Author Topic: Hold'Em  (Read 89291 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Hold'Em
« on: January 11, 2010, 05:48:46 pm »
yg hobi main , ngobrol disini  8)


Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5320
  • Age: 2014
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 275
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Firefox 3.5.2 Firefox 3.5.2
Re: Hold'Em
« Reply #1 on: January 11, 2010, 05:58:11 pm »
Pertamax...:D

Tapi Ga Hobby :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 10.10 Opera 10.10
    • Email
Re: Hold'Em
« Reply #2 on: January 11, 2010, 06:26:18 pm »
Pertamax...:D

Tapi Ga Hobby :D
ckckckck... beruntunglah belum kercunan  sampean cak...
tapi sayang, jadi gak bisa ngerasain "las vegas"... wkwkwkw  :D
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5320
  • Age: 2014
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 275
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Firefox 3.5.2 Firefox 3.5.2
Re: Hold'Em
« Reply #3 on: January 11, 2010, 06:31:21 pm »
wah jadi pemasaran nich.... link game nya dimana nich? :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline ocitarwon

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 47
  • Location: Jakarta Utara
  • Date Registered: November 17, 2008, 12:20:58 pm
  • Reputasi : 55
  • Hidup sekali harus berarti
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: Hold'Em
« Reply #4 on: January 11, 2010, 06:36:07 pm »
Pertamax...:D

Tapi Ga Hobby :D
ckckckck... beruntunglah belum kercunan  sampean cak...
tapi sayang, jadi gak bisa ngerasain "las vegas"... wkwkwkw  :D
klo aku udah ngerasain lempar handuk di meja ...pulang cuma pakai celdam.... :'( :'( :'( :'( :'( :'(...untung cuma bo'ongan
Hindari penyakit hati yang paling mematikan :
Sombong - Serakah - Iri dan dengki 

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 10.10 Opera 10.10
    • Email
Re: Hold'Em
« Reply #5 on: January 11, 2010, 06:43:33 pm »
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5320
  • Age: 2014
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 275
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Firefox 3.5.2 Firefox 3.5.2
Re: Hold'Em
« Reply #6 on: January 11, 2010, 06:58:32 pm »
wah jadi pemasaran nich.... link game nya dimana nich? :D
http://apps.facebook.com/texas_holdem/

FB ya ini :D heheheh sayang ga punya FB nich :D ga bisa maen donk :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 10.10 Opera 10.10
    • Email
Re: Hold'Em
« Reply #7 on: January 11, 2010, 07:14:49 pm »
klo aku udah ngerasain lempar handuk di meja ...pulang cuma pakai celdam.... :'( :'( :'( :'( :'( :'(...untung cuma bo'ongan
hahaha... dah parah banget..  :HA:
gak takut sampean digituin sis eL?  :D
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: Hold'Em
« Reply #8 on: January 11, 2010, 09:42:15 pm »
menuju TKP akh..........
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline baraja

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1132
  • Age: 58
  • Location: Perth - Australia
  • Date Registered: October 25, 2009, 04:16:12 pm
  • Reputasi : 122
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
    • Email
Re: Hold'Em
« Reply #9 on: January 11, 2010, 09:53:12 pm »
Kalau mau yang professional datang ke Perth, Burswood casino, 24/7 buka dari kelas kambing sampai ke kelas naga.
12 Ft Mesh Dish
3 Dual output LNB's
9 In 8 out Kaonsat Multiswitch

Offline one_piece

  • siut.. suitt.. hhmmm..ada..
  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 91
  • Age: 38
  • Location: pematangsiantar sumut
  • Date Registered: August 17, 2009, 09:37:18 pm
  • Reputasi : 0
  • ingin tau banyak
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5 Firefox 3.5
Re: Hold'Em
« Reply #10 on: January 12, 2010, 02:14:52 pm »
 oh ,,.. ternyata kau ada dimana mana,,....
gimana kalau kita bicarakan tehnik hack chip nya.  :-# :-# :-# :-# pm by pm!!.....
baca dan baca ,,, lalu Tuliskan!!!

