Author Topic: Telkom 1 - 108E  (Read 523297 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Ki Demang Saba Lintang

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4507
  • Age: 48
  • Location: Tulungagung, 8,0802 LS / 111,926 BT.
  • Date Registered: April 12, 2011, 02:37:19 pm
  • Reputasi : 245
  • OJO KAGETAN, OJO GUMUNAN, OJO DUMEH..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 11.0.696.68 Chrome 11.0.696.68
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #640 on: May 14, 2011, 05:28:25 pm »
Maaf bro-bro sekalian ... ditempatku kok Trans tv, trans 7, antv kok hilang ya... apa ditempat bro juga demikian...?
masih clear bro sq 85%, mungkin dish anda yang bermasalah :)
Coba RXnya di input secara manual, saya dulu pernah mengalami hal yang sama dengan ANTV, saya scan berulang kali nggak pernah dapat, kemudian saya set input secara manual baru bisa clear sampai sekarang,..  (peace)
Piye kabare le? ... ojo lali marang dhawuhe Kanjeng Pangeran Samber Nyawa "rumongso handarbeni,.. meluo hangrungkepi,.. mulat sariro hangrasa wani..."

Offline benthung

  • Murid
  • **
  • Posts: 178
  • Location: Madiun - East Java
  • Date Registered: June 18, 2008, 01:05:40 am
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #641 on: May 14, 2011, 05:51:45 pm »
Maaf bro-bro sekalian ... ditempatku kok Trans tv, trans 7, antv kok hilang ya... apa ditempat bro juga demikian...?
masih clear bro sq 85%, mungkin dish anda yang bermasalah :)
Coba RXnya di input secara manual, saya dulu pernah mengalami hal yang sama dengan ANTV, saya scan berulang kali nggak pernah dapat, kemudian saya set input secara manual baru bisa clear sampai sekarang,..  (peace)
Terima kasih saran dari Senior-senior ternyata benar analisa bro hitagi... dishku bergeser sekali lagi matur nuwun...
6 ft Solid Wingsat+Manhattan 6900 USB+LNB Venus+Geotrack

Offline Kempleng

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 894
  • Age: 29
  • Location: 81130S, 111838E
  • Date Registered: December 15, 2010, 09:09:02 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5 Firefox 3.5
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #642 on: May 16, 2011, 01:18:58 am »
Maaf bro-bro sekalian ... ditempatku kok Trans tv, trans 7, antv kok hilang ya... apa ditempat bro juga demikian...?
masih clear bro sq 85%, mungkin dish anda yang bermasalah :)
Coba RXnya di input secara manual, saya dulu pernah mengalami hal yang sama dengan ANTV, saya scan berulang kali nggak pernah dapat, kemudian saya set input secara manual baru bisa clear sampai sekarang,..  (peace)
Terima kasih saran dari Senior-senior ternyata benar analisa bro hitagi... dishku bergeser sekali lagi matur nuwun...
</<

Offline cloudystrikes

  • Hobby Parabola mangkanya jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 440
  • Age: 40
  • Location: Jakarta - Indonesia
  • Date Registered: November 10, 2010, 03:50:55 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #643 on: May 16, 2011, 08:23:52 am »
coba scan ulang Palapa, eh ada "Daai TV" , ini siaran baru atau lama bro ?  (peace)
Do the best of my life....


Offline Kempleng

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 894
  • Age: 29
  • Location: 81130S, 111838E
  • Date Registered: December 15, 2010, 09:09:02 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5 Firefox 3.5
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #644 on: May 16, 2011, 11:15:25 am »
coba scan ulang Palapa, eh ada "Daai TV" , ini siaran baru atau lama bro ?  (peace)
freq nya berapa bro :^)

Offline Yans P

  • Murid
  • **
  • Posts: 230
  • Location: jember,jatim
  • Date Registered: October 29, 2009, 05:09:05 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #645 on: May 16, 2011, 11:53:41 am »
coba scan ulang Palapa, eh ada "Daai TV" , ini siaran baru atau lama bro ?  (peace)
freq nya berapa bro :^)
discan belum ktmu bos

