Author Topic: Tahukah Anda??  (Read 435427 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline edoezha

  • aku bukanlah
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 708
  • Location: lumajang jawa timur
  • Date Registered: January 23, 2008, 09:18:57 am
  • Reputasi : 76
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #20 on: January 10, 2009, 11:24:55 pm »
tahukah anda kalau gambar porno bisa menyebabkan kebutaan sesaat saat anda di jalan dan bisa menyebabkan kecelakaan

tahukan anda bagian tubuh yang tidak di tumbuhi oleh rambut : .................................

tahukan anda panjang lidah jerapah teryata bisa mencapai 1.5 meter...........

tahukah anda bianatang yang paling pede sedunia.........jawabannya badak dari dulu sampi sekarang wajahnya ya seperti itu, akan tetapi orang akan marah kalau di katakan muka badak....... :D :D :D :D :D :D
08990505616
085233798668

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Tahukah Anda??
« Reply #21 on: January 11, 2009, 07:58:08 am »
tahukan anda :
bahwa seekor badak paling tidak suka melihat api unggun? dan berusaha mematikannya jika ketemu dengan cara menginjak-injaknya
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #22 on: January 11, 2009, 08:52:36 am »
Tahukah anda:
bebek kalau tidur selalu mengangkat kakinya sebelah..
5F206429

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5323
  • Age: 2014
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Tahukah Anda??
« Reply #23 on: January 11, 2009, 09:01:12 am »
Tahukah anda:
bebek kalau tidur selalu mengangkat kakinya sebelah..


Ya iya lah... Kalo diangkat semua lak jatuh nanti :D :D


AKU CINTA INDONESIA

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #24 on: January 11, 2009, 09:19:35 am »
Tahukah anda:
bebek kalau tidur selalu mengangkat kakinya sebelah..


Ya iya lah... Kalo diangkat semua lak jatuh nanti :D :D



5F206429

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #25 on: January 11, 2009, 10:18:52 am »
Binatang apa yang terkuat dalam bayangan anda? Gajah? Paus? Badak? Atau bahkan Dinosaurus?

Tidak!

Bukan!

Binatang terkuat itu adalah Kumbang Badak (Rhinoceros beetle) dialah binatang terkuat di dunia.
Tidak satupun binatang, bahkan tidak satupun mahluk hidup di dunia ini yang sanggup mengangkat beban sampai dengan 30 kali bobot tubuhnya sendiri.



Tahukah Anda?

Bila anda memiliki kekuatan seperti kekuatan kumbang badak ini, maka anda dapat berjalan sejauh 1,6 km dengan membawa sebuah truk bak terbuka di atas kepala anda tanpa merasa lelah sama sekali..

« Last Edit: January 11, 2009, 10:25:52 am by adef »
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #26 on: January 11, 2009, 10:30:49 am »
tahukan anda :
bahwa seekor badak paling tidak suka melihat api unggun? dan berusaha mematikannya jika ketemu dengan cara menginjak-injaknya

sayang binatang ini sudah hampir punah di indonesia, hewan berkulit tebal yg coba dilestarikan di Taman Nasional Ujung Kulon Banten ini ternyata populasinya sangat menurun. Bahkan, kini badak di Indonesia menurut penelitian sekitar tahun 2007 silam hanya tinggal 250 sampai 300 ekor saja!
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Tahukah Anda??
« Reply #27 on: January 11, 2009, 11:40:59 am »
tahukah anda :
Bahwa harimau sangat menyukai buah durian matang?
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #28 on: January 11, 2009, 12:58:07 pm »
Tahukah anda: yang gak pernah dekat sama monyet,
monyet  tidak punya bulu dibokongnya,,
5F206429

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #29 on: January 11, 2009, 01:03:13 pm »
taukah anda, bahwa semua hp-hp china punya default pin code yang berbeda dari hp lain pada umumnya? yang biasanya 1234 atau 0000?

semua hp-hp china biasanya menggunakan default user code: 1122, 3344, 1234, 5678
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #30 on: January 11, 2009, 01:19:27 pm »
Tahukah anda :
ada seorang wanita ditempatku pernah besuami berjumlah lebih 25 orang ,,he he
5F206429

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #31 on: January 11, 2009, 06:41:59 pm »
Tahukah anda :
ada seorang wanita ditempatku pernah besuami berjumlah lebih 25 orang ,,he he
bawah tangan ya bro?
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #32 on: January 11, 2009, 09:59:50 pm »
Ada yang tercatat di KUA,Ada juga gak...He he..Ini kayana single lagi..
5F206429

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #33 on: January 12, 2009, 06:06:22 am »
Tahukah anda:
kucing kalau setelah ngebomb ditanah berusaha menutupi setelahnya..:D
5F206429

Offline tibol09

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 271
  • Age: 46
  • Location: makassar
  • Date Registered: May 22, 2008, 06:31:25 pm
  • Reputasi : 7
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #34 on: January 12, 2009, 08:14:21 am »
tahukah anda bahwa mesir menjual gas ke Israel jauh lebih murah daripada kerakyat mesir contoh kalau gas dijual ke penduduk mesir Rp.10.000 tapi kalau dijual ke israel Rp.3000 dan imbalannya Mesir dapat pembebasan pajak eksport ke AS.
tahukah anda bahwa Saudi Arabia menerima bantuan milyaran dollar setiap tahun  dari Ameri Serikat dan sebagian digunakan untuk merenovasi mesjidil haram.

