Author Topic: Truman Share  (Read 69527 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hdloader

  • Pengembara
  • Posts: 46
  • Date Registered: March 05, 2009, 07:32:14 am
  • Reputasi : 0
Re: Truman Share
« Reply #20 on: September 05, 2009, 04:43:39 pm »
saya yakin pihak tel.. :[..vis udah tau RX mana saja yg udah bisa
menjebol encryption kartunya...

pepatah mengatakan:...
   *tiada gading yg tak retak
   *di atas langit ada langit
   *dll....

cuman utk pairing lagi butuh persiapan panjang dan matang ....
     


Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 44
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #21 on: September 05, 2009, 04:49:26 pm »
saya yakin pihak tel.. :[..vis udah tau RX mana saja yg udah bisa
menjebol encryption kartunya...

pepatah mengatakan:...
   *tiada gading yg tak retak
   *di atas langit ada langit
   *dll....

cuman utk pairing lagi butuh persiapan panjang dan matang ....
     


Yup Syukurlah kalau emang begitu,mg aja tdk cepat2 berganti.swnya

Offline mr_big

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 297
  • Age: 39
  • Location: subang
  • Date Registered: September 03, 2009, 11:55:34 pm
  • Reputasi : 3
Re: Truman Share
« Reply #22 on: September 05, 2009, 05:31:23 pm »
gimana ga jebol  dizipia,truman,manhatan, satu pabrikan,jadi yg mecahin piring telvis yg org2 yg bikin sw tiga merk tersebut,,,wkkwkwkwkwkwkwkwkw

Offline budiyanto_tan

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 254
  • Date Registered: April 06, 2008, 09:58:26 pm
  • Reputasi : 2
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #23 on: September 05, 2009, 09:51:07 pm »
gimana ga jebol  dizipia,truman,manhatan, satu pabrikan,jadi yg mecahin piring telv*s yg org2 yg bikin sw tiga merk tersebut,,,wkkwkwkwkwkwkwkwkw

mohon seluruh warga forsat, jangan memanas2 situasi, karena untuk pecah pairing butuh waktu yg lumayan lama jg

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 44
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #24 on: September 06, 2009, 01:27:05 am »
gimana ga jebol  dizipia,truman,manhatan, satu pabrikan,jadi yg mecahin piring telv*s yg org2 yg bikin sw tiga merk tersebut,,,wkkwkwkwkwkwkwkwkw

mohon seluruh warga forsat, jangan memanas2 situasi, karena untuk pecah pairing butuh waktu yg lumayan lama jg

Ia dan tidak usah terlalu di uber eber nti kita kita juga yg repot jadi duduk yng manis aja,oke tqs,.........

Offline mr_big

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 297
  • Age: 39
  • Location: subang
  • Date Registered: September 03, 2009, 11:55:34 pm
  • Reputasi : 3
Re: Truman Share
« Reply #25 on: September 07, 2009, 10:35:50 pm »
ok..ok.. (y) (y) (y) (y) (y)

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 44
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #26 on: September 08, 2009, 12:59:54 am »
Sipla kalau udah pada ngerti  (y)

Offline budiyanto_tan

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 254
  • Date Registered: April 06, 2008, 09:58:26 pm
  • Reputasi : 2
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #27 on: September 08, 2009, 01:39:02 am »
betapah susahnya org mencari solusi untuk pecahkan pairing, sampe harus nego ama org korea br ada s/w.

Offline brotoseno

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 534
  • Location: Bontang , Surabaya ,Solo,Sragen
  • Date Registered: October 12, 2008, 09:23:19 pm
  • Reputasi : 16
Re: Truman Share
« Reply #28 on: September 08, 2009, 03:16:54 am »
thanks bro budiyanto_tan

sedang dicoba

Offline hdloader

  • Pengembara
  • Posts: 46
  • Date Registered: March 05, 2009, 07:32:14 am
  • Reputasi : 0
Re: Truman Share
« Reply #29 on: September 08, 2009, 04:42:47 am »
kalau penjualan voucer tel....turun pasti piring ufo nya meluncur dah...

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 44
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #30 on: September 09, 2009, 03:38:49 am »
kalau penjualan voucer tel....turun pasti piring ufo nya meluncur dah...
Tdk bakalang turun karena pada lagi butuh tontonan bergensi 8)

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6714
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #31 on: September 09, 2009, 07:21:26 am »
Bro maksudnya penjualan vocher turun bkn harganya tapi jumlah permintaan di setiap paket jadi berkurang dgn adanya cardsaring,kyk heboh2nya sipia :-)

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 44
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #32 on: September 10, 2009, 01:27:23 am »
Bro maksudnya penjualan vocher turun bkn harganya tapi jumlah permintaan di setiap paket jadi berkurang dgn adanya cardsaring,kyk heboh2nya sipia :-)
Ia nih lagi hebo2nya tm,mg ajah umurnya panjang kasian kalau kena lagi piring  rekan2 yg pd punya tm
nganggur lagi jadi pajangan (n)

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 44
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #33 on: September 10, 2009, 08:51:14 pm »
utk sw tm harus via email supaya lebih mantap (y)

Offline akbar_jbi

  • Pengembara
  • Posts: 23
  • Date Registered: September 03, 2009, 12:03:15 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #34 on: September 10, 2009, 09:34:35 pm »
utk sw tm harus via email supaya lebih mantap (y)
bro mohon SW trumanshare ini email ku
akbar_jbi@yahoo.co.id

Offline andis-01

  • Masih
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 44
  • Location: Bone Sul-Sel
  • Date Registered: May 03, 2009, 01:10:49 am
  • Reputasi : 15
  • Andis electronic service
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #35 on: September 11, 2009, 02:54:51 am »
utk sw tm harus via email supaya lebih mantap (y)
bro mohon SW trumanshare ini email ku
akbar_jbi@yahoo.co.id
cek email bro?

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 48
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #36 on: September 11, 2009, 06:21:52 am »
Bro maksudnya penjualan vocher turun bkn harganya tapi jumlah permintaan di setiap paket jadi berkurang dgn adanya cardsaring,kyk heboh2nya sipia :-)

Penjualan voucher ngga akan pernah turun bro,
karena jumlah pemakai cs an hanya segelintir orang saja, hanya komunitas forum dan tidak semua member ikut cs an.
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 48
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #37 on: September 11, 2009, 06:29:22 am »
utk sw tm harus via email supaya lebih mantap (y)

untuk software tidak harus pakai email supaya lebih mantap!

Hanya saja jangan koar-koar changelog nya bisa ini bisa itu (supaya aman), demi kepentingan pribadi atau golongan/forum tertentu.
 Hehehe
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline m.rios

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 292
  • Age: 30
  • Location: Ibu Pertiwi
  • Date Registered: August 25, 2008, 04:18:15 pm
  • Reputasi : 8
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #38 on: September 11, 2009, 04:48:09 pm »
utk sw tm harus via email supaya lebih mantap (y)

untuk software tidak harus pakai email supaya lebih mantap!

Hanya saja jangan koar-koar changelog nya bisa ini bisa itu (supaya aman), demi kepentingan pribadi atau golongan/forum tertentu.
 Hehehe

Pake bahasa isyarat aja.... :D :D

Offline budiyanto_tan

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 254
  • Date Registered: April 06, 2008, 09:58:26 pm
  • Reputasi : 2
    • Email
Re: Truman Share
« Reply #39 on: September 12, 2009, 12:34:23 am »
pakai lah bahasa indonesia dengan betul dan baik.

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Truman Share
« Reply #39 on: September 12, 2009, 12:34:23 am »