Author Topic: SELAMAT DATANG DI KALSELTENG  (Read 638849 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3453
  • Age: 8
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • Survival of The Fittest
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #120 on: September 29, 2009, 08:15:19 am »
Pak maskuni pulkam nya ka amuntaikah,,? Napa kada bahabar,,,neh,,
pas waktu lebaran kemaren ketemu orangnya falcom sakalinya tetangga parak rumah jua,,, dan masuk forsat

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4267
  • Age: 43
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 223
  • MeZIN
    • Email
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #121 on: September 29, 2009, 08:32:09 am »
kang Maldini biasanya paling rajin bersih bersih,. mohon maaf lahir bathin untuk smua warga Forsat Kalsel,.
mari jalin silaturahmi dunia akherat..

oh..ya,. ada ga warga forsat yg domisili di Tanah Bumbu,..kok sepi di kampung,..ayo tampak kan wujudmu,.bersatu kita teguh..bercerai kita kawin lagi...
Forsat Kalsel,..... kami datang ....udah balik dari pulkam nih....
@bro harrys,member forsat ada kok yg dr Kotabaru,tp sy lupa namanya,skrg jrang OL.
@bro maskuni,apa sampean yg di boncengan itu ya ha ha ha
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline harrys

  • biarlah Selamanya tetap jadi..
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 303
  • Location: Tanah Bumbu(Kal-Sel)
  • Date Registered: February 02, 2009, 08:48:13 am
  • Reputasi : 12
  • Ingin cepet sugih...ada yang bisa mbantu....
    • Email
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #122 on: September 29, 2009, 11:05:27 am »
kang Maldini biasanya paling rajin bersih bersih,. mohon maaf lahir bathin untuk smua warga Forsat Kalsel,.
mari jalin silaturahmi dunia akherat..

oh..ya,. ada ga warga forsat yg domisili di Tanah Bumbu,..kok sepi di kampung,..ayo tampak kan wujudmu,.bersatu kita teguh..bercerai kita kawin lagi...
Forsat Kalsel,..... kami datang ....udah balik dari pulkam nih....
@bro harrys,member forsat ada kok yg dr Kotabaru,tp sy lupa namanya,skrg jrang OL.
@bro maskuni,apa sampean yg di boncengan itu ya ha ha ha

smoga saja bukan bro maskuni yang di bonceng,..hahaha..
tapi piling saya jangan2 yang mbonceng ya bro...hohoho..( canda)
Semua peralatan JADUL ..yang penting " kawa jua kaya urang nang harat bdahulu"..

Offline Maskuni

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 609
  • Age: 48
  • Location: Pulang Pisau - Kalimantan Tengah
  • Date Registered: January 13, 2009, 05:14:27 pm
  • Reputasi : 18
  • Dapat FTA aja sdh syukur
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #123 on: September 29, 2009, 02:33:51 pm »
@bro Ibhany,.. kena haja pas hari raya haji pulkam ka Amuntai, maklum maintai daging hadangan jua nyaman di masak rendang ala padang
@bro Maldini,..nang dikotabaru ngarannya bro Aeza
@bro Harrys iya ae kalo,..wk...wk...wk...
« Last Edit: September 29, 2009, 02:35:47 pm by Maskuni »
Pulang Pisau-Kalimantan Tengah [Uluh Itah Kea]
RX Murmer dish jadul tapi makyusss

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2017
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #124 on: September 29, 2009, 05:43:18 pm »
Nah tred ini ramai lagi kaya pasar... handak betakun, mun daerah kalsel banyakkah yang bajual LNB ku? di Pangkalan Bun uyuh mancarinya. Tapi mun ada yan handak mambari kada papa jua, ulun terima..

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4267
  • Age: 43
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 223
  • MeZIN
    • Email
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #125 on: September 29, 2009, 07:08:36 pm »
Nah tred ini ramai lagi kaya pasar... handak betakun, mun daerah kalsel banyakkah yang bajual LNB ku? di Pangkalan Bun uyuh mancarinya. Tapi mun ada yan handak mambari kada papa jua, ulun terima..
Ada bro kalo di Bjm,merk Matrix yg banyak,Fuji menurut bro Maskuni jg ada,tp sy blm nyoba nyari,kalo Matrix sy ketemu dan 2 x beli.
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2017
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #126 on: September 29, 2009, 09:52:20 pm »
Berapa mun di Banjar yang merk matrik??? mun bisa nama dan alamat tokonya pak maldini???

