Author Topic: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)  (Read 114679 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 46
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #60 on: September 09, 2009, 03:23:55 am »
Nasib tm160 masih menanti uluran bantuan dr rekan2 yg sdh bisa  dg sw terbaru. Adakah rekan2 yg berbaik hati untuk berbagi  dg sy.... 
Sw yg mana bro,tm160 atau 160s via email bro?

Offline brotoseno

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 534
  • Location: Bontang , Surabaya ,Solo,Sragen
  • Date Registered: October 12, 2008, 09:23:19 pm
  • Reputasi : 16
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #61 on: September 09, 2009, 02:14:28 pm »
i love truman

Offline budiyanto_tan

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 255
  • Date Registered: April 06, 2008, 09:58:26 pm
  • Reputasi : 2
    • Email
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #62 on: September 10, 2009, 01:19:24 am »
i love truman

selamat bos, dah sukses ya

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 46
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #63 on: September 10, 2009, 01:22:29 am »

Offline brotoseno

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 534
  • Location: Bontang , Surabaya ,Solo,Sragen
  • Date Registered: October 12, 2008, 09:23:19 pm
  • Reputasi : 16
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #64 on: September 10, 2009, 07:48:50 pm »
thanks bro budiyanto_tan

Offline hardi

  • Murid
  • **
  • Posts: 218
  • Date Registered: May 28, 2008, 07:09:42 pm
  • Reputasi : 6
    • Email
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #65 on: September 11, 2009, 12:39:00 am »
thanks bro budiyanto_tan
gara2 budiyanto_tan, dizipia sy jadi nganggur, thank bos

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 50
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #66 on: September 11, 2009, 07:12:05 am »
thanks bro budiyanto_tan
gara2 budiyanto_tan, dizipia sy jadi nganggur, thank bos

mari kita bangkitkan kembali pak Truman.
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline budiyanto_tan

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 255
  • Date Registered: April 06, 2008, 09:58:26 pm
  • Reputasi : 2
    • Email
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #67 on: September 12, 2009, 12:35:46 am »
thanks bro budiyanto_tan
gara2 budiyanto_tan, dizipia sy jadi nganggur, thank bos

klu dizipia nganggur kan bisa jual /kg. wkwkwkw

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 46
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #68 on: September 12, 2009, 03:05:20 am »
thanks bro budiyanto_tan
gara2 budiyanto_tan, dizipia sy jadi nganggur, thank bos

klu dizipia nganggur kan bisa jual /kg. wkwkwkw
Ia betul itu,masih banyak jln ke Roma (y)

Offline mr_big

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 297
  • Age: 42
  • Location: subang
  • Date Registered: September 03, 2009, 11:55:34 pm
  • Reputasi : 3
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #69 on: September 12, 2009, 03:17:17 am »
mau donk ke roma....................... :( :( :( :( :( :( :( :(

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 46
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #70 on: September 12, 2009, 03:23:12 am »
mau donk ke roma....................... :( :( :( :( :( :( :( :(
Pleas bro ..........................

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 35
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #71 on: September 18, 2009, 12:18:08 am »
tm160s,150s,160,150 magixjr77 bisa di bikin gado2 share card sampe 9clint ,,,,,mantafffff (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y)
pm tutorialnya donk bro, pengen coba nih...

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 46
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #72 on: September 18, 2009, 03:14:46 am »
tm160s,150s,160,150 magixjr77 bisa di bikin gado2 share card sampe 9clint ,,,,,mantafffff (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y)
pm tutorialnya donk bro, pengen coba nih...
cek pm bro

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 35
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #73 on: September 18, 2009, 03:22:57 am »
tm160s,150s,160,150 magixjr77 bisa di bikin gado2 share card sampe 9clint ,,,,,mantafffff (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y)
pm tutorialnya donk bro, pengen coba nih...
cek pm bro
thanks bos....

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 46
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #74 on: September 18, 2009, 04:39:09 am »
tm160s,150s,160,150 magixjr77 bisa di bikin gado2 share card sampe 9clint ,,,,,mantafffff (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y)
pm tutorialnya donk bro, pengen coba nih...
cek pm bro
thanks bos....
apa sdh ada  :[ /trialnya bro?

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 35
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #75 on: September 18, 2009, 05:04:05 am »
tm160s,150s,160,150 magixjr77 bisa di bikin gado2 share card sampe 9clint ,,,,,mantafffff (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y)
pm tutorialnya donk bro, pengen coba nih...
cek pm bro
thanks bos....

apa sdh ada  :[ /trialnya bro?
belum bro, ni gi nawar2  trumannya tetangga, baru pesan tiket.
« Last Edit: September 18, 2009, 05:30:15 am by Hencha Samawa »

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 50
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #76 on: September 18, 2009, 07:31:33 am »
tm160s,150s,160,150 magixjr77 bisa di bikin gado2 share card sampe 9clint ,,,,,mantafffff (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y)
pm tutorialnya donk bro, pengen coba nih...
cek pm bro
thanks bos....

apa sdh ada  :[ /trialnya bro?
belum bro, ni gi nawar2  trumannya tetangga, baru pesan tiket.

Bener juga tuh,
beli  :[  baru naik pesawat,
hehehe
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 35
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #77 on: September 18, 2009, 03:34:23 pm »
tm160s,150s,160,150 magixjr77 bisa di bikin gado2 share card sampe 9clint ,,,,,mantafffff (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y)
pm tutorialnya donk bro, pengen coba nih...
cek pm bro
thanks bos....

apa sdh ada  :[ /trialnya bro?
belum bro, ni gi nawar2  trumannya tetangga, baru pesan tiket.

Bener juga tuh,
beli  :[  baru naik pesawat,
hehehe
:D :D :D

Offline regar

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 60
  • Age: 46
  • Location: New Home,Pontianak - Kalbar (Bye-Bye Balikpapan - Kalimantan Timur
  • Date Registered: September 26, 2007, 01:16:47 pm
  • Reputasi : 1
  • You'll Never Walk Alone
    • Email
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #78 on: September 21, 2009, 11:06:31 am »
tm160s,150s,160,150 magixjr77 bisa di bikin gado2 share card sampe 9clint ,,,,,mantafffff (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y)
pm tutorialnya donk bro, pengen coba nih...
cek pm bro

Bro mau dong Tutorial-nya nih. Punya perangkat 160/150 tanpa S, dan punya 160S. Mudah-mudahan gado2-nya bisa jalan.

Salam,
Balikpapan.

Offline MGIN (ginting)

  • Jual~Amiko Alien 8900 HD PVR Manhattan Innovation ,Openbox X5/X$/X3 ,Matrix Ethernet Prolink New , LNB C dan KU Band / Combo
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2136
  • Location: Medan (SUMUT) Hp:08126386000 Hp:085760786000 Hp:087869303000
  • Date Registered: September 27, 2007, 09:55:44 am
  • Reputasi : 62
  • Jual:receiver digital HD bergaransi dan LNB C/KU
    • Email
Re: Truman Series (TM 160& 160s, TM 150& 150s)
« Reply #79 on: September 22, 2009, 08:48:43 pm »
Baru liat bro Hallowen sdh buka thread Truman ,sibuk di thread Mht jd sampai blm pernah masuk thread ini he he he...
Sdng sy siapkan jg sw yg stabil dgn gbr lbh bening dan sw Tool share yg stabil  dari Arabic naik onta he he he dan akan siap menjaring jalur semua Tiket . Mantap...sayangnya Truman harga nya lbh mahal dari Mht pvr.