Kategori Utama > Bengkel Modifikasi & Kreasi Forsatters

DISH PARABOLA - Modifikasi, Jenis-jenis, Merk, Gambar, Dll

<< < (756/756)

maldini:

--- Quote from: imron82 on December 06, 2017, 10:30:55 am ---maaf bro tanya berapa ukuran parabola jaring dengan jumlah ruas tulang 12 buah.
Terima kasih

--- End quote ---
tergantung bro dari besarnya dish,klo liat gambar itu kayaknya 8ft

Daengsat:

--- Quote from: amran on February 17, 2017, 07:53:57 am ---Assalamu alaikum ww... salam jumpa kembali bro2.. :) :)

Sebelumnya saya perna modif parabola dari mesh ke solid pake alminium foil dan seng hasilnya kurang baik.. kali ini saya coba kembali memodif parabola mesh 12 kaki  ke solid dengan memakai pelapis anti bocor..noxxrop hasilnya memuaskan. untuk signal c band ada peningkatan yang signifikan dan untuk ku band saya baru test pakai lnb offset signal bagus untuk yang dalam jangkauan (beam) posisi saya di kendari .

--- End quote ---
Wa'alaikum salam,
Kalau saya liat memang lebih bagus menggunakan pelapis bocor, jadi sama dengan Parabola mahal seperti Prodelin made In USA parabola itu systemnya sama menggunakan alumunium resin terus di cetak menjadi petal solid dish dari pada di kasih lempengan plat, akhirnya semuanya jadi berubah,seperti F/D nya pasti berubah, kalua di semprot pakai resin tidak ada yg berubah,untuk KU band  dipasang di focus musti agak tinggi dari sedikit dari C band, kalua untuk C band tidak ngaruh, tapi KU band di pasang di offset signal sudah jelas berkurang, tapi untuk dish sebesar itu tidak banyak pengaruhnya.
Mantap lanjutkan

Daengsat:

--- Quote from: labusiam on September 29, 2016, 12:23:15 pm ---Master master , mo tanya ada yg pernah buat antena seperti ini gak? disini bisa pake gak dish model ini?

--- End quote ---
Bisa saja kalua signalnya kuat, sebenarnya sama saja dengan dish offset yg biasa hanya ditutup sama gelas atau plastic, ini gunanya supaya tidak di tutupi salju dan tidak ketutup air hujan kalua pas hujan lebat

RITAMA:
Untuk 10 feet bikin bandul brp berat ya ? (d)

Navigation

[0] Message Index

[*] Previous page

Go to full version