Author Topic: KLINIK KESEHATAN  (Read 293500 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #80 on: February 04, 2009, 11:35:35 am »
Seberapa perih ???
cukup perih...
kira2 1 menit...
tapi emang benar2 ampuh...

usahakan daun sirih yg digunakan dari jenis sirih , bukan sirih yg buat dikunyah

semoga sukses
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline MuSasi

  • sering bolos waktu jadi
  • Murid
  • **
  • Posts: 147
  • Age: 31
  • Location: -Jualweci Semaleman- Posts: 11645
  • Date Registered: June 08, 2008, 09:36:26 am
  • Reputasi : 8
  • "Searching, Learning, Sharing"
    • single fighter
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #81 on: February 04, 2009, 11:44:29 am »
kalo aku biasanya daun sirih di panas i di penggorengan (tanpa minyak) trus di tempel in di mata yg sakit (tunggu sampe anget dulu ya daun nya)....

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3443
  • Age: 4
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #82 on: February 04, 2009, 08:08:59 pm »
Thanks..Atas masukan nya..Tak siapkan buat jaga jaga.. Mari minum dulu
5F206429

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #83 on: February 05, 2009, 06:30:49 am »
trims minumannya Bro

buat pencegahan gunakan kaca mata hitam
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5306
  • Age: 2014
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 273
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #84 on: February 05, 2009, 06:37:00 am »
kalo flu menular melalui udara, lha kalo sakit mata itu penularannya via apa?
AKU CINTA INDONESIA

Offline kewing

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 259
  • Age: 43
  • Location: Tanjungkarang - Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 11:05:10 am
  • Reputasi : 22
  • My heart & My Soul
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #85 on: February 05, 2009, 08:22:33 am »
mungkin via tatapan mta bro hehehe, atau lewat udara yang berdekatan dg si sakit....
karena sy juga gitu bro kalo ada yang sakit mata dalam satu ruangan, sy bisa ketularan gitu broo.........

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #86 on: February 11, 2009, 07:13:18 pm »
coba cuci mata pake boor water, atau bisa juga air teh yang sudah disaring sampek bersih.

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #87 on: February 14, 2009, 02:40:20 pm »
pengumuman: hampir semua penyakit yang ada hubungannya dengan virus, insyaallah bisa sembuh kalo makan bawang putih. biar nggak neg, bawang putih 1 siung dirajang kecil-kecil dulu baru diminum pake air putih yang banyak. kalo yang doyan, dimakan mentah langsung juga boleh, untuk lalapan....
khasiat: bisa mengobati batuk rejan, pilek, flu, demam, sakit perut, diare, dan sebagainya..

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4996
  • Age: 39
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #88 on: February 14, 2009, 07:17:52 pm »
pengumuman: hampir semua penyakit yang ada hubungannya dengan virus, insyaallah bisa sembuh kalo makan bawang putih. biar nggak neg, bawang putih 1 siung dirajang kecil-kecil dulu baru diminum pake air putih yang banyak. kalo yang doyan, dimakan mentah langsung juga boleh, untuk lalapan....
khasiat: bisa mengobati batuk rejan, pilek, flu, demam, sakit perut, diare, dan sebagainya..

Hi..hi..hi...
Drakula takut dong....:D


-JK-
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11856
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #89 on: February 15, 2009, 08:31:50 pm »
kalo punggung terasa ditusuk-tusuk setelah beberapa jam berhadapan dengan komputer itu karena apa ya? kira2 obatnya pake apa? udah saya bawa ke tukang urut pun masih tidak hilang... saya sempat dapat informasi tentang RSI (repetitive self injury) yang katanya disebabkan karena radiasi komputer... mohon informasi dari rekan2 yg lebih tau....
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > DVBS

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5471
  • Age: 49
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #90 on: February 15, 2009, 10:10:51 pm »
Ohya sy jg mengalami hal yg sama

