Author Topic: SKYBOX A5  (Read 74722 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline chenlung

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 799
  • Date Registered: July 17, 2008, 03:32:01 pm
  • Reputasi : 119
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 27.0 Firefox 27.0
Re: SKYBOX A5
« Reply #120 on: October 24, 2014, 02:49:48 pm »
aneh & kacau..
- bhsa alien, pdhal udh di set bhsa inggris
- tmbol sat gk brfungsi ( tmbol lainnya brfungsi )
- smua ch jdi no sinyal
salah upgrade kali bro, atau perlu reset factory...
Bekerjalah utk dunia seolah-olah akan hidup selamanya, dan bekerjalah utk akhirat seolah-olah akan mati besok

Offline kolang-kaling

  • Baru Daftar
  • Posts: 8
  • Date Registered: October 11, 2014, 01:19:03 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows NT 6.3 Windows NT 6.3
  • Browser:
  • Firefox 30.0 Firefox 30.0
    • Email
Re: SKYBOX A5
« Reply #121 on: October 29, 2014, 01:09:17 pm »


bro, gambar diatas kan cara recovery usb tuh.
disitu kan harus masukin file KD_P9000FTA_HD.bin / KD-P9000E_HD.bin katanya, nah kalo untuk A5 HD ini masukin file apa ya?

Offline h3n6k7

  • Pengembara
  • Posts: 21
  • Age: 40
  • Location: jakarta pusat
  • Date Registered: September 27, 2014, 07:04:25 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 38.0.2125.102 Chrome 38.0.2125.102
Re: SKYBOX A5
« Reply #122 on: October 29, 2014, 11:12:14 pm »
terima kasih bro Richardo..

Setelah mencoba trik softcam key,
Akhirnya saya juga berhasil menyaksikan channel premium HD di Thaicom : Fox Crime, Nat Geo Wild, etc.
Dan masih banyak lagi channel yg bisa dibuka dengan BISS

Om kok saya uda coba edit softcamkey ga bisa juga ya?apakah karena saya pake satelit indovision?
Boleh diinfokan detail langkah2nya... Dan biss key terbarunya.makasih banyak

Offline h3n6k7

  • Pengembara
  • Posts: 21
  • Age: 40
  • Location: jakarta pusat
  • Date Registered: September 27, 2014, 07:04:25 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 38.0.2125.102 Chrome 38.0.2125.102
Re: SKYBOX A5
« Reply #123 on: October 29, 2014, 11:22:14 pm »
aneh & kacau..
- bhsa alien, pdhal udh di set bhsa inggris
- tmbol sat gk brfungsi ( tmbol lainnya brfungsi )
- smua ch jdi no sinyal

Wah ini kaya kejadian saya ni...itu bahasa tagalog kali ya...gini om.pertama2 pilih menu lalu di ok kan masuk main menu.
Pilih system setup atau tulisan yg kedua dibawah gambar satelit lalu ok nanti kursor akan ke kanan satelit.
Lalu pilih yg pertama di samping gambar satelit atau osd setup lalu ok
Nanti akan keluar menu lagi.pilih lagi yg pertama atau osd language lalu ok lalu pilih english om... Hahaha
Selamat mencoba ya

Semoha ga jadi bahasa dewa lagi

Offline neutron7

  • Pengembara
  • Posts: 19
  • Location: Palangkaraya
  • Date Registered: September 24, 2014, 06:00:28 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 32.0 Firefox 32.0
    • Email
Re: SKYBOX A5
« Reply #124 on: October 30, 2014, 03:55:14 pm »
kekurangan ni rx gak bisa edit sid kembar :(

Offline bloggersragen

  • SatelitIndonesia.com
  • Pengembara
  • Posts: 20
  • Age: 37
  • Location: Kartosuro
  • Date Registered: May 07, 2014, 03:41:20 pm
  • Reputasi : 3
  • Satelit indonesia
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 36.0.1985.143 Chrome 36.0.1985.143
    • Satelit Indonesia
Re: SKYBOX A5
« Reply #125 on: November 07, 2014, 10:34:01 pm »
Saya pemakai baru receiver ini.. sudah baca dari page 1 sampai terakhir post ini. Belum juga tercerahkan mengenai

Constant.cw
Softcam.key

Saya buat generatornya, tapi mengalami kendala jika SID nya sama.. Sudah mengikuti format yang ada .. soal key nya sepertinya ndak masalah karena kalau cuman 1 key, channel yang di tuju clink .. tapi kalau banyak hanya key yang bawah yang SID nya sama yang bisa di gunakan.
Misal

Bein 1 HK, 2HK ,1 TH , Edge sport sukses
Nanti pindah satelit misalke telkom 1, KBS World gelap
Jika saya posisikan KBS world paling bawah jadi clink, tapi pindah ke Asiasat 5 Bein 1 TH jadi acak :D .. nangis
KBS World sama Bein 1 TH sama sama SID 3



Format yang saya pakai

Constant.cw
CAID PROVIDER SID PMTID PID :: Biss Biss ;Nama

Softcam.key
F SIDPID  00  BissKey; Nama


Kedua cara ini sama sama bermasalah jika SID nya sama.. :'(

Ada yang bisa bantu, kesalahan saya dimana, soalnya baru kali ini pegang key model begini  (peace). Sangat pingin sukses biar nulis nulis lagi tinggal generate masuk flashdik  colok upload tonton  (peace) ..



