Serba Serbi > Tech News, Komputer & Networking

Hosting Gratis

(1/48) > >>

santika:
Buat rekan-rekan yang suka coba2 hosting atau cari hostingan gratis silahkan pos disini, tapi yang namanya gratis biasanya ada ketentuan dan syarat berlaku he3xx!

saya barusan dapat nih
Gosipnya Hosting Gratis Sampai 2012! ;-) kapasitas 250MB
hxxp://www.000webhost.com

Maximal Prime:
besar banget ya bro... pake subdomain gak yah..?? aku biasanya pake tripod sama geocities doank... o ya... juga di www.biz.ly

nonasurabaya:
hosting itu artinya terima tamu eh tuan rumah ya
host gratis apaan ya
mendingan mulai sekarang jangan omong yang berat2 duluu soalnya saya belum ngerti mendingan mulai sekarang omongin arti istilah it dulu yang ringan ringan kayaak eee softwarew itu artinya .....apaa..teeruus hard wareew ituu artinya apaa teruus spu ituu terus hard disk artinya apaa naah gituuu dooong gimana sihhh

tark:
Ada yang lebih ringan non...
Ngomongin kerupuk... ringan tur enak...  ;D

sk8erdroid:

--- Quote from: nonasurabaya on December 12, 2007, 03:19:58 pm ---hosting itu artinya terima tamu eh tuan rumah ya
host gratis apaan ya
mendingan mulai sekarang jangan omong yang berat2 duluu soalnya saya belum ngerti mendingan mulai sekarang omongin arti istilah it dulu yang ringan ringan kayaak eee softwarew itu artinya .....apaa..teeruus hard wareew ituu artinya apaa teruus spu ituu terus hard disk artinya apaa naah gituuu dooong gimana sihhh

--- End quote ---

dear mbak nona,
lbh mbak nona ke gramedia, cari buku yg namanya 'Pengenalan Komputer' dan 'Pengenalan Internet' krn buku itu sdh amat sangat ringan, cocok tuk mbak jeng nona ;D

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version