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11856
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #91 on: February 16, 2009, 07:13:36 am »
kayaknya ini benar2 terjadi ya... saya khawatir ini juga termasuk gejala kurang darah atau apa, soalnya belakang ini saya tambah asyik online sampe dini hari.... kalo bangun tidur, tumit saya sering kesemutan dan sakit....
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > DVBS

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #92 on: February 17, 2009, 09:40:23 am »
kalo tumit sakit seperti kesemutan, bisa ada gejala asam urat atau bahkan mungkin gejala jantung, cepetan periksa ke dokter sebelum terlambat...sekedar saran aja...
Moga-moga nggak ada apa-apa, mungkin keseringan manjat genteng pake jinjit-jinjit, jadi kesemutan deh, moga-moga bukan penyakit yang serius...tapi mending segera periksa aja ke dokter, deh..

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10444
  • Age: 62
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 756
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #93 on: February 18, 2009, 04:29:52 am »
kalo tumit sakit seperti kesemutan, bisa ada gejala asam urat atau bahkan mungkin gejala jantung, cepetan periksa ke dokter sebelum terlambat...sekedar saran aja...
Moga-moga nggak ada apa-apa, mungkin keseringan manjat genteng pake jinjit-jinjit, jadi kesemutan deh, moga-moga bukan penyakit yang serius...tapi mending segera periksa aja ke dokter, deh..
Kalau tangan atau jari2 suka semutan kalau lagi Driving atau typing di computer itu gejala apa Bro ?

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #94 on: February 18, 2009, 06:25:41 am »
gejala penyakit netholic  :D, berarti sudah waktunya tidur dan istirahat...mungkin karena terlalu lama di depan komputer...atau posisi duduk yang tidak rileks/tidak nyaman sehingga peredaran darah kurang lancar...ini hanya dugaan saja lho...karena aku bukan dokter..

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10444
  • Age: 62
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 756
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #95 on: February 18, 2009, 05:53:50 pm »
gejala penyakit netholic  :D, berarti sudah waktunya tidur dan istirahat...mungkin karena terlalu lama di depan komputer...atau posisi duduk yang tidak rileks/tidak nyaman sehingga peredaran darah kurang lancar...ini hanya dugaan saja lho...karena aku bukan dokter..

Barangkali juga yah,

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #96 on: February 18, 2009, 06:51:02 pm »
ada yang tahu makanan buat penetral asam lambung?
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #97 on: February 19, 2009, 10:33:51 am »
penetral asam lambung, segelas susu atau sebutir tablet mylanta. Segelas susu sapi juga merupakan antitoksin yang manjur selain carbonorit..
Tapi kalo habis minum pil/ saat sakit, jangan langsung minum susu, karena efek antibiotiknya langsung dinetralkan oleh susu (karena bersifat antitoksin), jadi pilnya yang berkhasiat lagi. minum susu sebaiknya 2-3 jam sebelum minum /pil, supaya efek kerja  bisa bekerja dengan baik...

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #98 on: February 19, 2009, 09:28:29 pm »
penetral asam lambung, segelas susu atau sebutir tablet mylanta. Segelas susu sapi juga merupakan antitoksin yang manjur selain carbonorit..
Tapi kalo habis minum pil/ saat sakit, jangan langsung minum susu, karena efek antibiotiknya langsung dinetralkan oleh susu (karena bersifat antitoksin), jadi pilnya yang berkhasiat lagi. minum susu sebaiknya 2-3 jam sebelum minum /pil, supaya efek kerja  bisa bekerja dengan baik...
terima kasih bro pecintatv
sy akan coba resepnya
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13152
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #99 on: February 21, 2009, 12:08:49 pm »
ada yang tahu makanan buat penetral asam lambung?
Sudah ada yang pernah dengar manfaat "jangek', si kerupuk dari kulit? konon kalo rajin mengkonsumsi baik buat menjaga kesehatan lambung, karena mampu melapisi lambung dan memperkecil resiko terkena sakit maag.. CMiIW
makanya setiap saya beli nasi padang biasanya di sertai beli kerupuknya juga.. hehehe
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..