Galeri Dagangan & Produk Rating > Lapak Jual-Beli Forsatter

Lapender Parabola

<< < (2/469) > >>

afry:

--- Quote from: Rayhan on April 30, 2010, 10:08:18 pm ---
--- Quote from: afry on April 30, 2010, 10:01:42 pm ---
--- Quote from: Lapender on April 30, 2010, 09:55:23 pm ---
--- Quote from: senjaya on April 30, 2010, 09:23:03 pm ---Harga berapa,kira2 perbandingan kekuatannya dg lnb lain bisa naik berapa persen?

--- End quote ---
Tdk janji muluk2.5-10%.Bila lokasi mendukung bisa 20%. prbandingan kkuatan (sdh 6bln di-udara sejak prtama kluar sampai saat ini) Bisa d-TEST Untuk mmastikn

--- End quote ---
ok bro hargany brp ? klo2 cocok aku mau ambil nih..........

--- End quote ---
Borong terus kang afry...boleh dong di PM harganya... :D

--- End quote ---
bukan borong, tapi kayaknya penyakitku ini mah kang ray... wkwkwkw aneh setiap ada merek lnb baru atau aku lom punya pasti nafsu wkwkwkwkwk.... (beli urusan nanti, yang penting nafsu hehehehe)
walah pake no hp segala napa ngak pm aja bro... aku cowo kok mas hihihihi... (becanda)
08382689658 sms aja ya bro... takut ketauan istri lagi nawar2 LNB wkwkwkwkwk... pasti cemberut
 

Rayhan:

--- Quote from: afry on April 30, 2010, 11:02:24 pm ---
--- Quote from: Rayhan on April 30, 2010, 10:08:18 pm ---
--- Quote from: afry on April 30, 2010, 10:01:42 pm ---
--- Quote from: Lapender on April 30, 2010, 09:55:23 pm ---
--- Quote from: senjaya on April 30, 2010, 09:23:03 pm ---Harga berapa,kira2 perbandingan kekuatannya dg lnb lain bisa naik berapa persen?

--- End quote ---
Tdk janji muluk2.5-10%.Bila lokasi mendukung bisa 20%. prbandingan kkuatan (sdh 6bln di-udara sejak prtama kluar sampai saat ini) Bisa d-TEST Untuk mmastikn

--- End quote ---
ok bro hargany brp ? klo2 cocok aku mau ambil nih..........

--- End quote ---
Borong terus kang afry...boleh dong di PM harganya... :D

--- End quote ---
bukan borong, tapi kayaknya penyakitku ini mah kang ray... wkwkwkw aneh setiap ada merek lnb baru atau aku lom punya pasti nafsu wkwkwkwkwk.... (beli urusan nanti, yang penting nafsu hehehehe)
walah pake no hp segala napa ngak pm aja bro... aku cowo kok mas hihihihi... (becanda)
08382689658 sms aja ya bro... takut ketauan istri lagi nawar2 LNB wkwkwkwkwk... pasti cemberut
 

--- End quote ---
Sama kang afri...kalo mau beli peralatan tempur harus ada persetujuan anggota dewan alias istri...kalo gak bisa manyun...hehehe...boleh juga sms harganya ke mari boss Lapender 085863033480...thanks   :D

Ndang:
Bro Lapender boleh jg tu lnbnya di info ke 0811 717 9723......tks

Modin_HD:
Posisi dmana bro...,?
Tolong pm jg harga + onkos kirim ke madiun (jatim) (y)

Lapender:

--- Quote from: Modin_HD on May 01, 2010, 01:04:18 pm ---Posisi dmana bro...,?
Tolong pm jg harga + onkos kirim ke madiun (jatim) (y)

--- End quote ---
Hanya Untuk Usaha(Nyari Sesuap Untuk Kelansungan HIDUP) Yang Halal !!! (l)Tinggalkan No Tlp,,Saya Segera Menghubungi. Thanks&Salam

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

[*] Previous page

Go to full version