Kategori Utama > Sport Room

BULU TANGKIS

(1/219) > >>

tark:
Satu-satunya yang bisa dibanggakan Indonesia di ajang internasional...
Semua tentang bulu tangkis posting disini ya...
(ngiri juga critanya, karena belum ada yang ngangkut juga  :D)

tark:
Jepang Super Series
Indonesia Rebut Dua Gelar

Tokyo - Indonesia akhirnya merebut dua gelar di turnamen Jepang Super Series. Dua gelar tersebut tersebut disumbangkan oleh Sony Dwi Kuncoro, dan pasangan Muhammad Rijal/Vita Marissa.

Gelar pertama pada final yang berlangsung di Tokyo, Sabtu (21/9/2008) siang, direbut di nomor ganda campuran lewat pasangan Rijal/Vita. Pada all Indonesia final tersebut Rijal/Vita mampu mengatasi Nova Widianto/ Liliyana Natsir.

Pertandingan tersebut berlangsung alot. Rijal/Vita yang diunggulkan ditempat kelima, akhirnya mengatasi Nova/Liliyana yang merupakan unggul pertama ini, dengan skor 14-21 21-15 21-19 dalam waktu 43 menit.

Gelar kedua bagi Indonesia disumbangkan lewat tunggal putra Sony Dwi Kuncuro. Sony yang merupakan keunggulan kedua itu tidak mengalami kesulitan mengatasi unggulan pertama dari Malaysia, Lee Chong Wei, dua set langsung 21-17 21-11.

Sedangkan satu gelar yang lepas yaitu di nomor ganda putra. Meski sempat memberikan perlawanan namun pasangan Muhammad Ahsan/Bona Septano menyerah dari unggulan kedua asal Denmark, Lars Paaske/Jonas Rasmussen dengan skor 17-21 21-15 13-21.

Sumber : detiksport

risal.maros:
waduh.. tidak sempat nonton final japan open, thanks infonya

tark:

--- Quote from: risal_maros_sulsel on September 23, 2008, 12:18:31 am ---waduh.. tidak sempat nonton final japan open, thanks infonya

--- End quote ---

Saya cuma sempat nonton Sony kemudian doble Putranya pak...

jeff rizuki:
tempat buat bulu tangkis

olahraga paling berjasa bagi indonesia :D

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version