Author Topic: Channel Musik  (Read 202805 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline bowol

  • Masak Sih Udah
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1745
  • Location: wong Deso Pacitan
  • Date Registered: September 30, 2007, 06:10:11 am
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Channel Musik
« Reply #360 on: June 02, 2011, 09:49:44 pm »
TVRI Tembang kenangan : non stop Lagu Nike Ardilla,.........buruannn (y)

Offline Daniel kristianto

  • Anomali
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 778
  • Age: 31
  • Location: Jepara Raya
  • Date Registered: June 08, 2008, 08:37:14 am
  • Reputasi : 13
  • Y
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.24093) Opera 9.80 (Opera Mini 6.24093)
    • Voila avaha
    • Email
Re: Channel Musik
« Reply #361 on: June 03, 2011, 08:06:08 am »
tv musik paling keren dan paling bagus tetap dipegang oleh MTV Taiwan, moga2 ada paytv indonesia yg relay, kemaren pas FTA perfect banget playlistnya, campuran antara mandarin, korea, japan dan western hit list semua, tayangan yg berbau porno semacam jersey shore jg ditayangin tengah malam, lbh aman dr mtv sea, purrfeeeeekt... Mtv I Like....
Rame rame lomba ember

Offline alfsat

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1770
  • Location: Semarang, Jateng, INDONESIA
  • Date Registered: September 30, 2009, 09:26:58 am
  • Reputasi : 108
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
Re: Channel Musik
« Reply #362 on: June 03, 2011, 08:15:25 am »
Trace dan NatGeo Music..  (top)
Service JTAG : Amiko Alien, Openbox S4/S6, Receiver ALI & Sunplus, VU+ , Dreambox, IBOX, AZBOX
Debrick Router : TP-Link MR3420, 3220, 3040, 3020, dll.
08562741415

Offline DELSAT

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 365
  • Age: 40
  • Location: Bukittinggi jln.Raya taluak jambu air sumatra barat
  • Date Registered: January 17, 2010, 12:59:05 pm
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
Re: Channel Musik
« Reply #363 on: June 03, 2011, 02:34:47 pm »
Kan diacak tu chanel??
masih nubie

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3365
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.15 Firefox 3.6.15
    • Email
Re: Channel Musik
« Reply #364 on: June 03, 2011, 07:18:21 pm »
Kan diacak tu chanel??
Memang bener $$$$$ Bro tapi kan bisa berlangganan,ok kita lanjut pembahasan Musik nya, :)

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline alves

  • Pengembara
  • Posts: 30
  • Age: 39
  • Location: Jawa Tengah
  • Date Registered: May 08, 2011, 09:34:26 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
Re: Channel Musik
« Reply #365 on: June 04, 2011, 08:30:00 am »
Kan diacak tu chanel??
Memang bener $$$$$ Bro tapi kan bisa berlangganan,ok kita lanjut pembahasan Musik nya, :)

LBStv Inet.....aja...... (top) (peace) (top) (peace)
Mari Ber Karya
Mari Ber Usaha
Mari Ber Doa

MERDEKA...!!!!!!!!!!!!

Offline offspring

  • not a
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 933
  • Age: 2015
  • Date Registered: June 18, 2010, 11:35:43 am
  • Reputasi : 26
  • if only i could
  • OS:
  • Nokia 5800 Nokia 5800
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Channel Musik
« Reply #366 on: June 04, 2011, 03:55:14 pm »
Ga sengaja nemuin channel nehifi di insat 83 derajat. Lagunya metal coy!

Offline hoesni

  • belajar dari .....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3072
  • Age: 2016
  • Location: R I
  • Date Registered: April 14, 2010, 05:14:00 pm
  • Reputasi : 414
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18975) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18975)
Re: Channel Musik
« Reply #367 on: June 08, 2011, 10:18:04 am »
Ga sengaja nemuin channel nehifi di insat 83 derajat. Lagunya metal coy!
hari dan jam berapa tuh bro ?

Offline offspring

  • not a
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 933
  • Age: 2015
  • Date Registered: June 18, 2010, 11:35:43 am
  • Reputasi : 26
  • if only i could
  • OS:
  • Nokia 5800 Nokia 5800
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Channel Musik
« Reply #368 on: June 08, 2011, 05:52:16 pm »
Maaf bro.. saya lupa catat n ga ingat. Hehe.. (peace)
saya dah 3x maen2 ke chanel tsb n selalu jumpa band metal tersebut.

Offline metallgila

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3770
  • Age: 41
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: March 17, 2011, 04:26:08 pm
  • Reputasi : 51
  • READY Manhattan 3D - Skybox A5 HD -Kaonsat IMAX HD
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • PARABOLA SOLUTION
    • Email
Re: Channel Musik
« Reply #369 on: June 13, 2011, 12:43:30 am »
Kan diacak tu chanel??
Memang bener $$$$$ Bro tapi kan bisa berlangganan,ok kita lanjut pembahasan Musik nya, :)

LBStv Inet.....aja...... (top) (peace) (top) (peace)
dari musik indonesia sampai mancanegara komplit  (top) (top) (top)

Offline eka757

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 867
  • Age: 42
  • Location: Solo Utara, Kalioso ,Jawa Tengah
  • Date Registered: February 09, 2011, 09:43:10 pm
  • Reputasi : 10
  • Wagu yo Benz
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.100 Chrome 12.0.742.100
Re: Channel Musik
« Reply #370 on: June 16, 2011, 11:39:59 pm »
SCtv dan RCTi
dengan imbox nya dan dahsyatnya (top)