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10487
  • Age: 66
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #127 on: September 30, 2009, 03:21:47 am »
Assalamu'alaikum ww

Sudah lama tidak singah disini, Sebelum dan sesudah nya mohon maaf lahir dan bathin Selamat hari Raya Ied Fitri



Wassalam,


D.Effendi
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline Maskuni

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 609
  • Age: 48
  • Location: Pulang Pisau - Kalimantan Tengah
  • Date Registered: January 13, 2009, 05:14:27 pm
  • Reputasi : 18
  • Dapat FTA aja sdh syukur
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #128 on: September 30, 2009, 08:56:51 am »
Assalamu'alaikum ww

Sudah lama tidak singah disini, Sebelum dan sesudah nya mohon maaf lahir dan bathin Selamat hari Raya Ied Fitri



Wassalam,


D.Effendi
Alaikum salam wak haji,..Taqabbalallahu minna wa minkum
Pulang Pisau-Kalimantan Tengah [Uluh Itah Kea]
RX Murmer dish jadul tapi makyusss

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4267
  • Age: 43
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 223
  • MeZIN
    • Email
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #129 on: September 30, 2009, 11:51:27 am »
Assalamu'alaikum ww

Sudah lama tidak singah disini, Sebelum dan sesudah nya mohon maaf lahir dan bathin Selamat hari Raya Ied Fitri



Wassalam,


D.Effendi
Maaf lahir batin jg wak Haji,dari bumi Lambung Mangkurat buat keluarga di Aussie.
Salam
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4267
  • Age: 43
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 223
  • MeZIN
    • Email
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #130 on: October 01, 2009, 07:23:06 am »
Berapa mun di Banjar yang merk matrik??? mun bisa nama dan alamat tokonya pak maldini???
Kalo matrix 250rb bro,cari aja di toko Atong,simpang ulin dekat Duta Mall,ato sampean liat2 di Hasanudin HM belakang BCA.
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline Maskuni

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 609
  • Age: 48
  • Location: Pulang Pisau - Kalimantan Tengah
  • Date Registered: January 13, 2009, 05:14:27 pm
  • Reputasi : 18
  • Dapat FTA aja sdh syukur
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #131 on: October 01, 2009, 07:51:16 am »
Berapa mun di Banjar yang merk matrik??? mun bisa nama dan alamat tokonya pak maldini???
Kalo matrix 250rb bro,cari aja di toko Atong,simpang ulin dekat Duta Mall,ato sampean liat2 di Hasanudin HM belakang BCA.
kalo yg merk Fuji ada dijual di Toko Mekar Elektronik jln Hasanuddin HM,.. 250rb jg. kalo di Palangkaraya coba cari di Toko Tiga Dara pasar besar plkraya. atau yg lebih lengkap lg di Toko Aneka Parabola jln Genteng Besar 41 surabaya (031)5310075 - 5351881 dijamin komplit..plit...plit.... (y) (y) (y)
« Last Edit: October 01, 2009, 08:08:29 am by Maskuni »
Pulang Pisau-Kalimantan Tengah [Uluh Itah Kea]
RX Murmer dish jadul tapi makyusss

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2017
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #132 on: October 01, 2009, 11:01:13 am »
Berapa mun di Banjar yang merk matrik??? mun bisa nama dan alamat tokonya pak maldini???
Kalo matrix 250rb bro,cari aja di toko Atong,simpang ulin dekat Duta Mall,ato sampean liat2 di Hasanudin HM belakang BCA.
kalo yg merk Fuji ada dijual di Toko Mekar Elektronik jln Hasanuddin HM,.. 250rb jg. kalo di Palangkaraya coba cari di Toko Tiga Dara pasar besar plkraya. atau yg lebih lengkap lg di Toko Aneka Parabola jln Genteng Besar 41 surabaya (031)5310075 - 5351881 dijamin komplit..plit...plit.... (y) (y) (y)
waduh kemaren baru ke palangka raya,tapi belum ketemu toko yang komplit, dan jawaban mereka "gak tau". Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini ke p.raya lagi. kalo ke surabaya jarang, kalo pulang sering ke Jawa Tengah-Yogya-Magelang. Makasih infonya, ini tak kasih Es kelapa untuk pak maldini dan pak maskuni.. </<

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4267
  • Age: 43
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 223
  • MeZIN
    • Email
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #133 on: October 01, 2009, 11:03:14 am »
Berapa mun di Banjar yang merk matrik??? mun bisa nama dan alamat tokonya pak maldini???
Kalo matrix 250rb bro,cari aja di toko Atong,simpang ulin dekat Duta Mall,ato sampean liat2 di Hasanudin HM belakang BCA.
kalo yg merk Fuji ada dijual di Toko Mekar Elektronik jln Hasanuddin HM,.. 250rb jg. kalo di Palangkaraya coba cari di Toko Tiga Dara pasar besar plkraya. atau yg lebih lengkap lg di Toko Aneka Parabola jln Genteng Besar 41 surabaya (031)5310075 - 5351881 dijamin komplit..plit...plit.... (y) (y) (y)
Lebih komplit ya di Lapak Jual Beli Forsat aja bro,tinggal pesen,kirim duitnya,barang di antar,kita duduk2 di rumah.
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3453
  • Age: 8
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • Survival of The Fittest
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #134 on: October 01, 2009, 03:01:07 pm »
hari ini cuman da[et nss6 sama st1 ku ..agila sama true balum tatamu nah

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2017
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #135 on: October 01, 2009, 10:40:54 pm »
Mantap bro ib, saya masih dalam tahap handak aja. peralatan tempur belum memadai. tadi sore dikasih RX magix box tapi belum tahu kelebihannya..