Offline tibol09

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 271
  • Age: 46
  • Location: makassar
  • Date Registered: May 22, 2008, 06:31:25 pm
  • Reputasi : 7
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #35 on: January 12, 2009, 08:25:22 am »
tahukah anda kenapa raja saudi dan presiden mesir bersahabat dengan AS dan Israel???  karena tentaranya penakut dan tidak bisa lari habis kemana-mana karena pakai baju daster sih maklum mereka semua banci dengan badan berbulu persis yang di INDOSIAR Ivan Gunawan orang berbulu tinggi besar dipanggil mami ya itulah tentara ARAB SAUDI dan MESIR  :D

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #36 on: January 12, 2009, 09:44:04 am »
bisa aja loe bro.. :D
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5323
  • Age: 2014
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Tahukah Anda??
« Reply #37 on: January 12, 2009, 01:16:39 pm »
ADA PEREMPUAN TUA YANG PERNAH MENIKAH DENGAN 42 LAKI2X DAN PRIA TUA MENIKAH PULUHAN WANITA YANG MUDA HINGGA TUA :D

Tahukah anda, bila posting menggunakan huruf kapital semua dapat menyebabkan sakit mata bagi yang membacanya? :D :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #38 on: January 12, 2009, 02:00:38 pm »
Tahukah anda:
kucing kalau setelah ngebomb ditanah berusaha menutupi setelahnya..:D

Tahukah anda mengapa?

Alkisah, dulu kucing dan harimau bersahabat baik. Ke mana-mana selalu pergi bersama dan selalu berburu bersama. Waktu itu, kucing masih belum bisa berburu. Sehingga setiap kali makan harimau selalu membagi buruannya kepada kucing. Apabila bertemu dengan musuh, yang bisa dilakukan kucing hanya memanjat pohon dan setelah harimau mengusir musuh tersebut baru si kucing turun.

Bosan dengan keadaan seperti ini, suatu hari kucing berkata pada harimau, "Mau, tolong donk ajari aku berburu dan menangkap mangsa. Aku benci banget sama tikus. Tapi tikus terlalu licin untuk kutangkap. Kamu kan tahu sendiri kalau aku tak bisa berburu..."

Harimau berpikir sebentar lalu menjawab, "Baik. Sebagai gantinya kamu harus mengajari aku memanjat pohon ya. Kamu kan tahu aku tak bisa naek pohon..."

"Sepakat!" jawab kucing.

Akhirnya si harimau mengajari kucing untuk berburu. Mulai dari jurus menerkam, jurus mencabik-cabik hingga jurus cakar kucing yang tersohor itu ^^. Setelah latihan beberapa bulan akhirnya si kucing bisa berburu sendiri.

Tiba waktunya sekarang kucing untuk mengajari harimau memanjat pohon. Tiba-tiba si kucing berpikir dalam hatinya, "Wah, kalau nanti aku mengajari si harimau naek pohon, bisa-bisa aku dikalahkan sama dia nanti. Dia udah besar, gagah, pinter berburu... Kalau nanti aku ngajari dia bisa-bisa pamorku jatuh ini..."

Akhirnya si kucing memutuskan untuk menolak permintaan harimau. Mulanya ia ingin berbicara baik-baik dengan harimau, tapi si harimau (tentu saja) marah...

"Kucing pengkhianat! Kamu sudah kuajari seni berburu sekarang kamu mau mangkir???" bentak harimau. Ia langsung mengejar kucing tersebut.

Kucing lari terbirit-birit dan langsung naik ke pohon yang sangat tinggi. Harimau yang tidak bisa naik pohon terpaksa hanya bisa mengaum dan membentak dari bawah. Itulah mengapa hingga saat ini ketika kucing buang kotoran selalu menggali lubang terlebih dulu, lalu menimbun kotorannya dengan tanah atau pasir. Itu karena si kucing takut harimau mencium jejaknya dan memburunya.
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5472
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #39 on: January 12, 2009, 04:36:06 pm »
Saya tidak tahu: kenapa anjing tiap kali ketemu dgn anjing lain selalu cium bokong/dubur dan semut selalu ciuman setiap bertemu teman nya