000 utk ch antv,ada jg yg 4016 H 6000, bagus kl rx punya fasilitas blind scan itu lebih pas utk memastikan sq yg bagus di setiap freq

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #299 on: February 07, 2010, 01:57:57 pm »