Author Topic: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren  (Read 2324120 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #140 on: July 15, 2008, 11:47:52 pm »
Kalo menurut pemikiran konyol saya gini.
Thaicom 2,5 merupakan 2 satelit yang berada dalam 1 posisi yaitu thaicom 2 dan thaicom 5, yang thaicom 2 semua transponder berpolaritas H, sedangkan thaicom 5 semuanya berpolaritas V. Nah kenapa sebagian daerah susah menangkap thaicom 5 (Pol V) dikarenakan thaicom 5 berada diatas thaicom 2 sehingga sayap satelit thaicom 2 menghalangi pancaran gelombang thaicom 5. Istilah gampangnya kayak gerhana gitu... He....he.....he.....he....

secara teori masuk akal,
solusinya rubah posisi anten yang, mungkin mengorbankan yang lain, yang normal maksudnya

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #141 on: July 16, 2008, 12:06:27 am »
TV5 asiasat 3  diacak ya,sejak kapan. Chanelini juga biasa nayangin yang buka baju.....
CFI Asiasat 2 apa ada yang bisa buka?, kalau sama jaman analog dulu di Palapa chanel  ini juga bigin mhhhhh klo nayangin film.

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10477
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #142 on: July 16, 2008, 02:47:36 am »
TV5 asiasat 3  diacak ya,sejak kapan. Chanelini juga biasa nayangin yang buka baju.....
CFI Asiasat 2 apa ada yang bisa buka?, kalau sama jaman analog dulu di Palapa chanel  ini juga bigin mhhhhh klo nayangin film.
TV5 di Asiasat 3 FTA pagi ini saya sekarang lagi liat jam 07.11 waktu Sydney atau 04.11 wib


Wassalam,

Daeng Effendi
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #143 on: July 16, 2008, 06:02:44 am »
TV5 asiasat 3  diacak ya,sejak kapan. Chanelini juga biasa nayangin yang buka baju.....
CFI Asiasat 2 apa ada yang bisa buka?, kalau sama jaman analog dulu di Palapa chanel  ini juga bigin mhhhhh klo nayangin film.
TV5 di Asiasat 3 FTA pagi ini saya sekarang lagi liat jam 07.11 waktu Sydney atau 04.11 wib


Wassalam,

Daeng Effendi
Benar bro TV5 di Asia3 fta kok.
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline h4mz4h

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 796
  • Age: 39
  • Location: Malang City-Aremania
  • Date Registered: May 26, 2008, 02:01:02 pm
  • Reputasi : 25
  • In My Mind
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #144 on: July 16, 2008, 06:11:38 am »
Kalo menurut pemikiran konyol saya gini.
Thaicom 2,5 merupakan 2 satelit yang berada dalam 1 posisi yaitu thaicom 2 dan thaicom 5, yang thaicom 2 semua transponder berpolaritas H, sedangkan thaicom 5 semuanya berpolaritas V. Nah kenapa sebagian daerah susah menangkap thaicom 5 (Pol V) dikarenakan thaicom 5 berada diatas thaicom 2 sehingga sayap satelit thaicom 2 menghalangi pancaran gelombang thaicom 5. Istilah gampangnya kayak gerhana gitu... He....he.....he.....he....

betul bro... >>/ >>/

btw dapet mongkol ga?? aneh bener ditempatku Fashion tv india terang benderang eeee.... mongkolnya ga mau nongol emang posisi dimalang polaritas vertical agak sulit sebagian chanel ditaicom yang berpolaritas vertical ga mau nongol termasuk mongkol.. :(XX :(XX

Jadi dongkol dech  :Pe: :Pe:
YesTV + Indovision
6feet Solid Venus+RX Matrix HD

Offline tark

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6194
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 299
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #145 on: July 16, 2008, 06:20:59 am »
Saya ini lho ketularan bro Elnitria dan dulur Ngalam lainnya, sekarang jadi gak dapat yang pol "V" di thaicom 2/5  '/;

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #146 on: July 16, 2008, 06:58:02 am »
Saya ini lho ketularan bro Elnitria dan dulur Ngalam lainnya, sekarang jadi gak dapat yang pol "V" di thaicom 2/5  '/;

We ke ke ke ke...... Kalo gak mau ketularan parabolanya dipake'in masker aja Cak............ '/;
AKU CINTA INDONESIA

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #147 on: July 16, 2008, 07:34:21 am »
Saya ini lho ketularan bro Elnitria dan dulur Ngalam lainnya, sekarang jadi gak dapat yang pol "V" di thaicom 2/5  '/;
Hehe.....bro tark kan ada yang 12 ft mesh bro dijamin nggak bakal ketularan lagi.... '/;
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline tark

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6194
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 299
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #148 on: July 16, 2008, 07:47:01 am »
Saya ini lho ketularan bro Elnitria dan dulur Ngalam lainnya, sekarang jadi gak dapat yang pol "V" di thaicom 2/5  '/;
Hehe.....bro tark kan ada yang 12 ft mesh bro dijamin nggak bakal ketularan lagi.... '/;

