Kategori Utama > Satellite TV Receivers

Software dan Firmware yg Compatible dgn Receiver Lain

(1/108) > >>

santika:
post sini yah buat software2 yg compatible dgn receiver digital

Maximal Prime:
mumpung msh anget.. aku mo nanya nih. kalo rx fta kayak goldsat udah ada software yg kmpatibel blom ya?

afry:

--- Quote from: Maximal Prime on September 26, 2007, 10:44:56 am ---mumpung msh anget.. aku mo nanya nih. kalo rx fta kayak goldsat udah ada software yg kmpatibel blom ya?

--- End quote ---
kayaknya masih susah, aku aza nyari2 untuk tanaka ngak pernah ada informasi hehe

Maximal Prime:
memang nasib deh ya bung afry.. googling sana sini pun blom dpt jg..

MGIN (ginting):
Kalau yg mudah cari SW nya biasa nya RX nya made in KOREA

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version