Author Topic: Truman Share  (Read 71183 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 48
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Truman Share
« on: August 31, 2009, 10:08:48 pm »
Buat rekan-rekan yang punya receiver Truman
maka kini saatnya
membangkitkan kembali
power yang terpendam
pada receiver Truman anda

lihat aja, nama softwarenya adalah Trumanshare,
bukan yang lain!!!


Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline hdloader

  • Pengembara
  • Posts: 46
  • Date Registered: March 05, 2009, 07:32:14 am
  • Reputasi : 0
Re: Truman Share
« Reply #1 on: September 01, 2009, 05:47:03 pm »
emang bisa  kaya manhattan  pvr
cuma kurang sempurna di plugin  cccam nya

lambat ngasih cw nya
perlu di modif plugin nya barangkali.....

Offline bsr

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 801
  • Age: 44
  • Location: Gombong,Kebumen Central java
  • Date Registered: February 24, 2009, 01:09:08 am
  • Reputasi : 84
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #2 on: September 01, 2009, 11:29:20 pm »
bung Nuel klo pakai flycccam udah bisa jalan dgn baik......saya coba pakai hadu kok belum berhasil ya .....bisa kasih pencerahan cara setting nya (y)

Offline hdloader

  • Pengembara
  • Posts: 46
  • Date Registered: March 05, 2009, 07:32:14 am
  • Reputasi : 0
Re: Truman Share
« Reply #3 on: September 01, 2009, 11:42:09 pm »
berjalan dg baik kalau ke mucho (irdeto) ke viacces kurang setabil

apa di tempat bsr viacces(t18) stabil??????

Offline bsr

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 801
  • Age: 44
  • Location: Gombong,Kebumen Central java
  • Date Registered: February 24, 2009, 01:09:08 am
  • Reputasi : 84
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #4 on: September 01, 2009, 11:46:48 pm »
berjalan dg baik kalau ke mucho (irdeto) ke viacces kurang setabil

apa di tempat bsr viacces(t18) stabil??????
bener bro klo u/ mucho lancar...klo u/ viacces kurang lancar kadang udah kebaca cw nya gambar blm muncul...makanya aku pingin coba pakai hadu tapi blm berhasil bro....apa bro hdloader udah coba pakai hadu?

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 44
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #5 on: September 02, 2009, 03:02:22 am »
berjalan dg baik kalau ke mucho (irdeto) ke viacces kurang setabil

apa di tempat bsr viacces(t18) stabil??????
bener bro klo u/ mucho lancar...klo u/ viacces kurang lancar kadang udah kebaca cw nya gambar blm muncul...makanya aku pingin coba pakai hadu tapi blm berhasil bro....apa bro hdloader udah coba pakai hadu?
pakai Hadu lebib mantap dan tdk Frezz......... (y) (y) (y)

Offline hdloader

  • Pengembara
  • Posts: 46
  • Date Registered: March 05, 2009, 07:32:14 am
  • Reputasi : 0
Re: Truman Share
« Reply #6 on: September 02, 2009, 03:34:58 am »
pakai hadu ngga bisa jalan . plugin ngga konek...
kata rekan ANDIS bisa ok...
gi mana ya kasih tutorialnya dong??? bang ANDIS

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 44
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #7 on: September 02, 2009, 05:03:04 pm »
pakai hadu ngga bisa jalan . plugin ngga konek...
kata rekan ANDIS bisa ok...
gi mana ya kasih tutorialnya dong??? bang ANDIS
Sory bro,sy tdk bisa posting hanya pm aja....... 8)

Offline bsr

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 801
  • Age: 44
  • Location: Gombong,Kebumen Central java
  • Date Registered: February 24, 2009, 01:09:08 am
  • Reputasi : 84
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #8 on: September 02, 2009, 05:04:41 pm »
aku di pm juga dong bro andis (y)

Offline wuzzy

  • Murid
  • **
  • Posts: 106
  • Date Registered: August 30, 2008, 09:16:11 pm
  • Reputasi : 7
Re: Truman Share
« Reply #9 on: September 02, 2009, 05:58:08 pm »
pakai hadu ngga bisa jalan . plugin ngga konek...
kata rekan ANDIS bisa ok...
gi mana ya kasih tutorialnya dong??? bang ANDIS
Sory bro,sy tdk bisa posting hanya pm aja....... 8)

minta kirimin via pm juga dong bro andis tutornya.. ;)

thanks


Offline halloween

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 293
  • Age: 2012
  • Location: Jember Jawatimur
  • Date Registered: August 02, 2008, 09:37:14 pm
  • Reputasi : 22
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #11 on: September 03, 2009, 10:08:22 pm »
pakai hadu ngga bisa jalan . plugin ngga konek...
kata rekan ANDIS bisa ok...
gi mana ya kasih tutorialnya dong??? bang ANDIS
Sory bro,sy tdk bisa posting hanya pm aja....... 8)

Broo ANDIS 01 aku juga di PM tutornya yaaa (TRUMAN SHARED) soalnya punyaku  masih  belum bisa sempurna sering freezz sekalian ama hadunya
TRIMAKASIH BANYAK sebelumnya
« Last Edit: September 03, 2009, 10:11:21 pm by halloween »
                   

Offline mr_big

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 297
  • Age: 40
  • Location: subang
  • Date Registered: September 03, 2009, 11:55:34 pm
  • Reputasi : 3
Re: Truman Share
« Reply #12 on: September 04, 2009, 12:09:00 am »
truman bisa jalan mulus tergantung dari servernya ada beberapa server saya dah coba mantaf sama mhtn

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 44
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #13 on: September 04, 2009, 02:44:31 am »
truman bisa jalan mulus tergantung dari servernya ada beberapa server saya dah coba mantaf sama mhtn
(y)Mantap bro


Offline hdloader

  • Pengembara
  • Posts: 46
  • Date Registered: March 05, 2009, 07:32:14 am
  • Reputasi : 0
Re: Truman Share
« Reply #15 on: September 04, 2009, 05:48:07 am »
oooohhh software oooohhhh software
bikin  aku  senang ..
bikin aku pusing....
bikin aku penasaran ...
DLL....

Offline budiyanto_tan

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 254
  • Date Registered: April 06, 2008, 09:58:26 pm
  • Reputasi : 2
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #16 on: September 05, 2009, 01:53:29 am »
baguslah, semuanya via pm aja, tp jgn sampe ke tangan tel*****on

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 44
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #17 on: September 05, 2009, 03:21:33 pm »
baguslah, semuanya via pm aja, tp jgn sampe ke tangan tel*****on
Ia bro budi,lebih bagus lewat pm kan bisa dikontrol membernya (y)

Offline chenlung

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 799
  • Date Registered: July 17, 2008, 03:32:01 pm
  • Reputasi : 119
Re: Truman Share
« Reply #18 on: September 05, 2009, 04:13:10 pm »
Bagian saya mana bro....?
Bekerjalah utk dunia seolah-olah akan hidup selamanya, dan bekerjalah utk akhirat seolah-olah akan mati besok

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 44
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #19 on: September 05, 2009, 04:38:28 pm »
Bagian saya mana bro....?
entar mau lebaran dapat Hadia lebaran Sappo?

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Truman Share
« Reply #19 on: September 05, 2009, 04:38:28 pm »