Yang 12ft ada di kantor bro  ;D masak tiap malam harus ke kantor  '/; bisa curiga ibune anak-anak nanti  '/;

We ke ke ke ke...... Kalo gak mau ketularan parabolanya dipake'in masker aja Cak............ '/;

Saya simpulkan kalo masih ketularan saya tak berhenti memburu "V" nya thaicom 2/5 biar gak ketularan  '/;

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4998
  • Age: 40
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #149 on: July 16, 2008, 07:52:20 am »
He..he..he..
Ehem..ehem....
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline soewardono

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 376
  • Location: di atas bumi
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:37:42 pm
  • Reputasi : 51
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #150 on: July 16, 2008, 08:09:47 am »
Saya ini lho ketularan bro Elnitria dan dulur Ngalam lainnya, sekarang jadi gak dapat yang pol "V" di thaicom 2/5  '/;
Hehe.....bro tark kan ada yang 12 ft mesh bro dijamin nggak bakal ketularan lagi.... '/;


Dengan 12ft saya di Blitar masih dapat mongkol tv signal 85 menggunakan dm500s.
Tapi untuk 5-movies ,5-cartoon(Myanmar) dan yang satu frekwensi sekarang di polarasasi  V saya sudah nggak dapat

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #151 on: July 16, 2008, 09:00:38 am »
Mau nanya nih Film di XXX di Mongkol TV apa setiap malam ya... udah nongkrong tadi malam kok ngak ada ya...

Offline serudo

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 395
  • Date Registered: September 25, 2007, 02:47:11 pm
  • Reputasi : 23
  • my hobby
    • Email
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #152 on: July 16, 2008, 09:19:06 am »
Kalo menurut pemikiran konyol saya gini.
dikarenakan thaicom 5 berada diatas thaicom 2 sehingga sayap satelit thaicom 2 menghalangi pancaran gelombang thaicom 5. Istilah gampangnya kayak gerhana gitu... He....he.....he.....he....
benar, benar2 konyol pemikirannya. sudah kuliah di forsat masih seperti ini pemahamannya .cape dech.
emang enggak ada yang lebih logis alasannya?.


serudo
fish are friends not food

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4998
  • Age: 40
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #153 on: July 16, 2008, 09:30:57 am »
Nah lhoh...
Bro EL...
Ada yg protes tuh...
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline herywid

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 321
  • Age: 48
  • Location: WONOGIRI, JAWA TENGAH
  • Date Registered: June 17, 2008, 10:28:12 am
  • Reputasi : 19
  • NABIL HASSYA
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #154 on: July 16, 2008, 09:35:57 am »
tadi malem saya coba cari mongol tv juga nggak nongol tuch....
emang di solo dan sekitarnya susah ya bro....
jadi ngiri sama temen yang bisa liat mongol tv

Offline Agus Sulistiono

  • Pengembara
  • Posts: 26
  • Age: 50
  • Location: Cengkareng
  • Date Registered: February 13, 2008, 12:34:49 pm
  • Reputasi : 1
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #155 on: July 16, 2008, 10:01:16 am »
tadi malem saya coba cari mongol tv juga nggak nongol tuch....
emang di solo dan sekitarnya susah ya bro....
jadi ngiri sama temen yang bisa liat mongol tv

Mas Herywid..bukan mongol tv tapi mongkol, terus berusaha ya mas jangan dongkol

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #156 on: July 16, 2008, 10:06:15 am »
mongkol tv tinggal mimpi bagi saya,
dah puter kiri kanan, naikkan pointing atas bawah.. tdk ada bayangan sinyal.
apa boleh buat, 6 ft tidak bisa kali,
tinggal berharaf pindah ke Horizon

Offline herywid

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 321
  • Age: 48
  • Location: WONOGIRI, JAWA TENGAH
  • Date Registered: June 17, 2008, 10:28:12 am
  • Reputasi : 19
  • NABIL HASSYA
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #157 on: July 16, 2008, 11:03:32 am »
tadi malem saya coba cari mongol tv juga nggak nongol tuch....
emang di solo dan sekitarnya susah ya bro....
jadi ngiri sama temen yang bisa liat mongol tv

Mas Herywid..bukan mongol tv tapi mongkol, terus berusaha ya mas jangan dongkol

Ok. berusaha juga berdoa tetep dilakukan....trims bro

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #158 on: July 16, 2008, 12:23:58 pm »
Jangan berdoa untuk dapat monkol bro. nanti tambah dosa. He he yang dikejar kan yang itunya.

Offline padjok

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1079
  • Age: 2015
  • Location: kota bara, sumatera selatan
  • Date Registered: April 22, 2008, 11:15:28 am
  • Reputasi : 76
  • My Jr
    • Email
Re: Khusus: Ch Nyari Kates dan Acara Belah Duren
« Reply #159 on: July 16, 2008, 12:38:37 pm »
Jangan berdoa untuk dapat monkol bro. nanti tambah dosa. He he yang dikejar kan yang itunya.
bukan masalah "itunya" bro, tapi gimana caranya buat dapatin itu canel, orang lain bisa kenapa kita tidak.
itulah intinya bro >>/