Kategori Utama > Bengkel Modifikasi & Kreasi Forsatters

DISH PARABOLA - Modifikasi, Jenis-jenis, Merk, Gambar, Dll

(1/756) > >>

Nuel:
Untuk menambah wawasan dengan perangkat utama yang satu ini dan menampung semakin banyaknya perhatian, pertanyaan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Dish maka dibuatlah Thread ini.
Selama ini mengenai Dish sering dibahas pada topic "Tutorial Parabola" dan atau mungkin "Sebutir Batu";
Tapi maunya sih sesuai dengan judulnya "Tutorial" maka pada thread tersebut nantinya lebih banyak yang diupload adalah Panduan atau Cara-cara penggunaan, Settingan dll mengenai perangkat parabola dan segala sesuatu yang berhubungan.
Sedangkan thread "Sebutir Batu" menjadi mirip-mirip dan ngga tau mau dibawa kemana.
Dengan semakin menariknya chanel-chanel di freq Ku Band maka modifikasi dish akan menjadi trend di waktu yang akan datang, atau setidaknya dish dengan ukuran yang lebih gede juga akan menjadi pilihan yang bijak bagi DXer sejati. Tidak seperti sekarang ini dish dengan ukuran 6 feet solid adalah yang paling banyak digunakan.

Apabila thread ini menjadi rancu dengan thread lainnya silahkan di Moved atau Del saja.

Trimakasih

Selamat berkreasi.

Maximal Prime:
top banget bro... silakan dilanjut....

Qyai:
Good job bro nuel..Thread ini memang seharusnya berdiri sendiri, lnb aja sudah ada threadnya begitu juga actuator..Dilanjut bro.

Erem:

--- Quote from: Qyai on October 12, 2008, 10:12:42 am ---Good job bro nuel..Thread ini memang seharusnya berdiri sendiri, lnb aja sudah ada threadnya begitu juga actuator..Dilanjut bro.

--- End quote ---
>>/
>>/
siiip...bro imanuel bìsa belajar ngoprek parabola lewat pic.
segelas kopi liong utk anda bro

sifa shafira:
Saya ada pertanyaan nih....untuk c-band...lebih bagus mana.....pake dish off-set ato dish yang prime fokus......penting nih...lagi coba2 bikin dish sendiri....

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version