Serba Serbi > Tech News, Komputer & Networking

ALL ABOUT WIFI

<< < (3/268) > >>

drSAT:
Ikutan Juragan Dark !

agha:

--- Quote from: darktemplar on April 21, 2008, 11:09:22 am ---share disini ya

--- End quote ---
';/ ';/ ';/ >>/ >>/ >>/ ahkhirnya ....... dia datang juga tuh.. ';/ ';/ ';/ WIFI and suhu Darktemplar.. mudah-mudahaan banyak manfaatnya

By:
Agha

luky:
@Bro Haji.....

Sedikit info....
Kebetulan saya sedang make net seperti yang anda sampaikan.Dan kebetulan malam ini saya sebarkan secara free juga.
bagi-bgi rejeki bung ;D ;D ;D
ini berdasarkan pengalaman pribadi.

Tuk Hardware saya makai
wifi: DLINK dwl 2100p.
Kabel utp/cat5 :25m
Anten bawaan wifi ini sendiri.
tiang besi 2 btg = 12m
box makanan buat tempat wifi
POE

Cara bikin:
1. Masukan Wifi kedalam Box makanan.
2. Ikat ditiang besi.tentunya kabel ama POE dah terpasang.
3. Dirikan tiang ditempat terbuka.
4. Setelah semua berdiri dengan kokoh, sambungkan kabel cat kedalam Lancard.
5. Setelah terdeteksi ama komputer, isi ip yang ada di komputer satu  mask net ama wifi, Contoh Ip wifi 192.168.1.1 maka ip komputer 192.168.1.2, yang penting angaka yang belakang harus beda. abaikan dulu gate way dll.kecuali mask netnya.
6. Setelah itu masuk ke GUi ato tampilan halaman wifi dalam bentuk web.
7. Masukan user name ama passwordnya trs tekan enter.
8. Maka anda akan masuk di tampilan depan halaman Wifi.
9. Disini anda bisa mengatur asesoris ato keperluan buat apa perakat wifi kita.
    Bisa sebagai Acces point, repeater, wds ato sebagai clein ato briged ato yang lain.
10 kalo kita ingin menangkap suatu hotspot maka pilihan jatuh pada clein.
 maka tekan apply dan save. maka wifi restat maka hidup kembali dengan kofigur yang baru diset.
11. pada menu clein disitu ada menu site survey gunakan tombol ini tuk mencari hotspot yang bisa kita tangkap.
12. setelah ketemu ama hotspot baru kita konek ke hotspot tersebut.

sory sampai sini dulu, soalnya lagi ada urusan ama awewek, nanti lanjut lagi.

Ato ada temen-temen ato pakar-pakar lain yang lebih maknyus menambahin.
biar lebih bervariasi.......

Erem:
@bro luky kedatengan hotspotnya padahal lg bahas wifi.bro klo DLINK vs JAHT apa bedanya selain radius jangkauannya bro ?

Death Angel:
Semoga sukses launchingnya bro luky .... kalo sudah sukses aku juga pingin belajar banyak tentang WIFI.
appalud buat anda (tambah 1 karma anda dari saya) ... :LV: :LV: :LV:

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

[*] Previous page

Go to full version