Offline golan

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1161
  • Age: 41
  • Location: Sawahan Madiun Jawa Timur
  • Date Registered: April 18, 2009, 01:44:03 pm
  • Reputasi : 43
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Channel Musik
« Reply #371 on: June 19, 2011, 06:59:34 am »
lbs music mantab

Offline qqkrn

  • Kok Jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 980
  • Location: Jogja
  • Date Registered: August 13, 2008, 06:41:38 pm
  • Reputasi : 25
  • i want to fly.. HIGH
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4) Opera 9.80 (Opera Mini 4)
Re: Channel Musik
« Reply #372 on: June 24, 2011, 12:03:15 pm »
m tunes hd..
suaranya ud 5.1 ....
manteb bgt ni channel...

Offline offspring

  • not a
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 933
  • Age: 2015
  • Date Registered: June 18, 2010, 11:35:43 am
  • Reputasi : 26
  • if only i could
  • OS:
  • Nokia 5800 Nokia 5800
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Channel Musik
« Reply #373 on: June 24, 2011, 07:28:10 pm »
@bro qqkrn ;  mtunes di sat mana bro ya?
coba deh ke thaicom ku,saya kadang mantengin channel dmusic,kadang ada lagu2 lokal sana. Kadang bikin ngakak. (peace)

Offline qqkrn

  • Kok Jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 980
  • Location: Jogja
  • Date Registered: August 13, 2008, 06:41:38 pm
  • Reputasi : 25
  • i want to fly.. HIGH
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4) Opera 9.80 (Opera Mini 4)
Re: Channel Musik
« Reply #374 on: June 24, 2011, 07:57:18 pm »
@bro qqkrn ;  mtunes di sat mana bro ya?
coba deh ke thaicom ku,saya kadang mantengin channel dmusic,kadang ada lagu2 lokal sana. Kadang bikin ngakak. (peace)

di thaicom 5 c band bro..
sinyal ny kuat...
silahkan dicoba.. kualitas nya..

Offline DELSAT

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 365
  • Age: 40
  • Location: Bukittinggi jln.Raya taluak jambu air sumatra barat
  • Date Registered: January 17, 2010, 12:59:05 pm
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
Re: Channel Musik
« Reply #375 on: June 28, 2011, 07:37:30 pm »
@bro qqkrn ;  mtunes di sat mana bro ya?
coba deh ke thaicom ku,saya kadang mantengin channel dmusic,kadang ada lagu2 lokal sana. Kadang bikin ngakak. (peace)

di thaicom 5 c band bro..
sinyal ny kuat...
silahkan dicoba.. kualitas nya..
iya thaikom c band, m tune HD freq 3551 H 13333
masih nubie

Offline Daniel kristianto

  • Anomali
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 778
  • Age: 31
  • Location: Jepara Raya
  • Date Registered: June 08, 2008, 08:37:14 am
  • Reputasi : 13
  • Y
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.24093) Opera 9.80 (Opera Mini 6.24093)
    • Voila avaha
    • Email
Re: Channel Musik
« Reply #376 on: June 29, 2011, 05:18:17 pm »
ternyata channel v ada penyensoran, terlepas dr channel v international atau chinese, feednya sama, jadi vidio klipnya ada yg disensor, kebanyakan disensor lirik yg ga bener ataupun ada adegan nudity. Sudah lama tidak liat mtv s.e.a, tp sepertinya mtv sea berkebalikan, no sensor.
Rame rame lomba ember

Offline steady

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 77
  • Date Registered: June 19, 2008, 07:52:21 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296)
Re: Channel Musik
« Reply #377 on: July 02, 2011, 07:39:40 am »
kmaren liat channel v tampilannya berubah, logo ganti warna, dan ada acara2 baru... sekarang lg liat mtv china ternyata berubah juga tampilannya, tp ga tau acara2nya ada perubahan ga.. bagus lah, jd kita ga bosen.
tinggal channel v china nih yg tetep bosenin...

Offline qqkrn

  • Kok Jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 980
  • Location: Jogja
  • Date Registered: August 13, 2008, 06:41:38 pm
  • Reputasi : 25
  • i want to fly.. HIGH
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4) Opera 9.80 (Opera Mini 4)
Re: Channel Musik
« Reply #378 on: July 02, 2011, 08:14:07 am »
kmaren liat channel v tampilannya berubah, logo ganti warna, dan ada acara2 baru... sekarang lg liat mtv china ternyata berubah juga tampilannya, tp ga tau acara2nya ada perubahan ga.. bagus lah, jd kita ga bosen.
tinggal channel v china nih yg tetep bosenin...

mtv china skr lebih banyak musik barat nya bro..
terutama siang..

Offline Daniel kristianto

  • Anomali
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 778
  • Age: 31
  • Location: Jepara Raya
  • Date Registered: June 08, 2008, 08:37:14 am
  • Reputasi : 13
  • Y
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.1.25378) Opera 9.80 (Opera Mini 6.1.25378)
    • Voila avaha
    • Email
Re: Channel Musik
« Reply #379 on: July 02, 2011, 09:19:12 am »
channel v cina tuh tv gagal, haha musik yg diputer ga ada yang hits, kuno... Jadi ga asik dilihat. Padahal dulu awal 2000an asik loh...
Rame rame lomba ember