Kategori Utama > Sport Room

ALL ABOUT SPORTS (CHANNEL AND BROADCAST ONLY)

<< < (3/2516) > >>

denie_artha:
Lativi Siaran Langsung Liga Inggris
Andi Abdullah Sururi - detikSport

 
Jakarta - Setelah menjadi kontroversi, siaran langsung Liga Inggris di Indonesia akhirnya tidak jadi dikuasai Astro. Stasiun televisi swasta nasional Lativi pun memperoleh hak siar tersebut.

Berdasarkan kontrak yang berhasil dijalin dengan pihak ESPN dan Star Sports, Lativi kebagian "jatah" menayangkan secara langsung sebanyak 26 pertandingan, yang masing-masing diudarakan setiap hari Sabtu pukul 21.00 WIB.

Selain itu Lativi juga akan menyiarkan satu pertandingan tunda setelah partai live selesai, atau setiap jam 11 malam. Juga adakan ada program preview dan highlight Liga Inggris.

Siaran langsung pertama tersebut dijadwalkan hari Sabtu (29/9/2007) ini. Namun partai mana yang ditayangkan baru akan dikonfirmasi dalam beberapa jam ke depan.

"Kami menyadari kegelisahan masyarakat Indonesia akan siaran Liga Inggris. Untuk itu kami berusaha memenuhi kerinduan itu dengan ikut menyiarkan langsung pertandingan tersebut," demikian manajer Humas Lativi Raldy Doy kepada detiksport, Kamis (27/9).

Selain program baru berupa siaran langsung Liga Inggris tersebut, Lativi tetap melanjutkan beberapa program siaran sepakbola lain. Setiap Senin sampai Kamis malam tetap ditayangkan siaran tunda pertandingan empat klub Inggris (Arsenal, Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Manchester City), juga Liga Belanda, dan Major League Soccer (MLS).

dayatbio:
bravo lativi, siaran sepakbola indonesia. kami mendukungmu, usman ja'far gubernur kalbar juga punya aset di lativi..top banget..!!semoga tidak diacak..dan jangan sampai diacak!!okeh!!
lativi kan lebih maju dari Trans7...!!!

dayatbio:
ngomong2, siaran Serie A di trans7 bisa nggak diacak kalo pake reciver Matrix Soccer Ya??Bener nggak tuh!!

dayatbio:
yang lebih afdol kayaknya sii..TVRI yang nyiarkan EPL.

kempor:

--- Quote from: dayatbio on September 27, 2007, 01:54:46 pm ---yang lebih afdol kayaknya sii..TVRI yang nyiarkan EPL.

--- End quote ---

he he...
lucu juga.... />< '/;

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

[*] Previous page

Go to full version