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: Hold'Em
« Reply #11 on: January 13, 2010, 06:38:00 am »
oh ,,.. ternyata kau ada dimana mana,,....
gimana kalau kita bicarakan tehnik hack chip nya.  :-# :-# :-# :-# pm by pm!!.....
diskusikan disini aja ga papa kok bro.....
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Tampo Bakara

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 581
  • Location: 2.953689,99.066437
  • Date Registered: March 16, 2009, 04:33:54 pm
  • Reputasi : 17
  • MPEG4ᴴᴰ
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
    • Email
Re: Hold'Em
« Reply #12 on: January 13, 2010, 04:57:49 pm »
bagi chip dong
 :D

Offline ocitarwon

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 47
  • Location: Jakarta Utara
  • Date Registered: November 17, 2008, 12:20:58 pm
  • Reputasi : 55
  • Hidup sekali harus berarti
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: Hold'Em
« Reply #13 on: January 13, 2010, 05:58:48 pm »
cara dapetin chips tanpa hack...pertama pasang muka memelas terus cari temen yg chipsnya diatas 1M..lalu bilang "bagi chips dong..pengen main nih"...ajak dia main di meja kecil ntar pasti dikirimi chipsnya....pasti berhasil...aku udah buktiin barusan minta ama juragan chips pak adef...langsung deh dikirimin 80k..mangtabs...thanks ya paak...segelas Bir Pletok dari jakut dikirim ke jambi... (y) (y) (y) (y) ::Beer:: ::Beer:: ::Beer:: ::Beer:: ::Beer::
Hindari penyakit hati yang paling mematikan :
Sombong - Serakah - Iri dan dengki 

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Hold'Em
« Reply #14 on: January 13, 2010, 07:48:48 pm »
jiaah... buka ceki deh... :D
smoga sukses petualanganya bersama bandar² molek..  ;)

cheers dulu biar menang banyak..  (d)
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline ocitarwon

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 47
  • Location: Jakarta Utara
  • Date Registered: November 17, 2008, 12:20:58 pm
  • Reputasi : 55
  • Hidup sekali harus berarti
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: Hold'Em
« Reply #15 on: January 13, 2010, 07:56:13 pm »
jiaah... buka ceki deh... :D
smoga sukses petualanganya bersama bandar² molek..  ;)

cheers dulu biar menang banyak..  (d)

tapi emang kudu berguru dulu nih .....barusan kalah lagi...masa main  saya kudu minta jimat ama mbah jambrong..wekwkwkwkk >:D >:D >:D >:D >:D...harusnya dibahas nih trick supaya menang main
Hindari penyakit hati yang paling mematikan :
Sombong - Serakah - Iri dan dengki 

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: Hold'Em
« Reply #16 on: January 19, 2010, 11:32:06 pm »
jiaah... buka ceki deh... :D
smoga sukses petualanganya bersama bandar² molek..  ;)

cheers dulu biar menang banyak..  (d)

tapi emang kudu berguru dulu nih .....barusan kalah lagi...masa main  saya kudu minta jimat ama mbah jambrong..wekwkwkwkk >:D >:D >:D >:D >:D...harusnya dibahas nih trick supaya menang main
klo trik jitu saya
deketin mbak zynga yg sering bagiin kartu...
minta bocoran, kasih sun sedikit...
pasti menang....wkwkwkwk
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: Hold'Em
« Reply #17 on: January 26, 2010, 04:41:54 pm »
udah 3 hari ini zyngapoker susah login...

gimana dgn teman2 lain?
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Hold'Em
« Reply #18 on: January 26, 2010, 04:51:22 pm »
udah normal dari sore kemarin.. (saya main semalam)
kalo keterangan dari CSnya speedy, emang sedang ada gangguan pada jaringan..
gak tau hari ini..
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: Hold'Em
« Reply #19 on: January 26, 2010, 09:18:04 pm »
udah normal dari sore kemarin.. (saya main semalam)
kalo keterangan dari CSnya speedy, emang sedang ada gangguan pada jaringan..
gak tau hari ini..
sempat kalah 400rb gara2 ngelag....   8o|
padahal daun lagi naek...
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa