Serba Serbi > Lain-Lain

Tahukah Anda??

<< < (2/363) > >>

adef:

--- Quote from: eLnita? on January 07, 2009, 09:48:59 pm ---Biar mobil didepannya bisa baca tulisan dengan jelas. Khan kalo dari spion tulisannya gak kebalik :D

--- End quote ---
emang bener koq.. itu alasannya di buat kebalik, agar mudah dibaca saat ingin meminta jalan, gak cuman ambulan sie kayaknya, mobil polisi juga ada yang di buat begitu.. :D

---------------------
Tahukah Anda

Tahukah anda bahwa jika anda berteriak terus
menerus selama 8 tahun, 7 bulan dan 6 hari,
energi yang anda keluarkan akan cukup untuk
memanaskan secangkir kopi.

Jika anda kentut secara konsisten selama 6 tahun
9 bulan, anda akan menghasilkan gas yang cukup
untuk menciptakan energi yang diperlukan dalam
membuat bom atom.

Durasi orgasme seekor babi dapat mencapai 30
menit lamanya.  
(kok bisa-bisanya tau soal ini ya?) :D

Membenturkan kepala ke tembok menghabiskan
150 kalori setiap jamnya.

Dari banyak spesies, hanya manusia dan lumba-
lumba yang bisa melakukan seks sebagai sebuah
kesenangan.

Semua beruang kutub kidal.
(Emang siapa peduli? Lagian darimana bisa tau?)

Seekor kecoa mampu bertahan hidup selama 9
hari tanpa kepala, sebelum mati karena kelaparan.

Seekor kutu mampu melompat sejauh 350 kali
panjang badannya. Kira- kira sama dengan
seorang manusia melompat sejauh lapangan
sepak bola.

Belalang sembah jantan tidak bisa membuahi
betinanya selama kepalanya masih menempel
pada tubuhnya. Sang betina harus memulai ritual
seks dengan memenggal kepala sang jantan.

Beberapa jenis singa mampu kawin sebanyak 50
kali dalam sehari.

Alat perasa pada kupu-kupu adalah kakinya. (Hii...)

Bintang laut tidak mempunyai otak.
(nggak cuma bintang laut sih. Manusia juga ada)  ^_^

adef:
Tahukah anda kalau orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi orang lain adalah justru orang yang sangat butuh seseorang untuk melindunginya?

Tahukah anda kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah: "Aku cinta kamu," "maaf," dan "tolong aku."

Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian warna merah lebih yakin kepada dirinya sendiri?

Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian kuning adalah orang yang menikmati kecantikannya sendiri?

Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian hitam adalah orang yang ingin tidak diperhatikan?

Tahukah anda kalau anda menolong seseorang, pertolongan tersebut dikembalikan dua kali lipat?

Tahukah anda bahwa lebih mudah mengatakan perasaan anda dalam tulisan dibandingkan mengatakan kepada seseorang secara langsung? Tapi tahukah anda bahwa hal tersebut akan lebih bernilai saat anda mengatakannya dihadapan orang tersebut?

Tahukah anda kalau anda memohon sesuatu dengan keyakinan, keinginan anda tersebut pasti dikabulkan?

Tahukah anda bahwa anda bisa mewujudkan impian anda, seperti jatuh cinta, menjadi kaya, selalu sehat, jika anda memintanya dengan keyakinan, dan jika anda benar-benar tahu, anda akan terkejut dengan apa yang bisa anda lakukan.

Dari : Ilhamhalimsyah

adef:
Tahukah Anda ???

1. Lihat retsleting anda.. YKK bukan? itu singkatan dari Yoshida Kogyo
Kabushibibaisha, perusahaan resleting terbesar di dunia.

2. Suara “wek..wek..wek” bebek gak akan menggema baik di gua,
lembah, dll.. en sejauh ini belum ada penjelasan dari para ilmuwan.

3. 40% untung McD dari penjualan Happy Meals.

4. Rata-rata 12 bayi yg lahir di dunia tiap hari, diserahkan ke orang
tua yg salah (ketuker-tuker) .

5. Coklat asli (dari buah coklat yg baru dijemur/kering) dapat
membunuh anjing, menyerang jantung dan sistim sarafnya. Dosis yang
diperlukan: 5 ons untuk anjing kecil/poodle.

6. Sebagian besar lipstik dari merek2 terkenal, bahan bakunya
memakai sisik ikan laut.

7. Tahun 1830, kecap dijual sebagai .

8. Leonardo Da Vinci bisa menulis sambil tangan yg lain menggambar di
saat yg sama.

9. Leonardo Da Vinci penemu gunting.

10. Leonardo Da Vinci menggambar Mona Lisa selama 10 tahun.

11. Di semua casino di Las Vegas gak terdapat jam dinding, jam meja,
dll.

12. Adegan berkelahi Bruce Lee terlalu cepat, hingga musti diedit
filmnya diperlambat gerakannya agar terlihat normal.

13. Produk pertama yg menggunakan bar code adalah permen karet
Wrigley’s.

14. Pemilik perusahaan Marlboro yg pertama meninggal gara2 kanker
paru2 (nah lo…).

15. Honor Michael Jordan dari Nike lebih banyak dari jumlah gaji
seluruh buruh pabrik Nike di Malaysia.

16. Ibu Adolf Hitler tadinya mau  dia.. tp diselametin ama
dokter. Seandainya saja….

17. Nama orang di dunia yg paling banyak adalah Muhammad.

19. Karet gelang akan lebih kuat bila didinginkan di kulkas dulu.

20. Dalam bahasa Inggris, kata “dreamt” adalah satu2nya yg
berakhiran “mt”.

21. Gak akan mungkin anda bersin sambil melek. Coba aja! –> ini pernah
jadi pertanyaan di babak bonus Kuis Siapa Berani di Indosiar loh

22. Kecoak masih bisa bertahan hidup 10 hari tanpa kepala.

23. Otak bekerja lebih aktif ketika tidur dari pada ketika nonton
TV (apalagi kalo yang ditonton sinetron).

24. 80% penduduk Amerika menyukai warna biru.

25. Lebih banyak jumlah ayam dari pada manusia di dunia.

26. Di Islandia tidak diperbolehkan memelihara anjing.

27. Di Washington DC, lebih banyak jumlah sambungan telepon dari
pada jumlah penduduknya.

28. Rata2 waktu yg dibutuhkan orang dari mulai memejamkan mata
hingga tidur adalah 7 menit.

29. Penyajian info seperti ini kerap membuat orang tak memperhatikan
nomer urutnya. Sedikit sekali yang sadar bahwa di sini tak ada nomer 18

30. Akhirnya, hampir semua yang baca artikel ini mencoba memastikan
bahwa no 18-nya memang bener2 gak ada, he he he……

by fibie, sumber dari milist ….

Juan pablo:
tahukah anda :
Bahwa 90% toko parabola di kota saya tidak tahu apa itu Satelit Yamal202.

Bro Doctor:
Tahukah anda :
Semakin banyak seseorang membuat thread baru, sebenarnya org tsb ingin menambah cakrawala ilmu pengetahuannya dari orang lain

Canda Mode : ON

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

[*] Previous page

Go to full version