Kategori Utama > Sport Room

BULU TANGKIS

<< < (2/219) > >>

andriyuliantomi:
Berdasarkan beberapa informasi yang telah saya dapatkan selama ini, dari membaca dan browsing internet...
Kabarnya bulutangkis tidak akan dipertandingkan lagi di arena olimpiade, mulai Olimpiade 2016.

Sangat disayangkan jika hal itu sampai terjadi.

Umar_Stargold:
mohon info ni

CHINA MASTERS

kalo dah ada feed cal 2 ing

TQ

tark:

--- Quote from: andriyuliantomi on September 23, 2008, 11:35:10 am ---Berdasarkan beberapa informasi yang telah saya dapatkan selama ini, dari membaca dan browsing internet...
Kabarnya bulutangkis tidak akan dipertandingkan lagi di arena olimpiade, mulai Olimpiade 2016.

Sangat disayangkan jika hal itu sampai terjadi.

--- End quote ---

Bakal puasa medali kalo gitu Indonesia :D

tark:
Sony-Taufik Lolos Rintangan Awal

 
Guangzhou - Dua pebulutangkis Indonesia di nomor tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro dan Taufik Hidayat, berhasil melewati rintangan pertamanya di turnamen China Master Super Series di Guangzhou, Rabu (24/9/2008).

Sony yang merupakan unggulan kelima, dan akhir pekan lalu menjuarai Jepang Super Series, tanpa kesulitan berarti menundukkan pemain Belanda, Erick Pang. Dalam waktu setengah jam ia unggul 21-12 21-15.

Jika Sony menang mudah, tidak demikian halnya dengan Taufik. Unggulan ketujuh itu harus menguras tenaga selama satu jam kurang lima menit saat menghadapi pemain Malaysia, Muhammad Hafiz Hashim. Beruntung Taufik bisa menang dengan rubber set ketat, 17-21, 21-13, 22-20.

Kecuali Taufik dan Sony, pemain-pemain Indonesia yang lain baru bertanding besok. Sebagian karena mendapat bye di putaran pertama, sebagian karena memang mendapat jadwal demikian.

Indonesia diwakili dua tunggal putra, empat ganda putra, dua ganda putri, dan tiga ganda campuran. Hanya di nomor tunggal putri kontingen "Merah Putih" tidak menyertakan perwakilannya.

Sementara itu unggulan pertama yang baru saja menyandang predikat sebagai pebulutangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei, menarik diri dari turnamen ini. Pemain Malaysia itu mengalami cedera tangan kanan. Karena sudah terdaftar, maka ia pun dinyatakan kalah WO dari agenda pertandingannya melawan Li Yu.

Lee Chong Wei menggusur Lin Dan di daftar peringkat BWF setelah minggu lalu mencapai babak final Jepang Terbuka. Hanya saja di partai puncak itu ia dikalahkan Sony Dwi Kuncoro.

Sumber : Detik Sport

risal.maros:
Cina super series dapat disaksikan pada feed asiasat2 3784 v 6110 jam 13

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

[*] Previous page

Go to full version