Author Topic: SELAMAT DATANG DI KALSELTENG  (Read 638847 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4267
  • Age: 43
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 223
  • MeZIN
    • Email
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #180 on: October 16, 2009, 12:06:19 pm »
Bro maldini kaya pa rencana kita??..jadikah melancong ke gubug reyot di pelosok ini,.
seluruh biaya akomondasi dan pernak-perniknya sudah saya siapkan.
ayam kampung Cemani sudah saya kurung..sampean datang lansung saya sembelih..heheh
Insya Allah,nunggu keponakan sy naik ke sudan pas hr sabtu (kpnakan sy jd sopir),mau naik motor,agak trauma kalo jarak jauh.
Mudah2 an Allah memberi waktu.
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline Maskuni

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 609
  • Age: 48
  • Location: Pulang Pisau - Kalimantan Tengah
  • Date Registered: January 13, 2009, 05:14:27 pm
  • Reputasi : 18
  • Dapat FTA aja sdh syukur
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #181 on: October 16, 2009, 01:36:09 pm »
Bro maldini kaya pa rencana kita??..jadikah melancong ke gubug reyot di pelosok ini,.
seluruh biaya akomondasi dan pernak-perniknya sudah saya siapkan.
ayam kampung Cemani sudah saya kurung..sampean datang lansung saya sembelih..heheh
Insya Allah,nunggu keponakan sy naik ke sudan pas hr sabtu (kpnakan sy jd sopir),mau naik motor,agak trauma kalo jarak jauh.
Mudah2 an Allah memberi waktu.

Jangan lupa baca Bismillah dan oleh2nya dari sudan, bro mal saya ada teman jaga di pintu gerbang (portal) Pelindo SUdan namanya hairani....kalo ketemu salam aja dari pulang Pisau
Pulang Pisau-Kalimantan Tengah [Uluh Itah Kea]
RX Murmer dish jadul tapi makyusss

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2017
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
Re:
« Reply #182 on: October 16, 2009, 03:28:39 pm »
Titip ya pak saya juga pesan..

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4267
  • Age: 43
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 223
  • MeZIN
    • Email
Re:
« Reply #183 on: October 16, 2009, 05:13:42 pm »
Lho kok pada titip pesan,uangnya mana ?
ha ha ha ha
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3453
  • Age: 8
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • Survival of The Fittest
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #184 on: October 16, 2009, 07:55:35 pm »
 ;)

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2017
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
Re:
« Reply #185 on: October 17, 2009, 07:25:47 am »
Selamat pagi all. bngun guring, ngopy, hanyar beladang. Nyaman banar.

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4267
  • Age: 43
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 223
  • MeZIN
    • Email
Re:
« Reply #186 on: October 17, 2009, 12:31:54 pm »
Selamat pagi all. bngun guring, ngopy, hanyar beladang. Nyaman banar.
Tp siang ini liwar banar dangsanak ae panasnya,nang nyaman er nyiur wan bingka,imbah nitu hanyar barabahan.
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2017
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
Re:
« Reply #187 on: October 17, 2009, 05:56:00 pm »
Nah mlam minggu. Yang handak ngapel semprot ketiak dlu biar wangi.... Jngan kebnyakan parfum lah, mun keharuman disangk kambe kena.

Offline Maskuni

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 609
  • Age: 48
  • Location: Pulang Pisau - Kalimantan Tengah
  • Date Registered: January 13, 2009, 05:14:27 pm
  • Reputasi : 18
  • Dapat FTA aja sdh syukur
Re:
« Reply #188 on: October 19, 2009, 07:39:33 am »
Nah mlam minggu. Yang handak ngapel semprot ketiak dlu biar wangi.... Jngan kebnyakan parfum lah, mun keharuman disangk kambe kena.
Bro Maldini mana tahu yg namanya Kambe, kalo sebangsa dedemit mungkin kenal kali....wk...wk...wk...
Pulang Pisau-Kalimantan Tengah [Uluh Itah Kea]
RX Murmer dish jadul tapi makyusss

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2017
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
Re:
« Reply #189 on: October 19, 2009, 08:18:27 am »
Absen pagi dolo.. Hadir..

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4267
  • Age: 43
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 223
  • MeZIN
    • Email
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #190 on: October 19, 2009, 09:53:02 am »
Kambe ?
Lha kalo macam banaspati sampean ngerti gak bro Maskuni?
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline Maskuni

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 609
  • Age: 48
  • Location: Pulang Pisau - Kalimantan Tengah
  • Date Registered: January 13, 2009, 05:14:27 pm
  • Reputasi : 18
  • Dapat FTA aja sdh syukur
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #191 on: October 19, 2009, 03:07:50 pm »
Kambe ?
Lha kalo macam banaspati sampean ngerti gak bro Maskuni?
ntar tanya dulu sama juru bahasa dirumah ya....
Pulang Pisau-Kalimantan Tengah [Uluh Itah Kea]
RX Murmer dish jadul tapi makyusss