Offline dinuro88

  • Baru Daftar
  • Posts: 1
  • Date Registered: December 03, 2014, 09:35:35 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 33.0 Firefox 33.0
    • Email
Re: SKYBOX A5
« Reply #126 on: December 03, 2014, 11:30:02 am »
Para sesepuh, salam kenal dlu ni sebelumnya. saya baru banget pasang skybox a5 + dish + lnb s band.
saya kmrn minta dipasangin sama orang sih, jd msh blm tau apa2 nih sebenernya.
pertanyaan :
1. kok di tempat saya setiap berapa second suka patah2 gtu siarannya
2. klo scramble ch suka lama bgt
3. klo mau tambah siaran lain gmn itu yaa? skrg saya pke siaran indv aja. apa itu memang krn lnb s band yaa?

mohon maaf ni nanya bgini. soalny saya mau belajar jg dunia satelit. makasih para sesepuh

Offline Djie

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1553
  • Age: 29
  • Location: New City Nourth Pulau Laut
  • Date Registered: December 31, 2009, 12:55:41 pm
  • Reputasi : 61
  • di atas langit ada sinyal
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 33.0 Firefox 33.0
    • Email
Re: SKYBOX A5
« Reply #127 on: December 03, 2014, 01:45:40 pm »
Para sesepuh, salam kenal dlu ni sebelumnya. saya baru banget pasang skybox a5 + dish + lnb s band.
saya kmrn minta dipasangin sama orang sih, jd msh blm tau apa2 nih sebenernya.
pertanyaan :
1. kok di tempat saya setiap berapa second suka patah2 gtu siarannya
2. klo scramble ch suka lama bgt
3. klo mau tambah siaran lain gmn itu yaa? skrg saya pke siaran indv aja. apa itu memang krn lnb s band yaa?

mohon maaf ni nanya bgini. soalny saya mau belajar jg dunia satelit. makasih para sesepuh
cb bantu jwab ya,untuk no 1&2 cb cek karcis dn inetnya,terutama inetnya untuk :[ ke NDS inet mesti agak kncang baru bs lancar
untuk no 3 sm sperti rx biasa,tinggal cari satelit dn scan tpnya

Offline didai

  • Baru Daftar
  • Posts: 5
  • Date Registered: September 18, 2012, 01:08:24 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 34.0 Firefox 34.0
Re: SKYBOX A5
« Reply #128 on: December 16, 2014, 09:56:41 am »
just share : Sukses ganti baju pake KDP8006_OPENBOX_A6_PRO_141021, sejauh ini  :[ lancar
sebelumnya pake firmware bawaan skybox A5HD v1.1 sering scremble & restart, setelah baca2 dari page 1, tibalah saatnya untuk mencoba & Alhamdulillah sukses.
Thq for all bro forsat

Offline matt

  • belum bisa jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 924
  • Location: prancis-west java
  • Date Registered: July 01, 2009, 07:21:16 pm
  • Reputasi : 8
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 39.0.2171.95 Chrome 39.0.2171.95
    • www.profitclicking.com/?r=penghasildolar
Re: SKYBOX A5
« Reply #129 on: December 18, 2014, 06:14:28 pm »
mau coba up grade sw nya, ko begini trus ya??? udh coba gnti flasdisk tetep sama ::) ::) udh coba ulang download file baru juga masih ga bisa ???
« Last Edit: December 18, 2014, 06:17:13 pm by matt »

Offline chenlung

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 799
  • Date Registered: July 17, 2008, 03:32:01 pm
  • Reputasi : 119
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 26.0 Firefox 26.0
Re: SKYBOX A5
« Reply #130 on: December 18, 2014, 09:40:31 pm »
mau coba up grade sw nya, ko begini trus ya??? udh coba gnti flasdisk tetep sama ::) ::) udh coba ulang download file baru juga masih ga bisa ???
krn tdk cocok filenya, upgrade lewat recovery usb
Bekerjalah utk dunia seolah-olah akan hidup selamanya, dan bekerjalah utk akhirat seolah-olah akan mati besok

Offline Richardo

  • Hunter Sat
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2349
  • Age: 35
  • Location: Cikarang...TT
  • Date Registered: June 13, 2012, 01:39:54 pm
  • Reputasi : 111
  • Not clear
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 34.0 Firefox 34.0
Re: SKYBOX A5
« Reply #131 on: December 30, 2014, 10:41:01 am »
krn tdk cocok filenya, upgrade lewat recovery usb
Gunakan tombol saktinya bro.. dijamin masuk
Never say a godby

