Kategori Utama > Stasiun Televisi

TV3 - Malaysia

(1/14) > >>

Maximal Prime:
Letak Kab. Sambas yg tidak terlalu jauh dari Sarawak, sehingga bisa menerima channel ini (TV3) dengna kualitas VHF yang cukup jernih. Waktu kecil dulu, banyak acara menarik yang selalu dinantikan di channel ini terutama ketika menjelang "musim cuti sekolah".


Itu dulu ya.... lanjut!

harrys:
saat saya masih kecil dulu,.. masih pake parabola analog  resifer merk dast, dish mesh 9 ft warna hitam kata bapak ku,.. harga satu set lengkap berikut biaya pasang sekitar 3 juta an,..

TV3 malaysia ini menjadi salahsatu saluran pilihan,.. filmnya, acara music nya, kalo sore dan subuh, acara religinya juga jd pilihan,..
sekarang tinggal kenangan..

>>:: Rivhaldo ::<<:
apa sekarang bisa di tayangkan lg scara free dgn menggunakan parabola. Terakhir liat pada tahun 2010 pada chanel rtm1 & rtm2 itu pun kadang menggunakan biss. Untuk Tv3 paling favorit adalah serial filmnya apa lg tinju bokxing paling (top)

Zeronos:

--- Quote from: harrys on October 30, 2011, 12:06:54 am ---saat saya masih kecil dulu,.. masih pake parabola analog  resifer merk dast, dish mesh 9 ft warna hitam kata bapak ku,.. harga satu set lengkap berikut biaya pasang sekitar 3 juta an,..

TV3 malaysia ini menjadi salahsatu saluran pilihan,.. filmnya, acara music nya, kalo sore dan subuh, acara religinya juga jd pilihan,..
sekarang tinggal kenangan..

--- End quote ---
sama bro dulu waktu masih sd sering nonton tv3 ini, cukup pake mesh 10ft, rx analog merk winersat tapi itu dulu
semenjak era digital sempat ngerasain sebentar karena gak make posisioner dan actuator males utk stay di satelit measat
sebelum akhirnya dienkrip dgn sistem skrg.. hmm..

edi mdn:
TV3 di acak dengan biss key, sampai sekarang belum ada yang bisa membuka acakan nya.
mudah mudahan kedepan ada yang bisa membuka nya dengan biss key.
(peace)

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version