Offline Maskuni

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 609
  • Age: 48
  • Location: Pulang Pisau - Kalimantan Tengah
  • Date Registered: January 13, 2009, 05:14:27 pm
  • Reputasi : 18
  • Dapat FTA aja sdh syukur
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #136 on: October 02, 2009, 02:31:11 pm »
Mantap bro ib, saya masih dalam tahap handak aja. peralatan tempur belum memadai. tadi sore dikasih RX magix box tapi belum tahu kelebihannya..
Amun aku peralatan tempur rasanya sudah siap haja pang,.. cuma mantranya haja nang balum hapal banar makanya handak mangaji ka Pelaihari atau ka Mamar Amuntai nah....
bro aleks...di Pbun banyak kawan2 di Ktr Bea Cukai Pbun...kalo ketemu salam aja
« Last Edit: October 02, 2009, 07:01:55 pm by Maskuni »
Pulang Pisau-Kalimantan Tengah [Uluh Itah Kea]
RX Murmer dish jadul tapi makyusss

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2017
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #137 on: October 02, 2009, 09:44:52 pm »
Mantap bro ib, saya masih dalam tahap handak aja. peralatan tempur belum memadai. tadi sore dikasih RX magix box tapi belum tahu kelebihannya..
Amun aku peralatan tempur rasanya sudah siap haja pang,.. cuma mantranya haja nang balum hapal banar makanya handak mangaji ka Pelaihari atau ka Mamar Amuntai nah....
bro aleks...di Pbun banyak kawan2 di Ktr Bea Cukai Pbun...kalo ketemu salam aja
Usul pak. ditebang aja pisangnya, kan cari kates bukan cari pisang. :D :D

Offline Maskuni

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 609
  • Age: 48
  • Location: Pulang Pisau - Kalimantan Tengah
  • Date Registered: January 13, 2009, 05:14:27 pm
  • Reputasi : 18
  • Dapat FTA aja sdh syukur
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #138 on: October 05, 2009, 07:08:54 am »
Mantap bro ib, saya masih dalam tahap handak aja. peralatan tempur belum memadai. tadi sore dikasih RX magix box tapi belum tahu kelebihannya..
Amun aku peralatan tempur rasanya sudah siap haja pang,.. cuma mantranya haja nang balum hapal banar makanya handak mangaji ka Pelaihari atau ka Mamar Amuntai nah....
bro aleks...di Pbun banyak kawan2 di Ktr Bea Cukai Pbun...kalo ketemu salam aja
Usul pak. ditebang aja pisangnya, kan cari kates bukan cari pisang. :D :D

Pisangnya tetangga bro,..dihalaman rumah sendiri gak memungkinkan karena banyak pepohonan jd numpang deh kesebelah,..kates oh kates kapan berbuah ya?....
Amuntai....tgl 24 - 26 Im coming............
Pulang Pisau-Kalimantan Tengah [Uluh Itah Kea]
RX Murmer dish jadul tapi makyusss

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4267
  • Age: 43
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 223
  • MeZIN
    • Email
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #139 on: October 06, 2009, 10:52:34 am »
Mantap bro ib, saya masih dalam tahap handak aja. peralatan tempur belum memadai. tadi sore dikasih RX magix box tapi belum tahu kelebihannya..
Amun aku peralatan tempur rasanya sudah siap haja pang,.. cuma mantranya haja nang balum hapal banar makanya handak mangaji ka Pelaihari atau ka Mamar Amuntai nah....
bro aleks...di Pbun banyak kawan2 di Ktr Bea Cukai Pbun...kalo ketemu salam aja
Usul pak. ditebang aja pisangnya, kan cari kates bukan cari pisang. :D :D

Pisangnya tetangga bro,..dihalaman rumah sendiri gak memungkinkan karena banyak pepohonan jd numpang deh kesebelah,..kates oh kates kapan berbuah ya?....
Amuntai....tgl 24 - 26 Im coming............
Ada2 saja bro Maskuni,mana ada pisang ato wajan satelit berbuah kates...hihihi
Komunitas Hape Jadul Pelaihari