Offline dayat

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1217
  • Location: cilacap jateng....
  • Date Registered: June 01, 2010, 04:04:15 pm
  • Reputasi : 82
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0b7 Firefox 4.0b7
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #646 on: May 16, 2011, 12:17:03 pm »
kayanya belum ada chanel baru nih di telkom,,,, (top) (top)
         mencari yang terbaik dari yang terbaik   0812 2884 8836

Offline satria_biru

  • liverpudlian
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2415
  • Age: 32
  • Location: liverpool
  • Date Registered: January 04, 2011, 09:18:50 am
  • Reputasi : 300
  • YOU"LL NEVER WALK ALONE
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.0.15650) Opera 9.80 (Opera Mini 5.0.15650)
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #647 on: May 16, 2011, 12:20:41 pm »
coba scan ulang Palapa, eh ada "Daai TV" , ini siaran baru atau lama bro ?  (peace)
freq nya berapa bro :^)
discan belum ktmu bos
itu chanel bwaane skynindo bro
YOU"LL NEVER WALK ALONE

Offline ST One

  • KEGAGALAN ADALAH KEBERHASILAN YANG TERTUNDA
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 303
  • Age: 37
  • Location: Kalimantan Barat
  • Date Registered: April 11, 2011, 09:53:07 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #648 on: May 16, 2011, 01:55:01 pm »
coba scan ulang Palapa, eh ada "Daai TV" , ini siaran baru atau lama bro ?  (peace)
itu siaran bawaan skynindo bro... maaf bagusnya di bahas di sini http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,145.0.html.

Offline hosanna

  • Murid
  • **
  • Posts: 112
  • Age: 42
  • Location: Malang - East Java
  • Date Registered: February 25, 2011, 08:41:50 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #649 on: May 16, 2011, 11:50:55 pm »
coba scan ulang Palapa, eh ada "Daai TV" , ini siaran baru atau lama bro ?  (peace)
itu siaran bawaan skynindo bro... maaf bagusnya di bahas di sini http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,145.0.html.
Emang di Telkom ada skynindo ??? Bukannya di Palapa ??? ???
Spesialis pagar ornamen, http://www.pagar.xyz dong

Offline Kempleng

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 894
  • Age: 29
  • Location: 81130S, 111838E
  • Date Registered: December 15, 2010, 09:09:02 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5 Firefox 3.5
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #650 on: May 17, 2011, 03:46:02 am »
coba scan ulang Palapa, eh ada "Daai TV" , ini siaran baru atau lama bro ?  (peace)
itu siaran bawaan skynindo bro... maaf bagusnya di bahas di sini http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,145.0.html.
Emang di Telkom ada skynindo ??? Bukannya di Palapa ??? ???
gmn sech? yang bener di telkom ato di palapa? :(XX
kalo di skynindo kok posting di sini  (oot) (oot)

Offline carlos

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1769
  • Location: Makassar,Sul-Sel
  • Date Registered: September 21, 2009, 11:04:08 pm
  • Reputasi : 201
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #651 on: May 21, 2011, 11:54:42 am »
apa ada yg tahu channel KBS WORLD ada di mana...sejak kemarin malam signalnya kok menghilang...padahal all telvis signal 100%

Offline indomp3

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 392
  • Location: Purwokerto
  • Date Registered: February 04, 2010, 07:36:21 pm
  • Reputasi : 10
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #652 on: May 21, 2011, 01:39:12 pm »
apa ada yg tahu channel KBS WORLD ada di mana...sejak kemarin malam signalnya kok menghilang...padahal all telvis signal 100%
kbs world yg fta di telkom dg format mpeg4, baik2 aja boz,aman & terkendali.

Offline Kempleng

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 894
  • Age: 29
  • Location: 81130S, 111838E
  • Date Registered: December 15, 2010, 09:09:02 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5 Firefox 3.5
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #653 on: May 22, 2011, 03:14:44 am »
apa ada yg tahu channel KBS WORLD ada di mana...sejak kemarin malam signalnya kok menghilang...padahal all telvis signal 100%
freq 3970 H 2100 masih aman bro (y)

Offline mumu Arip

  • Murid
  • **
  • Posts: 128
  • Date Registered: August 28, 2010, 09:27:11 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.24212) Opera 9.80 (Opera Mini 6.24212)
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #654 on: May 22, 2011, 08:42:57 am »
Minggu 8:30 pagi,, 3640V kok cekot 2,, padahal quality tetep,, yg lain normal..

Offline Depolis

  • Lifetime at
  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1592
  • Age: 33
  • Location: Ternate
  • Date Registered: December 28, 2010, 09:51:30 am
  • Reputasi : 70
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #655 on: May 22, 2011, 09:00:40 am »
Minggu 8:30 pagi,, 3640V kok cekot 2,, padahal quality tetep,, yg lain normal..
baik2 aja ditempatku bro... (y) (peace)

Offline hosanna

  • Murid
  • **
  • Posts: 112
  • Age: 42
  • Location: Malang - East Java
  • Date Registered: February 25, 2011, 08:41:50 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #656 on: May 23, 2011, 11:33:26 am »
Minggu 8:30 pagi,, 3640V kok cekot 2,, padahal quality tetep,, yg lain normal..
baik2 aja ditempatku bro... (y) (peace)
satelitnya goyang-goyang kena angin mungkin bro.... (peace)  (peace)  (peace)
Spesialis pagar ornamen, http://www.pagar.xyz dong

Offline Ki Demang Saba Lintang

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4507
  • Age: 48
  • Location: Tulungagung, 8,0802 LS / 111,926 BT.
  • Date Registered: April 12, 2011, 02:37:19 pm
  • Reputasi : 245
  • OJO KAGETAN, OJO GUMUNAN, OJO DUMEH..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 11.0.696.68 Chrome 11.0.696.68
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #657 on: May 23, 2011, 03:21:48 pm »
Minggu 8:30 pagi,, 3640V kok cekot 2,, padahal quality tetep,, yg lain normal..
baik2 aja ditempatku bro... (y) (peace)
satelitnya goyang-goyang kena angin mungkin bro.... (peace)  (peace)  (peace)
memangnya di luar angkasa ada angin ??  ???  dipakai mainan alien kalee, He.. he.. he..    (peace)
Piye kabare le? ... ojo lali marang dhawuhe Kanjeng Pangeran Samber Nyawa "rumongso handarbeni,.. meluo hangrungkepi,.. mulat sariro hangrasa wani..."

Offline Kempleng

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 894
  • Age: 29
  • Location: 81130S, 111838E
  • Date Registered: December 15, 2010, 09:09:02 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5 Firefox 3.5
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #658 on: May 24, 2011, 04:03:03 am »
Minggu 8:30 pagi,, 3640V kok cekot 2,, padahal quality tetep,, yg lain normal..
di saya jg masih aman bro :)

Offline Herdiana

  • Peluklah agama yng di perintahkan Rabb.
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2194
  • Location: Bandung - Jawa Barat
  • Date Registered: May 29, 2010, 02:15:27 pm
  • Reputasi : 78
  • "I do my best"
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: Telkom 1 - 108E
« Reply #659 on: May 30, 2011, 04:24:54 am »
Telkom di Tp 3962H 1599 Unknown Name masih gelap, sinyal kuat.... channel apa ini ato tp data ?
« Last Edit: May 30, 2011, 04:47:46 am by Herdiana »
"Agama yng dibangun dgn ilmu akan melahirkan kearifan, tetapi agama yng dibangun dgn emosi semata akan melahirkan fanatik buta bahkan anarkisme"

*msh9f-spring ber-4(A3/A5/Tlkm/Plpa)*solid5.5f ber-3(OptsD1/Intlst8/GE23)
*sld.3f sprng ber-3(NSS6ku/Measatku/ST2ku)
*sld.6f unt. jlan2 dri tmur-brt..