Offline yudhiardian

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 72
  • Age: 44
  • Location: Semarang
  • Date Registered: April 28, 2009, 01:10:17 am
  • Reputasi : 3
  • Radio Idola "Memandu dan Membantu"
  • OS:
  • Windows NT 6.3 Windows NT 6.3
  • Browser:
  • Chrome 40.0.2214.91 Chrome 40.0.2214.91
    • Radio Idola "Memandu dan Membantu"
    • Email
Re: SKYBOX A5
« Reply #132 on: January 27, 2015, 06:26:14 am »
(click to show/hide)
Sama Bro, saya juga pernah pakai sw yang itu untuk Skybox A5 saya. Secara fungsi termasuk untuk Youtube, You**n, dll lancar. Hanya untuk masukin Softcam.key dari flashdisc yg belum bisa. Kalau memakai sw Skybox A5 yg terbaru sudah bisa, tetapi You**n, dkk nggak bisa. Thanks.
Radio Idola "Memandu dan Membantu"

Offline okcakep

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 82
  • Location: Suroboyo
  • Date Registered: August 15, 2008, 07:01:25 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Mac OS X Mac OS X
  • Browser:
  • Safari 8.0 Safari 8.0
Re: SKYBOX A6 HD
« Reply #133 on: February 20, 2015, 09:46:15 pm »
Rekan2 yg saya hormati, adakah firmware yg bisa dipakai di a6 hd? Contoh pakai firmware a6 hd pro dll. Sebab inet sdh 5mbps tp untuk    :[ masih sering scramble

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1143
  • Age: 33
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 32.0.1700.102 Chrome 32.0.1700.102
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: SKYBOX A5
« Reply #134 on: March 28, 2015, 09:14:32 pm »
cb bantu jwab ya,untuk no 1&2 cb cek karcis dn inetnya,terutama inetnya untuk :[ ke NDS inet mesti agak kncang baru bs lancar
untuk no 3 sm sperti rx biasa,tinggal cari satelit dn scan tpnya
Ingin share aja

Saya pernah ngebandingin  :[ ke NDS.
Ternyata pake kartu S****ti lebih lancar jika dibanding pake kartu Me***ri.
Mungkin sinyal pancaran sinyal 3G S****ti lebih kenceng.

Offline omjos

  • Baru Daftar
  • Posts: 1
  • Date Registered: June 18, 2015, 10:06:02 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • Chrome 43.0.2357.81 Chrome 43.0.2357.81
    • Email
Re: SKYBOX A5
« Reply #135 on: June 19, 2015, 12:34:29 am »
Ada yang sudah berhasil upgrade skybox A5 dengan RS 232 tolong bagi dong soalnya milik gue lagi mati suri

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6156
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 43.0.2357.124 Chrome 43.0.2357.124
Re: SKYBOX A5
« Reply #136 on: June 19, 2015, 09:34:03 am »
Ada yang sudah berhasil upgrade skybox A5 dengan RS 232 tolong bagi dong soalnya milik gue lagi mati suri

Selamat datang di forumsatelit.com omjos... Kalau ada waktu luang silahkan mampir kesini ya om... :)

Offline matt

  • belum bisa jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 924
  • Location: prancis-west java
  • Date Registered: July 01, 2009, 07:21:16 pm
  • Reputasi : 8
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 36.0.1985.135 Chrome 36.0.1985.135
    • www.profitclicking.com/?r=penghasildolar
Re: SKYBOX A5
« Reply #137 on: June 21, 2015, 09:47:02 pm »
Ada yang sudah berhasil upgrade skybox A5 dengan RS 232 tolong bagi dong soalnya milik gue lagi mati suri
udh 3 unit rx ini mati suri, satupun blum ada yg bangun, kykny ini rx gagal :omg:

Offline chenlung

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 799
  • Date Registered: July 17, 2008, 03:32:01 pm
  • Reputasi : 119
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 38.0 Firefox 38.0
Re: SKYBOX A5
« Reply #138 on: June 22, 2015, 08:48:25 pm »
udh 3 unit rx ini mati suri, satupun blum ada yg bangun, kykny ini rx gagal :omg:
paling gampang di upgrade rx ini klu mati suri, pakai tool getmecom sunplus series final version...
Bekerjalah utk dunia seolah-olah akan hidup selamanya, dan bekerjalah utk akhirat seolah-olah akan mati besok

Offline yudhiardian

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 72
  • Age: 44
  • Location: Semarang
  • Date Registered: April 28, 2009, 01:10:17 am
  • Reputasi : 3
  • Radio Idola "Memandu dan Membantu"
  • OS:
  • Windows NT 6.3 Windows NT 6.3
  • Browser:
  • Firefox 38.0 Firefox 38.0
    • Radio Idola "Memandu dan Membantu"
    • Email
Re: SKYBOX A5
« Reply #139 on: July 04, 2015, 11:48:47 am »
Hallo Bro apa kabar Skybox A5? Youtube, dkk kok nggak bisa ya?
Radio Idola "Memandu dan Membantu"