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2017
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #192 on: October 19, 2009, 09:39:45 pm »
Kambe ?
Lha kalo macam banaspati sampean ngerti gak bro Maskuni?
Kira-kira enak gak dimakan???? '/; '/; '/; '/; '/;

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4267
  • Age: 43
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 223
  • MeZIN
    • Email
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #193 on: October 19, 2009, 10:35:52 pm »
Kambe ?
Lha kalo macam banaspati sampean ngerti gak bro Maskuni?
Kira-kira enak gak dimakan???? '/; '/; '/; '/; '/;
Ha ha ha ha...mau to sampean makan?
Habisnya bro Maskuni pake ngetes segala,kalo bhs dayak saya gak paham,bhs banjar alhamdulillah tau sedikit,nah giliran saya yg ngetes bro Maskuni,ntar saya bhs jawa inggil/ala jogja keraton emang ngerti?
wkakakakak...
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2017
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
Re:
« Reply #194 on: October 19, 2009, 11:36:36 pm »
Kalo saya sich gk tapi pinter bhsa daerah. Tapi 3 bahasa sya ngrti sdkit2. Dayak (krna istri), jawa( ke dua orang tua dri magelang dn bhasa sehari-hari dirumh), banjar (gk terlalu beda dngn bhasa pangkalan bun).
Tapi apa pun bahasanya, bangsanya ya bangsa Indonesia. Merdeka. Merdeka. (kok jdi pidato ya?)
@pak maldini, gmana proyek penerbngannya? Dah pasang blum? Entar kalo sudah bagi ilmu nya ya.

Offline harrys

  • biarlah Selamanya tetap jadi..
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 303
  • Location: Tanah Bumbu(Kal-Sel)
  • Date Registered: February 02, 2009, 08:48:13 am
  • Reputasi : 12
  • Ingin cepet sugih...ada yang bisa mbantu....
    • Email
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #195 on: October 20, 2009, 05:10:22 am »
wah.. kang maldini dah bikin proyek :[ :[ :[ to,..rasakan akibatnya kalo ga mau bagi2 ilmu dg saya..hahahaaa...... >:D >:D >:D
Semua peralatan JADUL ..yang penting " kawa jua kaya urang nang harat bdahulu"..

Offline Maskuni

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 609
  • Age: 48
  • Location: Pulang Pisau - Kalimantan Tengah
  • Date Registered: January 13, 2009, 05:14:27 pm
  • Reputasi : 18
  • Dapat FTA aja sdh syukur
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #196 on: October 20, 2009, 07:15:02 am »
Kambe ?
Lha kalo macam banaspati sampean ngerti gak bro Maskuni?
Kira-kira enak gak dimakan???? '/; '/; '/; '/; '/;
Ha ha ha ha...mau to sampean makan?
Habisnya bro Maskuni pake ngetes segala,kalo bhs dayak saya gak paham,bhs banjar alhamdulillah tau sedikit,nah giliran saya yg ngetes bro Maskuni,ntar saya bhs jawa inggil/ala jogja keraton emang ngerti?
wkakakakak...
lho sampeyan kan tau toh dirumahku ada sang penerjemah alias kamus jawa hidup alias trans tools kalo istilah komputernya bro apapun bahasa jawanya website-nya pasti http://www.forumsatelit.com iya toh....
@bro aleks,..kata juru bahasaku banaspati itu gak enak dimakan, dimasak apapun tetap gak enak...wk...wk...wk...
Pulang Pisau-Kalimantan Tengah [Uluh Itah Kea]
RX Murmer dish jadul tapi makyusss

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2017
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
Re:
« Reply #197 on: October 20, 2009, 07:53:49 am »
Waduh, pdahal mau saya sayur. Mau tak antar ketmpt brother2 sekalian. Wkakakkkk.
Bersih2 dulu ah, siapa tau dapat 100rb dilantai.

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4267
  • Age: 43
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 223
  • MeZIN
    • Email
Re: SELAMAT DATANG DI KALIMANTAN SELATAN
« Reply #198 on: October 20, 2009, 10:05:24 am »
wah.. kang maldini dah bikin proyek :[ :[ :[ to,..rasakan akibatnya kalo ga mau bagi2 ilmu dg saya..hahahaaa...... >:D >:D >:D
Ujar siapa mas,ulun ada projek :[ :[ :[?
amang aleks menyebar fitnah,padahal tau sendiri kalo fitnah lebih sadis daripada tdk memfitnah.
ntar aja ikut  :[ ,kalo koneksi yg cukup kenceng.

@bro maskuni,banaspati emang gak bisa di sayur,tp apa pernah ketemu?
trus kata penterjemah sampean bentuknya gimana?

@bro aleks,kalo mau nyayur,panggil aja bro ibhani dgn miyabi nya he he he
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2017
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
Re:
« Reply #199 on: October 20, 2009, 10:21:37 am »
Bro ibhani nya lagi ke jepang. Mau soting di jepang katanya. Wkakakkk.
Wah hbis nyapu beneran dapat 100rb.. Uang siapa y? Mudh2n gk ada yg ngaku.