Kategori Utama > Sport Room

Football Fans Club

(1/21) > >>

hencha:
Mohon izin semuanya. Bincang - bincang hangat dan info terbaru dari para Fans Club dari masing - masing club sepakbola silakan disini.

hencha:
fans dari Inter Milan bisa ke sini www.interfanclub.com/
fans dari manu bisa ke sini www.manunitedfanclub.com/
fans dari Chelsea bisa kesini www.chelseafanclub.net/
fans club dari Milan bisa ke sini www.milanmania.com
fans dari Liverfool bisa ke sini www.liverpoolfanclub.org.sg/
untuk klub yg lainnya silakan ditambah, thanks

hencha:
MILAN - Inter Milan sukses menumbangkan Fiorentina 2-0 di hadapan pendukungnya sendiri pada lanjutan Serie A, Senin (16/3/2009) dinihari. Hasil tersebut otomatis membuat Jose Mourinho jumawa. Pelatih 46 tahun itu pun yakin bahwa Scudetto milik Inter sudah di depan mata.

Pasukan Nerazzurri memupuskan harapan Fiorentina mendekati perolehan nilai AC Milan di papan klasemen. Klub besutan Cesare Prandelli justru harus rela disalip klub medioker Genoa yang sukses menekuk Cagliari 1-0, Sabtu (14/3/2009) malam.

Dua gol kemenangan dari Zlatan Ibrahimovic memantapkan posisi Inter di pucuk klasemen dengan perolehan 66 poin sekaligus menjaga jarak dari pesaing terdekatnya, Juventus (60). Sementara itu, rival sekotanya, AC Milan (54), masih bercokol di peringkat ketiga setelah berpesta gol 5-1 atas Siena.

Kendati musim ini masih menyisakan 10 laga, namun performa anak-anak asuhnya dinihari tadi telah meyakinkan The Special One bahwa gelar juara Serie A bakal menjadi milik Inter.

"Dengan karakter seperti ini, tim saya akan memenangkan Scudetto," ungkap pelatih asal Portugal itu seperti disitat Inter Channel.

"Kami bermain dengan semangat dan determinasi yang hebat. Jadi, jika kami bisa meneruskan performa ini, maka kami pasti akan memenangkan kompetisi musim ini," tegas Mourinho.

Peluang Nerazzurri mengangkat trofi di akhir musim tampaknya semakin terbuka lebar. Pasalnya, pada giornata ke-29, Inter bakal menjamu tim juru kunci Reggina, Minggu (22/3/2009).

Bravo Inter !!!

agha:
Thanks bro infonya  ::Beer:: buat anda  (y)

Cipluk:
kalo saya sich fans berat sekaligus pemaen Marmut FC.... Tiap maen gak pernah yang namanya kalah, menang terus...... sekali kalah langsung tawur :D

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version